Tutorial Cara Membuat Tas dari Baju & Celana Bekas



Tutorial Cara Membuat Tas dari Baju & Celana Bekas

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
  Tutorial Cara Membuat Tas dari Baju & Celana Bekas


cara membuat tas - Sebenarnya semua barang bekas yang berada dirumah kamu mau itu dari botol plastik, kaleng bekas, bahkan baju ataupun celana bisa kamu jadikan sebuah karya yang sangat menakjubkan, semua itu tergantung dengan niat dan seberapa kreatif kamu dalam mengelolah barang tersebut. Biasanya baju ataupun celana yang nggak terpakai sering kali dijadikan kain lap ataupun dibuang dengan begitu saja.

Mulai sekarang kalau kamu mempunyai baju dan celana bekas yang awalnya ingin kamu buang sekarang nggak perlu kamu buang, karena hanya menggunakan baju ataupun celana bekas kamu, kamu bisa menciptakan kreasi berupa tas yang unik dan keren abisss.. yakin deh pasti teman kamu jadi kepo karena ingin tau dimana kamu beli tasnya..

Artikel kali akan ngebahas tentang tutorial cara membuat tas yang lucu dan unik hanya menggunakan baju dan celana bekas. Berikut ini informasi buat kamu :

1. Menggunakan Baju Kemeja


2. Menggunakan Baju Kaos


3. Menggunakan Kaos Singlet


4. Menggunakan Sweater


5. Menggunakan Rok Jeans


6. Menggunakan Celana Jeans


7. Menggunakan Celana Jeans versi II


8. Menggunaka Celana Jeans versi III


9. Menggunakan Celana Jeans versi IV


10. Menggunakan Celana Jeans versi V


Gimana, unik-unik dan lucu-lucu bukan tasnya.. jangan lupa untuk mencobanya dirumah yaa.. dan semoga informasi di atas dapat bermanfaat buat kamu ^_^

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat tas

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Pasang payet simple di kebaya Hijau Lumut. 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.ooiya.com/catatan/view/23778/1927

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.