, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Apa itu Kain Non Woven

 Apa itu Kain Non Woven 

 
apa itu nonwoven - Kain Non Woven adalah kain yang terbuat dari busa polypropylene berbentuk serat panjang yang terikat dan tersusun dengan kuat secara kimiawi, mekanik, panas dan perawatan dengan pelarut. Kain jenis ini memiliki kelebihan antara lain; tahan lama, memiliki daya serap air yang cukup tinggi, lembut, elastis, cukup tahan terhadap api, memiliki daya saring terhadap bakteri, dan satu hal yang paling penting adalah mudah didaur ulang sehingga tidak mencemari bumi kita tercinta.

Pengaplikasian bahan ini antara lain :


-. Popok Bayi
-. Produk Pemberih Wanita
-. Tisyu Basah
-. Perban
-. Jubah Bedah
-. Tirai Bedah
-. Filter Bensin, minyak dan air
-. Filter air dan kantong teh
-. Karpet
-. Kemasan

-. Kain pelapis
-. Masker
-. Tas

Di Indonesia kain jenis ini lebih dikenal dengan beberapa nama berikut yaitu: PP Non Woven, Polypropylene Non Woven , Spunbond, Laken, Furing.

Karena bahan kain ini mudah didaur ulang, sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap bumi, mari kita kurangi penggunaan tas plastik dan beralih ke produk tas yang menggunakan bahan dasar PP Non Woven.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi,  kursus menjahit
 Apa itu Kain Non Woven 

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang apa itu nonwoven

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Macam-macam jenis blus

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : https://taspromosimurah.wordpress.com/2010/05/27/apa-itu-kain-non-woven/

0 komentar:

Post a Comment