, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

BAJU BATIK WANITA PRIA MODERN TERBARU

BAJU BATIK WANITA PRIA MODERN TERBARU


baju batik modern - Tips Memilih Baju Batik Modern Untuk Pesta

Mengenakan baju batik saat pesta bisa menjadi ide bagus untuk untuk membuat penampilan anda lebih menawan dan elegan. Batik yang merupakan salah satu warisan nenek moyang dan menjadi salah satu kekayaan bangsa Indonesia ini memang sangat cocok dikenakan untuk segala suasana termasuk pesta. Hanya saja, anda tentunya harus benar-benar memperhatikan model yang paling sesuai dengan acara yang akan anda hadiri tentunya. Meskipun gaun anda bernuansa batik, bukan berarti segala model pakaian akan cocok untuk anda gunakan bukan?

Membahas tentang baju batik untuk pesta, ide baju batik modern bisa menjadi solusi bagus untuk penampilan anda di pesta nanti.
Motif batik yang memang sangat fungsional ini akan menjadikan penampilan anda menjadi lebih elegan dan berkelas. Didukung dengan pemilihan motif, warna batik, dan perpaduan kain lainnya menjadi beberapa hal yang anda butuhkan untuk menciptakan satu gaun yang sangat spektakuler untuk keperluan pesta anda. Apalagi jika acara yang akan anda hadiri adalah pesta bergengsi dan dihadiri oleh para orang penting yang ada di daerah anda. Pada kesempatan ini tentu anda tidak ingin tampil memalukan hanya karena kostum yang anda gunakan kurang elegan.

Siapapun anda baik laki-laki atau perempuan, sangat penting untuk memperhatikan fashion anda karena bagaimanapun juga fashion menjadi bentuk reprsentasi dari taste yang anda miliki. Semakin bagus dan berkelas fashion yang anda gunakan ini artinya anda adalah orang-orang yang memiliki selera tinggi dalam banyak hal. Dalam hal ini, ada satu hal yang harus anda perhatikan adalah tidak mudah tentunya mendapatkan pakaian batik modern yang sesuai dengan selera anda. Meskipun saat ini telah banyak toko fashion yang menawarkan berbagai model baju batik, tapi untuk memenuhi kebutuhan batik modernsepertinya bukan satu hal yang mudah. Butuh tenaga dan usaha yang lebih untuk mendapatkan kebutuhan fashion yang satu ini.

Satu solusi yang bisa membantu anda mendapatkan fashion batik modern adalah dengan mendesign atau memint bantuan designer untuk menciptakan gaun pesta yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Mencari referensi model gaun pesta dan menentukan model terbaik menurut anda menjadi langkah utama yang harus anda lakukan. Saat ini langkah tersebut tentu bukan satu hal yang sulit mengingat telah banyak sumber informasi baik secara online atau media cetak untuk mendapatkan ide terbaik anda. Dengan memilih model yang tepat tentu akan membuat anda tampil cantik di pesta nanti.

Beberapa tips yang harus anda perhatikan sebelum anda memilih model gaunbatik modern anda;


Memilih bahan kain batik


Kain batik yang anda pilih nantinya akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan anda ketika gaun pesta tersebut anda gunakan. Semakin bagus kualitas kain maka tentunya akan semakin nyaman untuk digunakan. Selain itu kain juga berpengaruh terhadap hasil gaun anda nantinya. Bahan batik yang kaku tentu akan memberikan kesan busana yang kaku dan bahan yang lembut akan memberikan kesan jatuh. Untuk jenis kain yang bagus untuk batik modernbiasanya adalah kain katun atau kain jenis sutera seperti sutera satin, crape silk, atau raw silk.

Menentukan warna kain batik


Warna kain tentunya juga menjadi faktor penting untuk dipertimbangkan. Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, sebaiknya anda memilih warna batik yang gelap karena warna gelap akan membantu menutupi selulit pada tubuh anda. Batik dengan motif kecil paling cocok untuk anda yang memiliki tubuh gemuk. Begitu juga sebaliknya, bagi anda yang memiliki tubuh langsing atau kurus sebaiknya anda memilih batik dengan motif yang besar sehingga anda akan tampak proporsional. Hindari untuk memilih motif yang berbentuk vertikal karena hal ini akan semakin membuat anda tampak lebih kurus.

Sesuaikan warna kostum dengan tema pesta


Meskipun hal ini bukan suatu keharusan, tapi tentunya akan membuat anda lebih menyatu dengan pesta jika anda menyesuaikan tema baju anda dengan tema pesta yang akan dihadiri. Tips ini nantinya akan menentukan warna kain yang akan anda pilih. Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk sebaiknya anda tetap memilih warna kain yang memiliki warna gelap lebih dominan.

Perhatikan pesta tersebut akan diselenggarakan


Lingkungan pesta sedikit banyak akan berpengaruh pada design. Jika pesta yang akan anda hadiri ini diselenggarakan di suatu gedung mewah, tidak ada salahnya anda mendesign gaun pesta anda dengan batik modern yang tampak glamor danwah. Tapi jika pesta tersebut diselenggarakan secara sederhana saja, kostum dengan design simpel dan elegan juga bagus untuk dikenakan.
Alasan memilih baju pesta batik modern.

Batik yang menjadi salah satu kebanggaan bangsa Indonesia ini tentunya sangat pantas untuk kita banggakan sehingga kita juga bangga ketika mengenakannya. Meskipun saat ini telah banyak berbagai model gaun pesta yang sangat bagus, tapi tampaknya mengusung unsur batik untuk kostum pesta anda adalah ide yang lebih bagus. Selain ikut mengangkat nilai batik, corak batik memang sangat unik.

Meskipun batik telah ada sejak berabad-abad yang lalu tapi telah termodifikasi menjadi batik modern yang semakin menjadikan setiap penampilan anda menjadi lebih elegan dan dinamis. Selain itu harganya yang variatif menjadikan gaun dengan motif batik bisa digunakan untuk setiap masyarakat meskipun mungkin akan dibedakan oleh budget yang dimiliki oleh masyarakat kita. Meskipun demikian tentunya tidak mengurangi nilai kesatuan yang s
alah satunya adalah melalui batik ini.
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja,   kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,    kursus menjahit
BAJU BATIK WANITA PRIA MODERN TERBARU

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang baju batik modern

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga

anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya

tentang Tampil Fresh dengan Kreasi Model Baju Muslim Terbaru 2016

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : https://id-id.facebook.com/batikismecom/posts/468429366584999

0 komentar:

Post a Comment