, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Macam-macam jenis blus

Macam-macam jenis blus

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Macam-macam jenis blus

materi blus - Blus atau kemeja adalah pakaian bagian atas baik berlengan pendek, tanpa lengan, maupun lengan panjang. Blus ada bermacam-macam jenisnya, berikut ini adalah contoh macam-macam jenis blus :

macam-macam blus

Polo, adalah kemeja untuk olah raga dari bahan kaos berlengan pendek dengan garis leher bulat. Polo shirt atau Kaos Polo yang dikenal juga sebagai kaos kerah kini penggunaannya telah masif dan dipakai oleh berbagai kalangan, mulai dari kalangan menengah ke atas dengan berbagai merek kaos polo yang telah mendunia dengan harga premium maupun kalangan menengah bawah yang menggunakan polo shirt. Blus polo pun sering digunakan untuk media promosi oleh berbagai perusahaan dengan berbagai bidang untuk menyampaikan pesan bagi para konsumen mereka.

Suit, adalah blus atau jaket dikombinasikan dengan rok atau celana, terbuat dari bahan yang sama untuk dipakai bersamaan. Blus jenis ini sangat cocok digunakan sebagai pakaian kerja karena busana ini akan terlihat formal dan elegant. Banyak diantara wanita karir yang memutuskan untuk menggunakan blus jenis ini untuk menunjang penampilannya dikantor

Suplice, blus dengan garis leher V rendah dan penutup melampaui garis tengah muka. blus jenis ini cocok digunakan untuk orang yang memiliki leher pendek karena dengan memakai blus jenis ini maka leher akan terlihat lebih panjang.

Peasant, blus dengan penuh kerut-kerut pada leher, lengan, dan pinggang. Blus jenis ini cocok digunakan untuk acara-acara non formal seperti pesta, karena blus jenis ini memiliki model yang menarik, elegant dan memiliki kesan glamour.

Middy, mirip pakaian kelasi dengan model kerah lebar seperti kerah kelasi. Panjang blus sampai garis

Long torso, model blus panjangnya sampai garis panggul dengan rok lipit-lipit. Blus ini banyak digunakan sebagai seragam sekolah karena bentuknya yang simpel sehingga tidak mengganggu siswa dalam aktivitas belajar mengajar

Empire, blus dengan garis hias dibawah dada. Blus ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena blus ini memiliki model yang elegant namun tetap simple.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  materi blus

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Kampuh Dasar (Menggabungkan) 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://truewoman-indonesia.com/macam-macam-jenis-blus

0 komentar:

Post a Comment