, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Inspirasi Terbaru Model Baju Batik Muslim Modern 2016

Inspirasi Terbaru Model Baju Batik Muslim Modern 2016

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Inspirasi Terbaru Model Baju Batik Muslim Modern 2016


baju muslim kombinasi batik 2016  – Model baju batik muslim modern menjadi pilihan favorit bagi sebagian wanita muslim. Baju batik muslim ini berbeda jauh dengan model-model baju batik beberapa tahun yang lalu. Kesan kuno dan tua sama sekali tidak akan terlihat pada rancangan-rancangan baju muslim yang modern ini. Karena itulah baju muslim dari bahan kain batik semakin diminati.
Model baju batik muslim modern tak hanya terpaku pada model-model yang resmi saja. Banyak pula desainer baju muslim yang mencoba menghadirkan busana muslim kombinasi batik yang kasual. Busana muslim seperti ini tak lain ditujukan untuk pasar baju muslim bagi para remaja. Para remaja pun menyambut dengan antusias kehadiran baju-baju muslim ini karena membuat mereka semakin terlihat modis.

Inspirasi Terbaru Model Baju Batik Muslim Modern 2016

 Model Baju Batik Muslim Modern 2016
Berapa jumlah koleksi baju muslim berbahan batik yang Anda miliki saat ini? Jika belum memilikinya, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk mendapatkan beberapa koleksi baju muslim yang terbuat dari bahan batik. Saat ini ada banyak model yang tersedia dengan desain yang modis, lebih ceria dan terlihat lebih modern. Berikut ini beberapa model pilihan antara lain model gamis batik modern, model baju muslim batik kombinasi, dan model baju muslim batik modis.
 Model Baju Muslim Batik 2016
Model Baju Muslim Batik 2016
 Gambar Model Baju Batik Muslim Terbaru
Gambar Model Baju Batik Muslim Terbaru
Model Gamis Batik Modern
Model gamis dari bah an kain batik ini terlihat sangat cantik. Motif batik yang modern berpadu dengan warna-warna yang cerah. Model baju batik muslim modern berbentuk gamis ini sangat cocok dikenakana oleh semua kalangan wanita mulai dari para remaja hingga wanita dewasa. Model gamis ini dimodifikasi dengan menambahkan pengikat di pinggang atau karet sehingga muncul kerutan-kerutan yang cantik pada bagian pinggang. Gamis ini tidak terlalu panjang sehingga bisa dipadukan dengan legging.
 Model Gamis Batik Modern
Model Gamis Batik Modern
Model Baju Muslim Batik Kombinasi
Model Baju Muslim Batik Kombinasi
Baju muslim berbahan batik tak selalu didominasi dengan bahan batik saja. Beberapa desainer busana muslim memadukan batik dengan bahan polos sehingga menjadi variasi busana yang menarik. Pada koleksi model baju batik muslim modern 2016 ini ditampilkan batik yang dipilih sebagai atasan dengan paduan rok polos warna senada. Ada pula model busana muslim dengan bagian dalam berbahan batik lalu dipadukan dengan busana luar dari bahan polos yang berfungsi sebagai pemanis.
 Busana Muslim Batik Kombinasi Modern


Busana Muslim Batik Kombinasi Modern

Model Baju Muslim Batik Modis

Model baju batik berikutnya berkesan sangat modis. Ada model baju muslim yang ditambahkan aksen-aksen yang cukup banyak dan ada pula yang memiliki tampilan minimalis. Busana muslim dengan banyak lipatan pada bagian depan baju menghadirkan kesan mewah. Baju muslim dari bahan batik ini juga tidak didominasi dengan bahan dari batik melainkan dipadukan dengan bahan polos. Model baju muslim berbahan batik ini cocok dipilih sebagai busana pesta ataupun busana untuk acara-acara istimewa lainnya.
 Model Busana Muslim Batik Modis
Model Busana Muslim Batik Modis
 Baju Batik Modern dan Modis
Baju Batik Modern dan Modis
Itulah beberapa koleksi pilihan model baju batik muslim modern yang wajib ditambahkan ke dalam koleksi baju muslim 2016 Anda. Dengan busana muslim berbahan batik ini, penampilan Anda akan tampak modern sekaligus unik karena kain batik memiliki motif-motif khas yang tidak bisa ditemukan pada bahan tekstil lainnya.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  baju muslim kombinasi batik 2016

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang POLA DASAR KEMEJA ANAK LAKI2

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://busanamuslimodis.com/inspirasi-terbaru-model-baju-batik-muslim-modern-2016/

0 komentar:

Post a Comment