, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jual Grosir Tas Wanita Cantik Branded Murah Trend Model

 Jual Grosir Tas Wanita Cantik Branded Murah Trend Model


tas cantik - Tips Memilih Tas Wanita Untuk Penampilan Hijabmu yang Stylish

  Membahas tentang fashion hijab, tidak melulu tentang pakaian hijab yang membuatmu tampil menarik. Ada banyak aksesoris pendukung yang bisa kamu gunakan agar penampilanmu jadi makin stylish. Misalnya saja sepatu, kalung, gelang, bros, headpiece hingga tas wanita yang cantik. Tentu saja kamu harus pandai-pandai mensiasati agar kamu tidak tampil monoton. Dengan menambahkan pernak-pernik yang tepat, pakaian hijab yang simpel sekalipun bisa tetap membuat penampilanmu tampak sempurna.

Kali ini Shopious tidak akan membahas aksesoris tersebut satu-persatu. Namun, ada satu aksesoris yang cukup penting buat kamu yang memiliki segudang aktifitas dan sering keluar rumah untuk menyelesaikan berbagai urusan. Misalnya, pergi ke kantor, ke kampus, jalan ke mal, ke cafe, shopping, bertemu klien penting atau sekedar hang out dan liburan seru bareng temen-temen. Aksesoris apa sih itu? Yups, bener banget. Apalagi kalau bukan tas wanita yang cantik!

tashijab_shopious1
Tas wanita bukan lagi hal yang baru untuk melengkapi penampilan para fashionista, termasuk bagi para hijabers. Mulai dari tas wanita yang branded hingga tas wanita yang lucu-lucu dan unik. Selain menjadi pelengkap fashion, ternyata tas wanita juga memiliki fungsi yang tergolong penting bagi para wanita. Wanita yang terkenal ribet, selalu membawa banyak barang saat pergi keluar rumah. Meski hanya sekedar dompet, tas make-up, handphone, sisir, cermin, buku catatan, juga tissue. Semua itu harus dikemas dalam satu tas agar tidak ribet saat membawanya.

Tidak heran jika para wanita selalu menempatkan tas wanita sebagai daftar barang yang wajib dimiliki. Bahkan tak jarang mereka suka menjadikan tas wanita ini sebagai koleksi lho guys! Apakah kamu salah satunya? Memilih tas wanita memang susah-susah gampang. Ada yang memprioritaskan dari segi kualitas, ada pula yang lebih mementingkan penampilan alias bentuknya. Susahnya jika sudah ketemu tas dengan material atau bahan yang bagus namun bentuk/modelnya kurang menarik. Atau sebaliknya, modelnya trendy namun bahannya tidak bisa diandalkan.

tashijab_shopious2
So, kamu harus pandai-pandai untuk memilih tas wanita yang memiliki kualitas baik namun modelnya pun juga up to date sehingga penampilanmu makin stylish. Berikut ini beberapa tips untuk memilih tas wanita yang bagus dari Shopious. Agar penampilan berhijabmu lebih stylish, Shopious juga akan menghadirkan beberapa inspirasi penampilan berhijab dengan memakai tas wanita yang pastinya bikin kamu tambah kece abis! Let’s check this out, Ladies!
Tips Memilih Tas Wanita yang Berkualitas juga Stylish

Buat kamu yang sedang mencari tas wanita yang berkualitas namun juga tampak stylish, berikut ini tips-tips sederhana yang musti kamu perhatikan agar tidak salah beli tas wanita idamanmu. Apa aja sih yang perlu kamu ketahui?

tashijab_shopious8 

Pemilihan Warna yang Tepat Bisa Mempermudah Untuk Padu Padan Tas dan Fashion Hijabmu, Dear


Ada trik sederhana saat memilih warna tas yang akan kamu padukan dengan fashion hijabmu. Jika kamu suka memakai hijab dengan paduan warna yang netral-netral seperti hitam, putih, cokelat, navy dst, maka hampir semua warna tas wanita yang kamu miliki dijamin cocok dengan busana warna netral tersebut. Jangan segan untuk memakai warna-warna tas yang mencolok seperti kuning, merah cabe, shocking pink bahkan hijau elektrik. Tas warna-warni justru akan tampak cantik dalam balutan busana warna netral favoritmu.

tashijab_shopious3
Sebaliknya, jika kamu menyukai pakaian yang lebih berwarna-warni ceria, pakailah tas dengan warna yang netral karena itu lebih cocok untuk dipadukan dalam busana yang berwarna. Kamu juga bisa lebih hemat, cukup memiliki satu atau dua tas dengan warna netral, siap dipadukan denga busana apapun.

Tips pemilihan warna yang terakhir adalah dengan permainan warna. Kamu bisa memilih warna tas yang senada dengan warna pakaian hijabmu namun dengan gradasi warna yang berbeda. Misalnya, jika kamu memakai baju warna pink muda, maka kamu bisa memakai tas dengan warna pink tua. Nah, bisa membayangkannya?

Model Klasik, Modern atau yang Unik? Semua Tergantung Seleramu..


Ini soal selera. Pilihan model tas setiap wanita sangatlah unik. Anda yang menyukai model-model klasik yang lebih sederhana karena memiliki kelebihan yaitu dapat dipakai sepanjang masa alias tidak akan termakan jaman. Ada pula yang lebih suka mengikuti trend mode tas yang modern dan selalu berganti-ganti model karena ingin selalu tampil up to date, tidak ketinggalan jaman.

tashijab_shopious4
Ada pula tipe kepribadian yang lebih memilih model tas wanita dengan bentuk yang unik sehingga bisa tampil beda. Nah, itu semua tergantung selera masing-masing. Buat kamu yang berhijab, tentunya pemilihan model ini juga harus kamu sesuaikan dengan style hijabmu. Terutama, sesuaikan dengan acara/tempat yang kamu hadiri ya Dear…

Kalau Kamu Sensitif Soal Kualitas, Jangan Lupa Memeriksa Bahan Tas Wanita Incaranmu


Buat kamu yang lumayan sensitif soal kualitas barang yang kamu beli, pastinya wajib memeriksa alias mencari tahu terlebih dahulu bahan pembuatan tas wanita incaranmu. Misalnya, tas dari bahan kulit tentu menjadi andalan karena tergolong lebih awet saat pemakaian. Namun, tidak selalu harus tas kulit. Kamu bisa memilih bahan lain yang juga berkualitas namun bentuk dan modelnya lebih stylish. Seperti tas berbahan denim atau kanvas yang bisa dipadu dengan gaya rajut dan lukis yang cantik. Tas yang berkualitas biasanya sedikit lebih mahal. Ada harga, ada kualitas bukan?

tashijab_shopious7Pilihlah yang Sesuai Kebutuhanmu, Suka Bawa yang Berat-Berat atau yang Ringan?


Ini yang sering kali kurang diperhatikan oleh para wanita. Terkadang, kamu suka membawa banyak barang yang berat-berat seperti buku-buku diktat kuliah bahkan laptop, namun suka memakai tas selempang. Dengan model selempang satu tali, tentunya beban yang berat tidak seimbang bagi tubuhmu. Kamu akan merasa lekas capek saat membawa tas tangan. Usahakan memilih model tas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jika barang bawaanmu ringan seper
ti dompet, hp dan tas make-up saja maka tas tangan tidak masalah. Jika bawaan terlalu berat, disarankan membawa tas sejenis ransel agar lebih seimbang.tashijab_shopious6

Memilih Tas Bukan Soal Branded atau Tidak, Ini Soal Kenyamanan


Hey, jangan hanya bermodal gengsi untuk tampil stylish! Kamu tidak harus selalu memakai tas branded kok untuk bisa tampil gaya dalam setiap penampilanmu. Apalagi tas sifatnya mudah berganti model sehingga kamu bisa memilih tas wanita dengan harga yang sesuai dengan kemampuan atau daya belimu. Boleh saja memilih tas branded, namun kalau ada tas yang juga berkualitas, model dan warnanya bagus serta unik dengan harga yang terjangkau, why not? Sekali lagi, jangan hanya sola prestis ya Dear… yang terpenting adalah soal kenyamanan yang kamu rasakan saat memakai tas tersebut.

tashijab_shopious5
Nah, itulah beberapa tips memilih tas wanita untuk penampilan hijabmu yang stylish. Dengan padu padan yang tepat, pastinya kamu bisa lebih pede. Salam Cantik!

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja,   kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,    kursus menjahit
 Jual Grosir Tas Wanita Cantik Branded Murah Trend Model

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang tas cantik

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga

anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya

tentang  Toko Tas Rajut Online Jual Tas Rajut Nilon Jogja Grosir

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://blog.shopious.com/fashion-tips/tips-memilih-tas-wanita-untuk-penampilan-hijabmu-yang-stylish

0 komentar:

Post a Comment