, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

PROPOSAL KERJASAMA TOYOTA AGYA ANTAR JEMPUT PELAJAR (ANAK SEKOLAH)

 contoh proposal antar jemput sekolah - PROPOSAL PENAWARAN

A.    LATAR BELAKANG

Berkaitan semakin berkembangnya Sekolah   kami atas nama XXX SEKOLAH bermaksud menawarkan jasa antar jemput untuk siswa- sisiwi di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai informasi, perusahaan kami telah berdiri pada awal tahun 2012 dan akan mejalin kerjasama dengan beberapa sekolah di Kota Jambi.  Ketepatan waktu antar – jemput dan melayani 6 hari dalam 1 minggu adalah moto kami, kami tidak banyak mengungkapkan jani-janji ataupun membagakan diri disini, tetapi biarlah jasa  kami yang membuktikannya.

B.     MAKSUD DAN TUJUAN

Besar harapan kami agar tercipta sebuah jalinan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, kami siap membantu dalam hal jasa antar jemput di sekolah   .
C.    DATA PERUSAHAAN
Nama     : 
Alamat   : 
Telp.      : 
Email     : 
Armada  :

MITRA SEKOLAH telah berdiri sejak awal tahun 2012 dan akan mejalin kerjasama dengan beberapa sekolah yang ada di kota Jambi. Kami berusaha memberikan pelayanan yang sebaiknya dengan cara memberikan kenyamanan kendaraan dimana kami selalu melakukan peremajaan armada tiap 5 ( Lima ) tahun sekali, adapun kendaraan yang kami gunakan saat ini sebagai antar jemput pelajar adalah : carry mini bus (2006), ketepatan waktu antar dan jemput dengan cara membatasi jumlah penumpang maksimum 8 (delapan) penumpang per rute sehingga penumpang yang kami antar – jemput tidak terlalu lama dalam perjalanan sehingga dapat mengoptimalkan waktu belajar dirumah, ketersediaan layanan antar jemput dalam 6 hari dalam 1 minggu juga sebagai moto kami.
Prinsip Kerja kami adalah “ Kepercayaan, Keamanan, Kenyamanan dan Ketepatan Waktu “, dimana :
-   Kepercayaan
Dengan pengalaman dan dedikasi kami dapat dipercaya untuk mengantar jemput siswa - siswi sehingga para orangtua dapat mempercayakan putra – putrinya pada kami.
-   Keamanan
Dengan tenaga kerja Sopir yang handal dan berpengalaman, dimana akan menjaga keamanan siswa - siswi sampai dengan tujuan

-   Kenyamanan
Dengan peremajaan armada setiap 5 (lima) tahun sekali dan membatasi jumlah penumpang maksimum 8 (delapan) orang per rute sebagai jaminan kenyamanan dari kami.

-   Ketepatan Waktu
Dengan pengaturan waktu dan rute yang tepat, maka kami dapat mengusahakan mengantar dan menjemput siswa – siswi tepat waktu ke tujuan

D.    PENUTUP

Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih apabila pihak Bapak dapat memberikan balasan berupa jawaban atas penawaran yang kami ajukan. Atas perhatiannya kami ucapakan banyak terima kasih.
Hormat kami

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 PROPOSAL KERJASAMA ANTAR JEMPUT PELAJAR (ANAK SEKOLAH)

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang contoh proposal antar jemput sekolah

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Produk Hiasan dari Limbah Honda Brio

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://murahmeriah89.blogspot.co.id/2012/02/proposal-kerjasama-antar-jemput-pelajar.html

0 komentar:

Post a Comment