, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Open Source Shopping Cart Solution

Open Source Shopping Cart Solution


online shop cms - OpenCart is designed feature rich, easy to use, search engine friendly and with a visually appealing interface.
    Unlimited Categories
    Unlimited Products
    Unlimited Manufacturers
    Multi Currency
    Multi Language
    Product Reviews
    Product Ratings

    Open Source
    Free Documentation
    Templatable
    Automatic Image Resize
    20+ Payment Gateways
    8+ Shipping Methods

5 CMS Website Terbaik Untuk Membuat Toko Online


Dahulu membuat toko online diperlukan web developer handal untuk membuat toko online sendiri dengan berbagai fitur yang rumit, Namun pada saat ini Anda dapat membuat toko online dengan sedikit lebih mudah yaitu menggunakan CMS toko online yang telah disediakan oleh berbagai developer website toko online di Indonesia.

Dengan menggunakan CMS toko online ini Anda dapat lebh mudah membuat toko online di bandingkan membuat CMS toko online sendiri, dalam waktu yang singkat Anda mempunyai toko online sendiri. Berikut ini adalah 5 CMS toko online terbaik untuk Anda!


Opencart CMS Open Source Toko Online

Opencart merupakan content management system (CMS) open source yang dibuatn untuk toko online. Opencart mempunyai banyak fitur dan tentunya telah memiliki komunitas yang banyak di indonesia bahkan dunia. Yang menarik Opencart merupakan cms toko online gratis yang dapat digunakan siapa saja dari segi komersial maupun non-komersial.

Magento Toko Online Dengan Fitur Segudang

Selain CMS toko online opencart alternatif kedua adalah Magento. CMS Magento dibuat khusus untuk toko online. Magento sendiri telah di gunakan salah satu toko online terbesar di Indonesia yaitu Bhinneka.com.

Sayangnya Magento versi gratis hanya memiliki fitur yang sedikit, Anda harus mengeluarkan dana lagi untuk memiliki berbagai fitur toko online yang komplit, jika Anda ingin mempelajarinya lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi magento di www.Magento.com

CMS Toko Online Prestashop

Prestashop merupakah CMS khusus toko online yang memilik fitur yang simple dan mudah digunakan, dan prestashop merupakan CMS yang memiliki komunitas yang tumbuh dalam waktu singkat, karena memiliki komunitas-komunitasnya tersendiri di forum prestashop.

Anda juga tidak perlu khawatir bilamana suatau saat nanti toko online yang Anda buat dari CMS prestashop mengalami gangguan, karena di forum prestashop memiliki segudang jawaban yang dapat membantu Anda menemukan solusinya Ingin tahu lebih jauh tentang prestashop? Silahkan kunjungi websitenya di www.prestashop.com

Toko Online dari WordPress

Nah, jika yang selama ini Anda tahu wordpress hanyalah sebagai platform blogging ternyata WordPress juga dapat digunakan sebagai platform toko online yang multi fungsi. dengan berbekas plugin-plugin khusus toko online seperti WP- Ecomemerce, WooCommerce , Eshop dan lainnuya Anda dapat memiliki toko online sendiri.

Penggunaannya juga sangat mudah karena dari platform WordPress yang telah terkenal user friendly. Dan yang lebih penting WordPress juga terkenal SEO Friendly , jadi dengan menggunakan toko online dari WordPress bisa membantu SEO website toko online Anda.

VirtueMart Alternatif Toko Online


Virtuemart merupakan CMS toko online khusus untuk website berbasis Joomlo e-Commerce yang khusus diperuntukkan untuk Joomla. Dahulu Virtuemart, di Kenal dengan nama Mambo PHP Shop.

Dengan memiliki CMS toko online VirtueMart, maka memungkinkan situs Joomla Anda memiliki fitur-fitur seperti toko online profesional dengan mudah tanpa harus menguasai teknik pemrograman. Yang perlu Anda lakukan cukup mudah hanya sedikit melakukan sedikit melakuakan konfigurasi dan pengaturan. Tertarik?

Kesimpulan: Apa CMS Toko Online Terbaik?

Masing-masing orang pasti memiliki favorite CMS toko online yang terbaik, ada yang lebih suka toko online wordpress daripada toko online berbasis Virtuemart ataupun sebaliknya. Setiap toko online memiliki kelebihan dan kekurangnnya masing-masing.

Jadi apapun pilihan CMS toko online Anda itulah yang terbaik asalkan Anda mampu membuat kekurangan setiap CMS toko online tersebut menjadi sebuah kele
bihan yang tidak ada di CMS toko online manapun.
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
Open Source Shopping Cart Solution

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang online shop cms

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Create an Amazing Etsy Banner With Stunning Free Layouts

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.daduweb.com/5-cms-website-terbaik-untuk-membuat-toko-online/

0 komentar:

Post a Comment