, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

(VIDEO) Saat Prosesi Acara Perkawinan Tiba-tiba Pakaian Pengantin Melorot

(VIDEO) Saat Prosesi Acara Perkawinan Tiba-tiba Pakaian Pengantin Melorot

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
(VIDEO) Saat Prosesi Acara Perkawinan Tiba-tiba Pakaian Pengantin Melorot


baju pengantin melorot  - Banyak orang memiliki mimpi buruk saat pakaian mereka tiba-tiba melorot dan menjadi setengah telanjang di depan orang banyak.

Tapi yang ini mungkin sangat memalukan karena peristiwa melorot setengah telanjang itu terjadi di acara pernikahannya sendiri!

Dalam rekaman tampak pengantin pria mengenakan pakaian pria tradisional (sepertinya di India), mirip seperti sarung atau jarik yang digunakan untuk melilit pinggang dan kemudian mengikatnya hanya dengan membuat simpul.

Pengantin pria berjalan dengan pengantin wanita di belakangnya memegang tangan, dan tiba-tiba jatuhlah kain itu saat prosesi pernikahan sedang berlangsung.

Atas kejadian yang membuat malu keluarga, terutama pengantin pria, sungguh disayangkan karena pengantin wanita yang baru saja dinikahi itulah yang disalahkan.

Video menunjukkan dia menginjak pakaian suaminya.

Pria itu cepat membungkuk dan segera membetulkan kainnya agar menutupi syahwatnya. Tapi sudah terlambat untuk menghindari rasa malu, video itu telah diposting dan menyebar.

Simak videonya:


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  baju pengantin melorot

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  POLA BLAZER / BLUS KERJA WANITA

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://lampung.tribunnews.com/2016/01/11/video-saat-prosesi-acara-perkawinan-tiba-tiba-pakaian-pengantin-melorot

0 komentar:

Post a Comment