, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Delcell Power Bank Note Polymer Battery Real Capacity - 10500 mAh - Putih

Delcell Power Bank Note Polymer Battery Real Capacity - 10500 mAh - Putih



tips membeli power bank asli - Ciri-Ciri Power Bank Samsung Asli – Apakah Samsung Mengeluarkan Power Bank
Power bank adalah gadget yang digunakan untuk mengisi smartphone atau tablet bahkan laptop disaat gadget anda kehabisan baterai dan tidak ada tempat untuk charge, power bank akan menjadi dewa penolong anda saat kejadian itu terjadi. Kali ini saya ingin membahas begitu maraknya power bank Samsung yang beredar di pasar, apakah benar Samsung mengeluarkan power bank? Karena saya tidak melihat promosi Samsung tentang power bank.



Apakah Samsung Mengeluarkan Power Bank?


Pendapat saya Samsung hanya mengeluarkan power bank dalam jumlah kecil, jadi kebanyakan power bank Samsung yang beredar di pasar adalah power bank Samsung palsu. Apalagi kebanyakan merek Samsung yang beredar di pasar menawarkan kapasitas besar dengan harga murah, tentunya hal ini tidak masuk akal. Masyarakat masih belum memahami hal ini dan memilih power bank Samsung karena merek Samsung sudah terkenal di mata masyarakat Indonesia.

Power bank Samsung palsu/KW ini banyak diproduksi di China dan dimasukkan ke Indonesia melalui para importir. Karena merek Samsung itu tadi minat masyarakat akan power bank ini sangat tinggi sehingga para pedagang mengincar pasar tersebut dengan menjual power bank Samsung ini dengan harga murah dan kapasitas yang besar.



Ciri-Ciri Power Bank Samsung Asli


Samsung hanya mengeluarkan power bank dalam jumlah sedikit dan yang asli sangat susah ditemui di Indonesia tetapi saya bisa menyimpulkan kira-kira semua power bank yang bagus memiliki ciri yang sama. Berikut ini ciri-ciri power bank Samsung Asli versi saya:

    Power bank Samsung antara kapasitas dan harga harus masuk akal. Misalnya saja kapasitas 20.000mAh harga rata-rata dipasar untuk power bank mutu tinggi 400.000-500.000 jadi jika ditawarkan dengan harga 200.000 maka anda harus cur
iga apakah itu asli atau palsu
    Pastikan ada garansi untuk power bank Samsung yang akan dibeli
    Cara mudah melihat yaitu dengan BERAT POWER BANK. Jika kapasitas semakin besar logikanya power bank akan semakin berat. Jadi anda pegang apakah kira-kira berat ini masuk akal untuk ukuran power bank dengan kapasitas yang ditawarkan.
    Hati-hati kemasan bisa menipu anda karena kemasan bisa di desain sama persis dengan asli
    Logo Samsung tidak menjamin anda mendapatkan kualitas yang bagus dari Samsung karena pabrik dari China bisa meniru tulisan Samsung dengan sangat mudah



Ciri-Ciri Power Bank Yang Bagus


Setelah melihat ciri dari power bank Samsung maka saya bisa memberikan tips juga bagi pembaca blog ini bagaimana melihat ciri-ciri dari power bank yang bagus. Tips ini bisa dipakai terutama bagi anda sekalian yang sudah kapok membeli power bank samsung palsu dan tidak ingin membeli merek Samsung lagi.

    Pastikan merek sudah beredar di Indonesia atau merek sudah terkenal di Luar Negeri. Contohnya adalah Merek Romoss, merek ini belum begitu terkenal dulu di Indonesia tetapi sudah menjadi best seller di Eropa jadi saat merek Romoss ini masuk ke Indonesia masih banyak masyarakat tidak tahu merek ini tetapi dengan membaca review di Internet akan diketahui bahwa merek ini memang bagus.
    Pastikan kabel power bank menggunakan micro USB. Kabel jangan menggunakan yang kabel sambungan dengan konektor banyak, kabel jenis ini mudah rusak begitu pula dengan konektornya. Akan lebih baik jika anda men-charge gadget anda menggunakan kabel original dari gadgetnya sendiri.
    Pastikan harga dan kapasitas masuk akal. Banyak merek power bank yang menawarkan kapasitas besar tetapi harganya sangat murah. Ini hanya trik supaya pembeli tertarik padahal kualitas tidak akan bisa seperti itu.
    Pastikan berat dari power bank tidak ringan. Karena biasanya power bank yang ringan memiliki kualitas yang buruk.
    Pastikan baterai yang dipakai berkualitas. Tidak semua power bank yang tidak memakai Samsung Cell itu jelek, misalnya saja merek DOCA menggunakan Grade A cell mutu dari power bank ini bagus dan lagi harganya tidak tinggi sekali. Contoh lain lagi yaitu Romoss tipe SOLO ini juga menggunakan Grade A Cell dan kualitasnya juga bagus.



Apakah Baterai Power Bank Harus Samsung Cell?


Power bank kualitas tinggi TIDAK HARUS menggunakan BATERAI SAMSUNG CELL agar kualitas baterai bagus. Saya sudah memberikan contoh merek yang menggunakan Grade A cell yaitu Doca dan Romoss. Tentunya merek itu sudah terjamin kualitasnya karena merek tersebut sudah memiliki nama di luar negeri. Untuk merek-merek yang lain yang menggunakan Grade A Cell anda harus membaca review dahulu di Internet karena saya hanya mengetahui 2 merek ini yang menggunakan Grade A Cell dan kualitasnya sangat b
agus.

Itulah ciri-ciri dari power bank Samsung Asli dan tips dari saya mengenai ciri-ciri dari power bank yang bagus.. Pada intinya pola belanja untuk power bank adalah jangan tergiur dengan harga murah dan kapasitas tinggi banyak penjual/reseller yang menipu anda demi untung tinggi. Semoga artikel ini bisa membantu anda lebih mengerti mengenai power bank Samsung palsu.



 Note:
Bukan Retail Packaging, Hanya menggunakan dus box putih polos.

Power Bank terbaru keluaran dari Delcell, memiliki desain yang sangat tipis dan ringan dengan kapasitas sesungguhnya sebesar 10500 mAh. Power Bank Delcell menggunakan baterai Polymer, mampu mengisi daya smartphone Anda hingga 4 kali pengisian, tergantung tipe gadget dan besar kapasitas baterai yang dibutuhkan gadget Anda.





Slot USB
Power Bank ini memiliki 1 slot USB yang mampu mengeluarkan arus hingga 2.1A dan langsung disalurkan menggunakan kabel built-in Micro USB nya. Terbuat dari housing yang bermaterial berkualitas tinggi, power bank ini tahan lama dan tahan terhadap suhu tinggi.





Auto Cut Off
Tidak perlu khawatir akan kerusakan. Produk ini dilengkapi dengan system Power Management Sceme dan Intellegence Circuit Control yang berfungsi untuk menghentikan pengisian ulang daya secara otomatis apabila baterai gadget Anda sudah penuh. Sistem ini sangat berguna karena dapat mencegah daya terbuang percuma, serta melindungi gadget Anda.





Cara Penggunaan
Untuk memulai mengisi daya smartphone Anda menggunakan produk ini, cukup sambungkan Power Bank NOTE langsung ke smartphone Anda. Tidak perlu menekan tombol karena sudah otomatis akan mengisi daya smartphone Anda. Produk ini dapat diisi ulang dengan power adapter atau melalui kabel USB yang terhubung dengan komputer/PC. Untuk menjamin pengisian daya listrik yang cepat dan stabil gunakanlah adapter dengan daya 5V-1A/2A untuk produk ini. Saat mengisi ulang, lampu indikator akan menyala. Dan jika lampu indikator menyala penuh dan tidak berkedip lagi, itu menandakan bahwa Power Bank telah terisi dengan penuh.

Spesifikasi
Kapasitas: 10500mAh Real Capacity
Input : DC 5 V - 1A
Output : DC 5V - 2.1A
Dimensi : 15 x 8 x 1 cm
1 Tahun Garansi

Spesifikasi Delcell Power Bank Note Polymer Battery Real Capacity - 10500 mAh - Putih
Apa yang ada di dalam kotak:

    1 x Delcell Powerbank NOTE Real Capacity 10500mAh

Fitur Umum:
SKU     DE826ELAA2OXRVANID-4966924
Tipe Input     USB
Model     NOTE
Kompatibilitas Telepon     Semua Jenis Smartphone
Ukuran (L x W x H cm)     15 x 8 x 1
Garansi produk     Garansi 1 Tahun Ganti Baru

Berat (kg)     0.5

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
Delcell Power Bank Note Polymer Battery Real Capacity - 10500 mAh - Putih
Dengan adanya informasi yang kami sajikan   tips membeli power bank asli
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang   Swiss Army Dual Time - Jam Tangan Pria - Leather Strap - SA 1081 LBR - Cokelat

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit :   http://blog.dsolusindo.com/ciri-ciri-power-bank-samsung-asli/

0 komentar:

Post a Comment