, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

16 Perancang Busana Jatim Tampilkan Inovasi Trend Center Batik 2016

16 Perancang Busana Jatim Tampilkan Inovasi Trend Center Batik 2016

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
16 Perancang Busana Jatim Tampilkan Inovasi Trend Center Batik 2016


model batik kombinasi trend 2016 - Laporan Wartawan Surya, Monica Felicitas

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Peringatan tahun ketujuh Batik Fashion Festival 2016 dihelat di Atrium ITC Surabaya, Jawa Timur.

Peragaan busana tahunan yang diprakarsai Asosiasi Perancang Pengusaha Model Indonesia DPP Jawa Timur ini menghadirkan 16 model pakaian trend batik 2016 dari 16 perancang busana berbeda.

Mengangkat tema 'Reflection of Culture,' para perancang busana kawakan ini memberikan inovasi model batik melalui berbagai jenis dan warna batik yang beragam dari seluruh indonesia.

Ratusan pengunjung ITC Surabaya menikmati lenggak-lenggok model dan pakaian yang dikenakannya. Bahkan pengunjung di lantai tiga tetap tertuju kepada para model yang berada di lantai satu.

Peragaan diawali parade busana dari masing-masing desainer. Selanjutnya, setiap desainer menghadirkan empat sampai lima model yang memakai rancangan mereka.

Desainer yang turut di acara ini, yakni Denny Djoewardi, Djoko Sasongko, Ayok Dwipancara, Lia Afif, Melia Wijaya, Lita Berlianti, Sheila Andina, Astrid Estrelita, Elok Re Napio, Wiwied Mayasari, Chindra Kirana, Stephani Zhang, Natalia Soetjipto, Anna Budiman, Melaty Tengker, dan Dyan Nugra.

Acara yang dimulai sejak 24 hingga 27 Maret ini turut menampilkan sejumlah acara lain di antaranya lomba drapping dan workshop, show talent, lomba desain ilustrasi, dan show trend batik 2016.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  model batik kombinasi trend 2016

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Paket Kursus

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.tribunnews.com/regional/2016/03/27/16-perancang-busana-jatim-tampilkan-inovasi-trend-center-batik-2016

0 komentar:

Post a Comment