, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Royalinen Set Bed Cover Adinda - 280 TC - Multicolor

Royalinen Set Bed Cover Adinda - 280 TC - Multicolor


memilih bed cover yang baik - Lengkapi waktu beristirahat Anda dengan set bed cover persembahan dari Royalinen! Royalinen menghadirkan rangkaian koleksi produk bed cover dan set seprei yang terbuat dari bahan 100 % microtex berkualitas dengan 280 Thread Count, sehingga bed cover dan set seprei ini tidak mudah kusut, lebih ringan, lebih hangat, tahan lama, mudah dicuci dan memberi kenyamanan ketika Anda sedang beristirahat di rumah.

Material 100 % Microtex

Untuk menambah kenyamanan tidur Anda, Belarose menggunakan bahan 100 % microtex yang berkualitas. Microtex merupakah bahan yang halus seperti suede atau sutra yang mampu memberikan kenyamanan ekstra ketika beristirahat. Bukan hanya itu material ini juga lebih ringan, tidak mudah kusut, tahan lama dan mudah dicuci.

280 Thread Count
Memiliki 280 jahitan membuat bed cover dan set seprei dari Belarose ini menjadi sangat kuat dan tidak mudah robek atau terkoyak. Hal ini penting untuk diperhatikan, karena apabila tidak memiliki jahitan yang cukup kuat, set seprei akan cepat sobek dan tidak dapat digunakan kembali.

Tahan Lama dan Mudah Dicuci
Kualitas Royalinen memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan material berkualitas yang telah dipilih untuk set bed cover, menjadikan bed cover dan seprei Royalinen ini tahan lama. Selain itu, bed cover dan seprei ini juga mudah dicuci.

Cara Perawatan
Ada baiknya Anda mencuci produk ini sebelum digunakan, baik itu mencuci menggunakan tangan atau mesin cuci. Gunakan detergen yang ringan dan jangan gunakan pemutih. Agar warna tetap terjaga, pisahkan cucian putih dengan yang berwarna. Untuk pengeringan, jangan langsung terkena sinar matahari, cukup dikeringkan di tempat yang sejuk dan berangin. Sementara saat Anda menyetrika, cukup gunakan panas dengan kekuatan sedang dan lipat sesuai dengan kapasitas penyimpanan.

Dengan Berbagai Ukuran
Full Size: 1 buah Bed Cover, 1 buah Sprei 120x200, 1 buah Sarung Bantal, 1 buah Sarung Guling
Queen Size: 1 buah Bed Cover, 1 buah Sprei 160x200, 2 buah Sarung Bantal, 2 buah Sarung Guling
King Size: 1 buah Bed Cover, 1 buah Sprei 180x200, 2 buah Sarung Bantal, 2 buah Sarung Guling


Tips Memilih Sprei/ Bedcover untuk Tidur yang Berkualitas


  Semua orang pasti mengakui jika tidur adalah kegiatan yang bermanfaat karena tidur dapat membuat kita mendapatkan stamina kita kembali setelah seharian beraktivitas. Dengan tidur kita dapat melepas lelah dan mengistirahatkan otak kita, selain itu banyak bagian tubuh kita yang akan berfungsi secara optimal setelah kita tidur. Tapi semua manfaat itu tidak bisa secara maksimal kita dapatkan kalau tidur kita tidak berkualitas. Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas tentunya kita butuh kenyamanan saat tidur. Dan salah satu faktor yang berperan dalam menciptakan kenyamanan ini adalah alas tidur (sprei/ bedcover). Berikut tips memilih alas tidur (sprei/bedcover) untuk mendapatkan tidur yang nyaman dan berkualitas :

1. Pilih Ukuran Sesuai Tempat Tidur


Pilih sprei yang yang sesuai dengan ukuran tempat tidur Anda, jangan mencari sprei dengan ukuran perkiraan karena kalau tidak tepat (kekecilan/kebesaran) tentu saja sprei seindah dan semahal apapun tidak akan terlihat cantik dan nyaman untuk dilihat apalagi ditiduri.

2. Pilih Sprei/Becover dengan Warna Favorit atau Sesuai Ruang Kamar

Pilih warna yang cocok dengan selera anda dan sesuai dengan warna ruang kamar anda. Hal ini akan mendukung harmonisasi kamar, contohnya saja adalah bila ruangan kamar anda luas maka anda bisa saja memilih warna-warna yang mencolok dan cerah. Sedangkan untuk kamar yang relatif lebih sempit pilihlah warna-warna yang lebih muda atau kalem dengan motif yang sederhana.

3. Pilih Sprei/Bedcover dengan Bahan yang Nyaman

Pilih bahan yang nyaman dan lembut di kulit. Sprei dari bahan Katun Jepang , Kingkoil dan Katun Viscose (katun korea)adalah bahan-bahan yang lembut di kulit namun merupakan bahan yang awet sehingga tidak perlu sering beli alas tidur (sprei/bedcover)

4. Pilih Motif yang Disukai


Pilih sprei dengan motif yang anda sukai. Jadi saat masuk ruang tidur dan melihat tempat tidur anda yang rapi, nyaman dan indah, pasti akan membuat anda betah dan nyaman saat tidur.

Kenapa kita harus memilih sprei dan bedcover dengan baik dan jangan sampai salah memilih? Seperti kita ketahui bahwa setiap orang perlu istirahat (terutama tidur) dengan waktu cukup dan berkualitas (membuat tidur nyaman dan nyenyak). Bahkan 1/3 dari aktivitas harian kita adalah untuk tidur, sekitar 6-8 jam sehari untuk tidur yang sehat, betul kan?

Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk memilih dan menciptakan tempat istirahat yang senyaman mungkin agar kita bisa beraktifitas dengan baik di keesokan harinya. Berikut ini tips dalam memilih sprei dan bedcover:

    Bahan yang nyaman: pilihlah bahan atau material sprei dan bedcover yang lembut dan nyaman digunakan untuk istirahat tidur anda.  Hindari memilih bahan yang kasar, panas, berpasir, berbulu dan mudah luntur. Bahan seperti ini bukan saja membuat anda tidak nyaman tapi juga bisa menimbulkan berbagai penyakit, misalnya sesak nafas terutama bagi yang asma terhadap debu maupun bulu, gatal-gatal dan alergi. Pastikan bahan yang dipilih benar-benar lembut dan tidak kasar apalagi bahan yang bisa menyebabkan iritasi kulit.
    Ukuran yang sesuai: pilihlah sprei dan bedcover yang sesuai dengan ukuran tempat tidur anda. Hindari memilih ukuran yang terlalu besar atau terlalu kecil. Misalkan ukuran tempat tidur anda 180x200cm maka pilihlah sprei dan bedcover yang sesuai dengan ukuran tersebut, 180x200cm (king size). Jangan sampai anda memilih dengan ukuran kecil misalnya ukuran 120x200cm, yang tentu saja tidak cocok dan tidak nyaman bagi anda.
    Warna dan motif: pilihlah sprei dan bedcover dengan warna dan motif favorit kesukaan anda dan disesuaikan dengan kamar anda. Hal ini akan memberikan pengaruh yang besar terhadap kenyamanan tidur anda. Jika anda membeli sprei dan bedcover untuk anak anda, maka pilihlah warna-warna yang terang dan ceria sesuai kamar anak anda. Tentu anak anda akan semakin suka untuk diajak tidur di kamar mereka karena mereka menyukainya. Anda bisa memilih motif yang cocok dengan anak anda misalnya, anak lelaki anda menyukai kartun, maka pilihlah dengan motif kartun seperti Angry Bird, Thomas, Mickey Mouse, dan sebagainya.
    Harga yang terjangkau: pilihlah sprei dan bedcover dengan harga yang sesuai dengan anggaran anda. Memilih sprei dan bedcover yang bagus tidak harus membelinya dengan harga mahal. Banyak sekali model dan merk sprei dan bedcover yang terkenal bagus kualitasnya dan harga yang terjangkau yang banyak beredar di pasaran. Jika anda enggan untuk belanja keluar rumah, anda bisa membelinya dengan sistem online. Pastikan toko online tersebut memiliki reputasi yang baik dan memiliki alamat yang jelas dan bisa dipercaya. Jangan tergiur dengan harga yang sangat murah tetapi ternyata akhirnya anda bisa tertipu.

Demikianlah  tips mengenai cara mudah dalam memilih sprei dan bedcover. Semoga bermanfaat.
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
Royalinen Set Bed Cover Adinda - 280 TC - Multicolor


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  memilih bed cover yang baik


, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas yang Menarik dan Mudah Untuk Dibuat

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.tintinsprei.com/content/8-tips-memilih-sprei

0 komentar:

Post a Comment