, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jual Grosir Tas Wanita Cantik Branded Murah Trend Model

Jual Grosir Tas Wanita Cantik Branded Murah Trend Model


tas cantik -  Tips Memilih Tas Wanita Sesuai Postur Tubuh
Tas telah menjadi sebuah benda yang lebih dari sekedar tempat menaruh barang. Tas kini menjadi bagian dari fashion dan mode yang tidak dapat dipisahkan. Apalagi pemilihan tas yang sesuai dengan ukuran tubuh dapat membuat penampilan semakin terlihat sempurna. Cassandra Connors, Direktur Bella Bag, menyarankan untuk memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Berikut ini adalah sejumlah cara mudah untuk memilih tas yang sesuai dengan bentuk ukuran tubuh kamu.
 

Tubuh Curvy

Untuk Anda memiliki tubuh yang curvy, Conors menyarankan tas dengan struktur yang lebih. Pilihannya adalah tas yang berbentuk kotak, seperti tas dokter. “Tas jenis ini dapat memberikan garis yang tepat untuk berpadu dengan tubuh Anda yang berlekuk,”jelasnya.

Tubuh Gemuk

Untuk kamu yang memiliki tubuh yang berisi alias gemuk, maka sebaiknya kamu harus menghindari tas dengan ukuran terlalu kecil. Hal tersebut dikarenakan tas yang kecil akan lebih menonjolkan tubuh kamu yang gemuk. Jadi, sebaiknya kamu memilih tas dengan ukuran yang agak besar dengan tali yang panjang supaya bisa mengimbangi bentuk tubuh kamu.

Tubuh Pir

Untuk acara malam khususnya, Connors menyarankan clutch bag dengan bentuk seperti amplop. “Menyangdang tas di tangan akan membawa perhatian pada lengan dan menjauhkan dari pinggang Anda,” katanya.

Tubuh Ekstra

Pilihlah tas tanpa struktur yang ramai. Tas hobo yang ringan atau tas kanvas adalah pilihan yang cocok, saran Connors. “ Tas yang ramping akan tampak ringan di tubuh tanpa memberi kesan penuh,” ungkapnya.

Tubuh Tinggi dan Kurus

Kamu yang memiliki bentuh tubuh tinggi dan kurus sebaiknya hindari ukuran tas yang terlalu besar, supaya kamu tidak terlihat tenggelam dengan ukuran tas yang lebih besar dibandingkan tubuh kamu. Dan sebaiknya kamu menghindari juga tas dengan tali yang terlalu pendek, sesuaikan dengan tinggi badan supaya penampilan kamu semakin enak dilihat.

Tubuh Tinggi dan Langsing

Buat kamu yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan langsing tentunya ukuran tas yang kamu gunakan tidak begitu bermasalah. Tas dengan ukuran apapun akan cocok bila kamu kenakan. Tapi, sebaiknya kamu menghindari ukuran tas yang terlalu kecil atau terlalu besar. Pilihlah tas dengan tali yang sedang dan ukuran yang pas, sehingga penampilan kamu juga makin mempesona.

Tubuh Mungil

Untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh mungil sebaiknya hindari tas dengan ukuran yang terlalu besar. Kamu bisa memilih tas dengan ukuran tali yang tidak terlalu panjang. Tas dengan ukuran sedang dan tali tidak terlalu panjang ini akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki tubuh mungil.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja,   kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,    kursus menjahit
Jual Grosir Tas Wanita Cantik Branded Murah Trend Model

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang tas cantik

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga

anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya

tentang Toko Baju Murah Online Grosir dan Eceran

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit :  http://trikcantik.com/tips-memilih-tas-wanita-sesuai-postur-tubuh/

0 komentar:

Post a Comment