, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Syal!

Syal!

 cara membuat kerah baju rajutan beserta gambar - Waduh, sudah terlalu lama saya ga nulis blog! Tapi sebenarnya ngerajutnya si masih jalan. Salahsatunya syal-syal berikut. Bulan Desember tahun kemarin saya bikin dua syal, yang abu untuk suami, dan yang biru untuk saya sendiri, yang awalnya saya pikir kalo liat dari warnanya terlalu ramai kalo buat cowok. Setelah dirajut, ternyata dua-duanya bisa unisex. Untuk yang abu-abu, saya pake Cotton Big Ply lokal. Yang biru saya pake Regia “Random Stripe” yang saya dapatkan dari oleh-oleh seorang teman yang luwar biasa! Sebenernya benang ini khusus untuk bikin kaos kaki, tapi saya belum mau punya kaos kaki dari rajutan, ga tega mengotorinya. Jadi, kalo ada yang pengen nyoba, saya sarankan pake benang multi warna khusus untuk kaos kaki, biar warnanya muncul. Pola syal biru saya dapat dari sini.
allsyal2syal01syal2Sedangkan pola syal abu-abu saya ngarang sendiri. Polanya mudah diingat, dapat dimodifikasi, bisa diaplikasikan ke project apapun, pakaian, aksesoris ataupun hiasan rumah. Pola ini juga cocok untuk pemula yang ingin nambah sedikit ilmu, sedikit saja, jangan yang pusing-pusing, heheh.
polaPola ini saya modifikasi dari pola-pola yang saya dapatkan dari situs web, youtube, maksudnya dapet gratisan. Makanya saya bagikan gratis pula, atas nama semangat Do It Yourself. Namun atas nama kemajuan bersama, kiranya teman-teman yang ingin memakai pola ini, mohon hanya menggunakan ini hanya untuk keperluan pribadi dan bukan produksi massal. Untuk yang ingin memuat pola ini, sertakan tautan (link) ke blog ini di dalam tulisan kamu ya. Terakhir, saya akan senang sekali jika ada yang membagikan foto-foto hasil rajutan kalian yang menggunakan pola ini maupun modifikasiannya. Selamat merajut
les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
Syal!

Dengan adanya informasi yang kami sa
jikan tentang cara membuat kerah baju rajutan beserta gambar

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  BEBERAPA CARA JAHIT KEBAYA MUSLIM

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : https://rajutanmimow.wordpress.com/

0 komentar:

Post a Comment