, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

KERAJINAN LIMBAH TEKSTIL

 KERAJINAN LIMBAH TEKSTIL



gambar kerajinan limbah tekstil beserta nama kerajinan - UNESTWO FACTS!
Assalamu'alaikum! Gak terasa, udah 1 tahun kita bareng-bareng lewatin suka duka belajar di smavo. Berhubung ada waktu, saatnya share fakta-fakta dari kawan Unestwo. Sebenernya udah banyak yang minta sejak lama, tapi baru sekarang terwujudnya.
Pertama-tama, maaf kalau ada yang salah dari kata-katanya. Ini buat seru-seruan, kok. Siapa tau nanti kalau udah gak sekelas, pas lagi bosen kalian iseng buka blog unestwo, trus baca facts ini dan jadi flashback keseruan waktu di IIS 2.
Siap, yah!
1. Adhan Zulhilmi
Anak ini kerap disapa dengan sebutanUcup maupun Ilmi. Anaknya bu Nani yang suka ngutang jajan di kantin bude. Sikapnya dengan sang ibu sangat bertolak belakang. Katanya sih, anak shuffle. Yang khas dari Ilmi adalah "Yamaaan".


2. Afiya Noor Dewi
Mantan ketua kelas IIS 2 yang sabar menghadapi anak-anak sekelas yang susah dibilangin, terutama yang cowok. Kadang suka marah tiba-tiba, trus menyendiri di luar. Sabar ya, bu KM. Semua itu udah berlalu kok~



3. Alda Aulia Hidayati Arsyad
Ambon abiz pake z. Agak kecowo-cowoan juga dikit, tapi gapapa. Dia jago edit slide di powerpoint, hasilnya bagus. Alda ini anak yang sangat baik. Mau tau kenapa? Karena mau nyontekin pr matematika :-D


4. Alfiah Putri Andrisa
Biasa dipanggil Piye. Rasanya gak gampang buat musnahin panggilan itu soalnya udah dari smp. Fans beratnya 1D sampe nonton konsernya. Dia ini sensitif banget sama perkataan atau sikap orang lain. Orangnya panikan juga. Suka baca novel.

5. Alvin Aldino Aprilio
AAA kalo disingkat. Alvin ini adalah cowo yang menurut anak perempuan sih, imut. Menyandang award Ter-Gombal, padahal award itu harusnya buat Yudha mungkin wkwk-_- Menurut tuturan anak-anak yang udah dibonceng sama Alvin, dia itu kalo bawa motor udah ngikutin pembalap, ngebut. Pada kapok dibonceng dia. Kecuali satu, Me**r*y. Alvin tukang pulsa yang selalu keabisan saldo dan sering diutangin anak cowok. Anak basket juga loh, tapi masih tinggian yang nulis kok :)) tapi boong.


6. Alya Nurjanah Rosidi
Biasa dipanggil Alya, Ila, atau Ayla. Pilih satu ya. Dia adalah anak basket. Kadang suka bantuin Km buat marahin anak cowok pas lagi berisik. Suka sarapan di kelas. Dikasih julukan 'surga makanan' karena selalu kecipratan makanan kalo deket dia. Makmur kan.



7. Baity Jannati Rahmania
Baity?:/ sulit dideskripsikan. Terlalu diam-diam. Hobi banget bilang "Hah??" dengan muka melongo kalo ditanya. Dari situ, mulai deh suka diledekin anak cowok.

8. Cahya Putri Ramadhiana
Ah anak ini mah jangan ditanya. Award-nya TerPedas, hot bingit. Dikasih julukan cabe unestwo. Masih gajelas kelanjutan hubungannya sama gebetan dari kelas sebelah. Seru kok anaknya, kalo deket dia siap-siap ketularan gokilnya :b

9. Christina Dwi Evania
Christina atau yang biasa dipanggil Evan ini adalah bocah yang friendly. Tapi kadang suka egois, semoga bisa introspeksi ya! ;) Gokil kyak Cahya. Cabe ke-2 di unestwo. Rambutnya warna-warni kayak pelangi. Kalo soal uang, dia paling hemat. Apalgi kalo soal makanan, bisa jadi pelit wkwk


10. Deby Eka Henida
Kata Iqra, namanya deby eka putri. Deby ini anak paling rajin diantara mereka yang gak rajin. Penggemar berat K-Pop alias Koplo Pop *maap Deb* dia sering nari-nari dikelas bareng soulmatenya sebut saja Mbafit. Kalau udah nari berdua, serasa lagi konser.

11. Dinda Mayangsari
Dinda adalah anak yang pinter tapi pendiem. Jago matematika&
ekonomi. Suka K-Pop juga sama anime. Hobinya nyubitin orang.


12. Ellery Pratama Yudha
Ellery atau Yudha atau El, adalah cowok terwangi di IIS 2 karena dari radius 3 kilometer udah kecium bau parfumnya. Tapi dia ini cowok yang berwawasan luas loh, kalo udah ngomongin sesuatu, dia keluarin semua hal yang dia tau. Hobi ngaca dikelas tanpa bayar. Punya adek namanya Virel lucu bingit. Ellery juga pernah jual keripik di kelas dan laku keraaas. Sekalinya bawa langsung ludes.


13. Faza Tazkia Ula
Atlet silat yang udah sering memenangi beberapa kejuaraan. Pernah dispen kurang lebih sebulan pas semester 1 demi kejuaraan silat. Kebiasaan buruknya yaitu telat... Penggemarnya Ariana Grande. Dapet award Ter-Padat.


14. Fikri Rahman Sasmaya
Bisa dipanggil Maya atau Rahman wkwk bercanda. Panggilnya Fikri. Anak khayalan banget nih. Suka sama yang namanya politik *apa serunya coba?* dia terobsesi jadi presiden dimasa mendatang, aamiin. Cowok tapi bulu matanya lentik. Kata anak perempuan dikelas, Fikri punya senyum yang manis. Makanya jangan pelit senyum buat kita semua ya, Fik. Jago debat apalagi di pelajaran sejarah. Dia juga orang terwangi di IIS 2. Karena bajunya wangi banget suer tahan lama, tapi bukan dari parfum semprot. Mungkin pewangi. Masa kamper=))


15. Firda Amalia
Firda atau Pidam ini perempuan berkulit putih seputih Bayclean *korban iklan*. Soulmatenya Cahya tapi gak termasuk cabe kok. Pidam juga anaknya kalem, suka salting, pernah dideketin Ipul.


16. Fitri Handayani
Fitri dipanggil Mbafit. Tomboy banget, sangar, pake kacamata, sipit, endut, tapi baik. Penggemar K-Pop. Suka ikutan Cosplay. Trus dia juga sering cover dance bareng Deby. Jago main drum, kurang macho apalagi...


17. Fitri Nadia Prasasti
Bisa dipanggil Nadia atau Efenpe. Tapi menurutnya, yang manggil Efenpe itu kebanyakan ga terlalu deket sama dia. Yang manggil Nadia, biasanya orang terdekat. Nadia ini cewek yang melankolis, agak sensitif, suaranya lembut. Sering main bertiga sama Zulfa&Nci. Tempat cerita sejuta umat wkwk.


18. Gading Dio Pratama
Suka dipanggil Iyo. Anak basket, suka naik motor gede, pake kacamata, tinggi dan badannya besar. Kalo ketawa suaranya keras membahana. Jangan males kerjain tugas lagi ya, Yo.



19. Hanurida Anafisati
Dida ini waktu awal ketemu tampangnya jutek banget. Ternyata engga, aslinya seru. Jago bhasa Inggris dan aksen American-nya ketara. Dia juga penggemar Taylor Swift, malah ngaku-ngaku kembarannya-_- dia waktu itu sempet nonton konsernya loh padahal lagi UKK. Greget abiz. Oiya dida sering dipanggil bocil sama Merry. Suaranya bagus juga loh.


20. Ihsan Mulia
Juragan onta. Sama seperti Fikri, bulu matanya lentik. Alisnya tebal. Tampang kearab-araban tapi bukan teroris kok. Dia cs-an sama Fikri, anak khayalan juga. Berhasil ngegandeng kakak kelas, wuidih. Tapi sayangnya, gabisa berenang. Gapapa San, yang lain juga ada yang gabisa sebenernya haha.

21. Iqra Ikhwanul Ihsan
Yang ini sih susah dideskripsikan dengan kata-kata saking ‘gelapnya’. Kita gambar aja gimana? Haha gak deng. Iqra punya award yang bisa dibilang paling gokil, bisa juga dibilang paling sedih. Awardnya Ter-Kutuk! Bhahaha untungnya dia selow aja nerimanya. Lulusan pesantren.Terkadang Iqra jadi tempat curhat beberapa anak cewek. Hobi banget ngeledekin orang. Orang juga hobi banget ledekin dia, apalagi pake julukan ‘Dado’ wkwkwk.


22. Katon Prasetyo Wibowo
Katon ini anak cowok yang ‘mungkin’ rada care sama yang lain. Gak terlalu ribut atau bawel kayak cowok unestwo yang lain. Lumayan jago matematika loh. Dia jadi seksi kabel laptop yang suka susah disambungin ke proyektor. Pokoknya Katon baik, senang membantu, dan rajin nyapu juga bareng Alvin.



23. Luthfi Nur Syifa
Beberapa dari anak perempuan mengakui bahwa Luthfi ganteng kalo lagi naik motornya yang gede, pake jaket kulit, pake celana cino cokelat, terus pake helm. Tapi pas helmnya dibuka gatau deh julukan ganteng itu masih berlaku atau enggak. Hehehe maap Pi. Gak terlalu deket sama anak perempuan. Di beberapa pelajaran dia ini rival debatnya Fikri. Terus kadang suka nyolot gitu deh kalo ngomong. Tapi aslinya baik kok insyaAllah wkwk.


24. Mela Safitri
Duh, ini mah Acha-nya unestwo. Salut deh sama Mela yang strong banget walaupun udah jadi korban bencana alam, eh salah, korban bully-an dari temen-temen, khususnya anak cowok. Andaikan pas dibully Mela dapet duit, mungkin sekarang dia udah jadi jutawan. Peraih award Ter-Ancam Punah. Keep strong ya Mel..


25. Merry Puspitasari
Maunya dipanggil Meyi, mungkin biar lebih imut. Suka banget curhat karena sering tersakiti. Bisa jadi terlihat rapuh tapi hatinya enggak. Mottonya #AkuRapopo (yakali). Kalo lagi galau biasanya cerita ke Dida atau Piye malah pernah sampe nelfon. Anaknya ramah banget, bisa ngertiin, terus pinter loh! Sering diledekin juga sama anak cowok. Fans beratnya Pevita Pearce, tapi sayangnya idungnya belum mirip:(


26. M Azhar Nugraha
Don’t judge him by his cover! Tampangnya mungkin sederhana kayak rumah makan padang, tapi dalemnya berkobar jiwa humoris yang entah datangnya darimana. Sekali nyablak
langsung bikin ngakak geli. Kayaknya nih anak punya bakat stand up comedy yang gak tersalurkan. Azhar jago matematika, baik, tapi jangan mudah terpengaruh buat dibonceng dia. Zuper ngebut!


27. M Fachri Gozali
Biasa dipanggil Ai. Kayaknya ini cowok Unestwo ter-rapuh karena Ai paling tipis badannya dibanding cowok unestwo yang lain. Kalem lah, bisa main gitar, kadang mojok berduaan sama Luthfi (ngapain yak).

28. Nabila Berliana
Alias Naber! Cewek berkacamata ini jago IT kayak Alda. Suka nonton film. Anaknya pendiem, ngomong seperlunya aja. Kalo diajak main atau kerkom kayaknya selalu available.__.


29. Nisrina Ayuningkarti
Anis jago nari. Fansnya Taylor Swift juga kayak Dida. Suka banget sama kucing, sering banget gendong-gendong kucing yang masuk ke kelas. Tiap pagi pas baru dating sering ngacir ke kantin. Kalo ada event penting yang berhubungan sama unestwo, selalu siap sedia bawa kamera buat foto-foto.


30. Nur Annisa Karima
Ini penyanyi-nya unestwo, suaranya bagus. Anaknya heboh banget. Waktu itu pernah berkhayal jadi Dian Sastro, trus Maudy Ayunda, gatau deh sekarang apa._. Soimah mungkin(?) wkwk. Pinter, ramah, adeknya lucu bingit. Kalo lagi bete, palingan diem di bangku.


31. Rifda Qonita
Satu kata. Penurut. Rifda setuju-setuju aja kalo temen yang lain keluarin usul. Anaknya pendiem. Lumayan jago ngejahit.


32. Salsabila Pratiwi
Bulu matanya badaiii. Atlet basket putri broh. Kayaknya dia anak perempuan tertinggi di kelas. Suka makan tapi gak gendut-gendut. Waktu pertama keliatannya jutek asli tapi ternyata engga kook.  Cocok buat akting orang galak.



33. Syaiful Hidayat Utomo
Pemain futsal nih broh. Rajanya moduz pake z saking jagonya. Beberapa anak perempuan udah jadi korban modusannya Ipul. Hati-hati ya yang belum kena. Seru sih, baik juga, kadang celetukannya bikin ngakak. Suka dijadiin tempat curhat juga sama beberapa anak perempuan. Temennya banyak dari kelas lain.


34. Syahda Ayuningtyas
Biasa dipanggil Iting, gak tau kenapa bisa gitu. Mungkin ada sejarahnya tersendiri. Iting ini gembulll, suka banget jajan. Doyan tidur dikelas. Penggemarnya Maudy Ayunda sama Adipati nih. Hobi baca novel metropop.

35. Syifa Nurrahmah
Sering bolak-balik Jonggol-Cibinong soalnya rumah aslinya emang di Jonggol. 11 12 lah sama Iting. Dari belakang apalagi, mirip bingit. Katanya dia penggemarnya Greyson Chance. Sensitif juga kayaknya, kalo lagi sebel sama orang pasti jutek banget ke orang itu. Calm down ya Sip..


36. Tania Hardiana
Tance suaranya cetarrr kalo lagi teriak-teriak ga jelas gitu._. hihi maap ya. Anaknya gokil. Suka tiba-tiba ketawa sendiri kalo lagi pelajaran. Belum terbangun dari mimpi  karena selalu bilang kalo dia jodohnya Cakka. Yaudah kita liat aja nanti di undangan nikahnya Cakka, ada nama Tania gak disebelahnya(?) bisa main gitar, keyboard, bulutangkis juga. Jago matematika.





37. Tomy Rama Muti Rabbani
Untungnya Tomy penyabar kok orangnya… ikut rohis bro sama Ihsan. Tomy pendiem, tapi solid kok. Selalu ikut kemanapun anak IAH pergi. Anak cowo ter-mini dikelas. Walaupun suka grogi pas presentasi, yang penting Tomy udah usaha buat tampil semaksimal mungkin. Suka dideketin atau diledekin sama Cahya. Tiati ya Tom sebelum menyesal wkwk.


38. Zulfa Nabilah Luthfi
Nah ini yang terakhir! Zulfa atau Ijul, temen deketnya Nci sama Nadia. Suaranya juga bagus, main keyboardnya lancar. Suka baca komik! Sampe sering minjem ke Fikri. Belakangan ini baru ketauan kalo dia penggemarnya Conan. Kalo pagi pas baru datang suka ke kantin juga. Sesuai dengan absennya, Zulfa dapet award ter-akhir. Oiya, rumahnya suka direlain buat kerkom. Suka kucing juga.


Taplak Jahit
Assalamualaikum kami punya project baru lagi nih, kami tuh membuat taplak dengan cara menjahit, ya itu sih lumayan susah tapi kalau dikerjakan dengan serius akhirnya jadi juga. Kami akan mempersembahkan hasil jaitan kami selama 2 minggu lebih 1 minggu CEKIDOT!!!



Pertama dari kelompok yang beranggotakan 4 bidadari dan 1 pangeran *yailah, mereka membuat taplak dengan tema Avatar. Di taplak itu terdapat 4 elemen yaitu Api, Tanah, Air dan Udara.Nah kan ditengah ada gambar yin dan yang, itu menggambarkan bahwa hidup itu harus seimbang. oh iya pada tplak ini sang pembuat menggunakan tusuk tikam jejak, tusuk jelujur, tusuksilang, tusuk rantai terbuka, dan tusuk pipih. oh iya ada satu lagi nih pesan dari sang pembuat "di daun itu menggambarkan bahwa selain hidup yang seimbang, kita juga harus menghargai alam yang sudah Allah SWT ciptakan.

Kedua dari kelompok yang beranggotakan (dari kiri) M.Fachri, Tania, Naber, Alya, Dan iqra dibaca iqro.Kelompok ini membuat taplak bertemakan Musik. Ditaplak itu terdapat unsur unsur musik seperti not,tombol play,garis musik, dan nama nama band ataupun boyband. Ditaplak itu terdapat Nama band seperti Coldplay dan nama boyband seperti 1 direction dan EXO.

Ketiga dari kelompok yang beranggotakan 3 binaragawan dan 4 model ( Evan, Gading, Merry , Cahya, Deby, Katon, Dan Syaipul). kelompok ini bertemakan Bunga, Terdapat empat bunga yang berbeda warna, seperti warana merah yang berarti berhenti, kuning yang berarti hati hati, pink yang berarti lucu, dan ungu yang berarti........ *gak tau. filosofi gambar ini adalah "walaupun berbeda beda tetapi didalam perbedaan itu terdapat keindahan".

Keempat dari kelompok yang beranggotakan 2 laki laki dan 4 perempuan. kelompok ini membuat taplak dengan bertemakan buah. Ditengah terdapat gambar APPLE salah satu perusah
aan elektronik dunia tetapi bedanya kalau lambang APPLE yang asli berwarna hijau tapi kalau ditaplak berwarna merah, mungkin perusahaan asli indonesia......
kelima dari kelompok yang beranggotakan 2 cowok tertampan dan 3 cewek. mereka termasuk saya yang nulis membuat taplak yang bertuliskan "MATH IS EASY". kata sebagian orang matematika itu susah tapi menurut mereka matematika itu mudah asalkan ngerti. filosofi dari gambar itu adalah "Semua akan bisa dikerjakan apabila kita niat dan berusaha".
Kelima dari kelompok yang beranggotakan 2 cowok dan 3 orang cewek gak tau juga satunya pergi kemana.... di taplak ini mereka membuat gambar yang bertemakan alam, ditengah terdapat bunga yang besar dan indah filosofinya adalah "walaupun kita sendiri kita bisa menjadi orang yang besar dan hebat".

okk bro sis sekian dulu yaaa postingannya, mohon maaf kalau kata katanya salah ataupun typo, maklum ngebuatnya tengah malem.... sekian dari kami.. wassalam....
 

Dewi Collection

 
         Dewi Collection merupakan salah satu perusahaan tekstil di kota Bogor yang pemasarannya telah mencapai negara Jepang dan Singapura. Perusahaan ini memproduksi berbagai kerajinan tangan cantik dan unik dari bahan kain batik.


Merk Qnie Gallery menghadirkan product handycraft untuk household, home decoration, interior, accessories dan souvenir yang tentunya sangat inovatif dan kreatif. Dengan bahan dasar kain blacu yang natural dan kain motif batik (batik print) memberikan paduan hasil yang khas Indonesia.  Blacu yang digunakan adalah blacu yang berkualitas baik, sementara kain motif batik (batik print) dipilih karena memiliki corak, warna beragam dan dijamin tidak luntur. Assesories  juga digunakan diberbagai produknya, seperti renda, bunga rajut, renda katun, tambang, kancing-kancing batok/kayu dll. Hal itu juga dapat memberikan kesan lebih etnik tentunya.
Qnie juga memiliki motif-motif aplikasi yang “khas” karena Qnie Gallery selalu menggunakan kembali limbah dari produk yang dihaslkannya. Hal itu tentunya selain dapat menghemat bahan yang digunakan dalam membuat motif-motif aplikasi, juga dapat membuat kesan yang beda dan lebih menarik dari produk-produk lain.

Qnie Gallery juga menerima model seperti yang diinginkan oleh konsumen. Qnie juga dapat menerima pesanan dengan jumlah yang cukup banyak, dan tentunya model dan motifnya dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Harga untuk produk-produk Qnie berkisar anatar 7000 sampai ratusan ribu rupiah.





















Bagaimana sudah lihat berbagai macam produk yang dibuat oleh QNIE GaLLERY? Sangat inofatif bukan? Ya tentunnya.
Disinilah terbukti bahwa limbah dapat menjadi barang yang berguna dan memiliki ‘nilai’ tentunya, ini berkat adanya tangan-tangan kreatif yang mau mencoba untuk membuat sesuatu yang inofatif. Seperti QNIE GaLLERY tentunya.
Maka dari itu untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan motif serta model yang bermacam-macam dan bervariasi, Anda dapat segera menghubungi contact person yang tertera dibawah ini (QNIE GaLLERY­), karena masih banyak produk lainnya yang tentunya lebih menarik lagi.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
 KERAJINAN LIMBAH TEKSTIL

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang gambar kerajinan limbah tekstil beserta nama kerajinan

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Batik Pekalongan – Dari Corak, Motif, Hingga Penjelasannya

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://unestwo.blogspot.co.id/

0 komentar:

Post a Comment