, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Model Rok Satin Panjang Terbaru Desain Elegan dan Modis

 Model Rok Satin Panjang Terbaru Desain Elegan dan Modis

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Model Rok Satin Panjang Terbaru Desain Elegan dan Modis

agar cantik rok dari bahan satin di hias apa - Review Model Rok Satin Panjang Terbaru Desain Elegan dan Modis
Desain elegan melekat pada  Rok Satin Panjang Terbaru  muslimah ini. Sehingga pas untuk anda yang ingin pergi ke acara formal atau sekedar bermain dengan kerabat terdekat. Di tambah dengan desain menarik yang memperindah rok ini saat di kenakan. Bahan satin yang berkilau dan licin menjadi karakter yang menonjol dalam rok ini, sehingga terlihat anggun bagi anda yang memakainya dan anda tidak harus khawatir saat pemakaian bagian-bagian kaki anda terlihat, karena salah satu keunggulan bahan satin ini adalah kainnya yang cukup tebal sehingga tidak transparan.

Rok Elvina Satin dengan Desain Elegan dan Cantik 

Model Rok Satin Panjang Terbaru Desain Elegan dan Modis

    Nama Produk: Rok Elvina
    Bahan: Satin
    Stock Ready: Kode A, B, D,  F,  H,  I
    Berat rok:1Kg (4 Pcs)


Detail Ukuran:

    P.T : ± 95cm
    L.P : ± 50cm - 54cm
    L.B : ± 196cm - 204cm


Info harga dan diskon

    Rp 45.000/Pcs
    Minimal 3 pcs diskon 10%
    Minimal 6 pcs diskon 15%
    Minimal 12 pcs diskon 20%
    Pembelian partai besar: Silahkan hubungi kami untuk nego harga.
    Anda bebas pilih motif dan warna sesuai stok yang ada.
    Harga belum termasuk ongkir



Ada banyak macam-macam model pakaian telah hadir memanjakkan setiap wanita agar selalu berpenampilan cantik dan menarik. Penampilan adalah salah satu ciri khas karakter seseoang tersendiri. Tidak aneh jika wanita sangat pilih-pilih dalam membeli suatu produk tertentu. Baginya penampilan adalah termasuk kategori kebutuhan terpenting dalam penilaian seseorang. Agar tidak ingin terlihat kuno alias ketinggalan tren, banyak pula wanita yang selalu update dalam fashion yang ia gunakan. Tak jarang pula, ada wanita yang gemar mengoleksi tapi jarang untuk di pakai, atau di pakai hanya dalam acara tertentu saja.

Rok panjang memiliki keistimewaan tersendiri, sehingga sangat di gemari oleh kaum wanita. Bahkan kaum muslimah yang selalu ingin berpenampilan anggun menjadikan rok panjang ini suatu pilihan yag tepat untuk di kenakan. Begitupun BusanaKomplit.com menyajikan produk terupdate dengan harga tidak mahal sangat di gandrungi oleh kaum wanita.

Dimana Beli Rok Satin Terbaru dengan Harga Murah Meriah

Kini telah hadir   Rok Elvina Satin lengkap dengan model terbaru. Pilihan warna-warna beragam di padukan dengan desain rok yang simpel menunjukkan kesan elegan dan modis hadir dalam rok ini. Bahan Satin piihan terbaik tidak tembus pandang memperelok gerak gerik kaki gemulai anda saat pemakaian rok ini. Sangat di anjurkan untuk anda kaum muslimah ingin tampil syar’i namun tetap terlihat anggun.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang agar cantik rok dari bahan satin di hias apa

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Biaya Kursus Tata Busana

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.busanakomplit.com/2015/09/model-rok-satin-panjang-terbaru-motif.html

0 komentar:

Post a Comment