, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

MODEL BAJU BATIK & TENUN PRIA MODERN

 MODEL BAJU BATIK & TENUN PRIA MODERN


model baju batik  - Brand pakaian Tenun dan Kemeja Batik Pria Indonesia bercorak eksklusif, dengan fitting model baju batik modern, cocok untuk acara resmi hingga santai, dengan harga yang terjangkau. Berikut jenis varian pakaian tenun dan batik pria yang ditawarkan Negarawan untuk Anda para pria yang menggemari pakaian batik modern.
.

Pejabat Fit


Pejabat Fit merupakan kemeja batik pria lengan panjang dengan model potongan loose fit. Model kemeja batik pria ini sangat khas, terutama di bagian kerah yang kokoh, elegan, dan esklusif hasil inovasi aura eksklusivitas dan elegan para pemimpin negara beserta pejabat lainnya.  Cocok sekali untuk dijadikan pakaian resmi dan didesain secara khusus guna mendukung penampilan berkelas layaknya pejabat dan pemimpin negara.



Negarawan Fit


Model tenun dan batik pria selanjutnya yaitu Negarawan Fit yang merupakan kemeja berlengan panjang. Satu hal yang menjadi ciri khas Negarawan Fit yaitu kerah kokoh dengan potongan “batik slim fit”. Model ini tidak lain terinspirasi dari penampilan sejumlah eksmud atau eksekutif muda dan pengusaha muda tanah air. Negarawan Fit hadir dengan desain khusus guna mendukung penampilan ramping dan gagah penuh kharisma. Sesuai dengan modelnya, Negarawan Fit ini identik dengan model baju batik pria yang ramping, gagah, dan karismatik.



Perwira Fit


Berbeda dengan 2 model tenun dan batik untuk pria sebelumnya, jenis baju batik pria modern yang satu ini memiliki model hem lengan pendek dengan mengutamakan kenyamanan. Cocok sekali digunakan sebagai pakaian model batik kerja. Adapun yang menjadi ciri khas dari Perwira Fit yaitu kemeja cukup simpel namun rapi. Kerapian tersebut didapat dari pola kemeja yang fokus pada kenyamanan mobilitas ketika bekerja. Dengan model baju batik kantor seperti ini, anda dijamin akan tetap nyaman saat bekerja tanpa menghilangkan kesan professional anda. Pakaian model baju batik untuk kerja ini juga cocok-cocok saja dijadikan sebagai kostum untuk acara-acara formal seperti rapat dengan klien, acara pernikahan, dll.




Perwira +


Perwira + merupakan kemeja berlengan pendek yang cocok digunakan siapa saja termasuk teman-teman yang mempunyai lingkar perut lebih besar. Pasalnya Perwira + hadir dengan potongan “loose fit”. Selain itu, desain kemeja Perwira + mendukung kenyamanan ketika bekerja atau menghadiri acara formal lainnya.


 

https://static.wixstatic.com/media/898ead_12123d98b5b645dcb4a368ee0b727a97.jpg/v1/fill/w_297,h_445,al_c,q_80,usm_0.66_1.00_0.01/898ead_12123d98b5b645dcb4a368ee0b727a97.jpg

Tenun dan Batik Indonesia merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang wajib dilestarikan


Selain memiliki tujuan berbisnis, Negarawan Indonesia juga berkomitmen menjadi media promosi warisan budaya Indonesia yang berupa karya tenun dan batik ke ranah nasional maupun internasional. Batik Indonesia hanyalah salah satu karya budaya yang wajib dilestarikan keberadaannya dan bahkan patut diperkenalkan hingga ke luar Indonesia sekalipun. Dengan adanya Tenun dan Batik Online Negarawan yang menjual berbagai jenis model baju batik pria, tentu karya-karya batik asli dan khas Indonesia akan jauh lebih mudah untuk diperkenalkan ke seluruh penjuru dunia.



Dapatkan Koleksi Produk Negarawan


Negarawan sangat peduli dengan kenyaman dan kemudahan proses belanja. Untuk itu, disediakan berbagai cara mendapatkan produk berkualitas Negarawan. Anda bebas memilih cara yang paling pas:

1.   Pilih dan pesan koleksi di halaman web Koleksi Kami dan ikuti panduan yang sudah tersedia.

2.   Lakukan konsultasi dan pembelian via Customer Care Negarawan. Konsultasi Tenun dan Batik bisa diakses setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
 MODEL BAJU BATIK & TENUN PRIA MODERN

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang model baju batik

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Batik

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.negarawanindonesia.com/#!tenun-dan-batik-pria/c1fy5

0 komentar:

Post a Comment