, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Mengecilkan Jin

 cara mengecilkan celana - 5 Metode : Cuci Dan Keringkan Mengecilkan Hanya Pada Area Tertentu Merendam Jeans Pada Air Panas Merebus Air Menyetrika
Jika Anda membeli celana jin baru namun ukurannya terlalu besar, atau Anda menemukan celana jin lama Anda yang masih berukuran besar. Anda dapat mengecilkannya dengan menggunakan air panas. Sebetulnya, masih ada cara lain untuk dapat mengecilkan ukuran celana jin Anda. Bacalah artikel dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut.

Metode 1 dari 5: Cuci Dan Keringkan[1]

Shrink Jeans Step 1
    1
    Cuci jin Anda menggunakan air panas. Masukan celana jin Anda kedalam mesin cuci lalu gunakan air panas untuk proses pencuciannya.
        Tetap gunakan deterjen dan pelembut pakaian. Deterjen tetap akan membuat jin Anda bersih, dan pelembut akan mencegah jin Anda mengkerut.
 

Shrink Jeans Step 2    2
    Keringkan jin Anda menggunakan mesin pengering. Setelah jin Anda selesai di cuci, masukan jin Anda pada mesin pengering, lalu biarkan hingga kering sempurna.
        Biarkan jin Anda dalam mesin pengering hingga kering sempurna. Biasanya Anda perlu untuk mengatur pengaturan waktu pada pmesin pengering yaitu 5-10 menit untuk hasil maksimal.
        Jangan menjemur jin Anda.
 

Shrink Jeans Step 3    3
    Ulangi proses jika diperlukan. Jika celana jin Anda masih terlalu besar, Anda dapat mengulangi proses tadi hingga ukuran jin cocok dengan Anda.

        Anda juga dapat membawa jin Anda ke tempat pencucian profesional jika mesin cuci dan pengering Anda belum mampu untuk mengecilkan ukuran jin Anda.
 

Metode 2 dari 5: Mengecilkan Hanya Pada Area Tertentu


Shrink Jeans Step 4
    1
    Campurkan pelembut pakaian dengan air panas. Campurkan air panas dan pelembut pakaian dengan perbandingan 3/1 pada botol spray.
        Ttutup lalu kemudian kocok hingga tercampur sempurna.
        Hanya campurkan pelembut dengan air panas. Jangan menggunakan air biasa karena hasilnya tidak akan maksimal. Jangan juga menggunakan deterjen.
 

Shrink Jeans Step 5    2
    Semprotkan pada area yang ingin Anda kecilkan. Semprotkan campuran tadi pada area jin yang ingin Anda kecilkan. Pastikan menyemprot hingga bagian jin tersebut basah sempurna.
        Bagian yag kering tidak akan terpengaruh.
        Cara ini cukup ampuh untuk mengecilkan jin pada bagian pinggang.
 

Shrink Jeans Step 6    3
    Keringkan jin Anda menggunakan mesin pengering. Setelah selesai, masukan jin Anda pada mesin pengering, lalu biarkan hingga kering sempurna.
        Biarkan jin Anda dalam mesin pengering hingga kering sempurna. Biasanya Anda perlu untuk mengatur pengaturan waktu pada pmesin pengering yaitu 5-10 menit untuk hasil maksimal.
        Jangan menjemur jin Anda.
 

Shrink Jeans Step 7    4
    Ulangi proses jika diperlukan. Jika celana jin Anda masih terlalu besar, Anda dapat mengulangi proses tadi hingga ukuran jin cocok dengan Anda.


Metode 3 dari 5: Merendam Jeans Pada Air Panas[2]


    1
    Pakai celana jin Anda seperti biasa.
        Metode ini merupakan satu-satunya metode dimana Anda harus mengenakan jin Anda untuk mengecilkannya.
        Dengan menggunakan cara ini, celana jin Anda akan mengecil dengan sempurna sehingga pas untuk ukuran tubuh Anda.

        Anda harus melakukan metode ini pada hari yang sama dimana Anda memutuskan untuk menggunakan jin Anda tersebut. Jika tidak memungkinkan, lakukan sehari atau dua hari sebelum dipakai untuk hasil yang maksimal.
    2
    Isi bak mandi dengan air panas. Penuhi bak mandi Anda dengan air panas sampai celana jin yang Anda gunakan terendam sempurna.
        Jangan biarkan air terlalu panas. Walaupun air panas sangat baik untuk mengecilkan jenas Anda, namun pada metode ini Anda akan merendam diri Anda juga dengan menggunakan jin Anda. jadi pastikan air panas yang akan Anda gunakan masih dalam tahap wajar.
        Rendam jari Anda untuk mengetahui tingkat kepanasan air yang dapat diterima oleh badan Anda.
    3
    Masuk kedalam bak mandi. Setelah air dirasa cukup panas dan sesuai untuk tubuh Anda, perlahan rendamkan diri Anda kedalam bak mandi tersebut.
        Air panas akan kembali dingin dalam waktu sekitar 20 menit.
        Pastikan seluruh bagian celana jin Anda terendam sempurna dalam air panas. Jika bagian pinggang masih belum terendam sempurna, Anda dapat menambahkan kembali air panas hingga jin Anda terendam sempurna seluruhnya.
    4
    Keringkan jin Anda. Sembari masih digunakan, keringkan jin Anda dengan menggunakan bantuan cahaya matahari.
        Jika memungkinkan, duduk di lokasi yang terkena sinar matahari penuh agar jin Anda kering secara bik.
        Anda juga dapat duduk pada permukaan plastik atau logam untuk hasil masksimal.
        Anda mukin harus memutar badan Anda agar jin Anda kering secara keseluruhan.
        Hal ini mungkin akan memerlukan waktu hingga beberapa jam.
 

Metode 4 dari 5: Merebus Air[3]

 
Shrink Jeans Step 12    1
    Balikan jin Anda. balik jin Anda, sehingga yang tadinya bagian dalam sekarang menjadi bagian luar.
        Membalikan jin Anda akan mencegah jin Anda mengalami kelunturan warna.
 

Shrink Jeans Step 13    2
    Rebus air. Penuhi panci dengan ukuran agak besar hingga kira-kira jin Anda dapat terendam dengan sempurna. Lalu nyalakan api pada kompor dengan ukuran besar.
        Pastikan air telah benar-benar panas untuk hasil maksimal.
        Pastikan banyaknya air dan besarnya panci dapat merendam jenas Anda sepenuhnya.
 

Shrink Jeans Step 14    3
    Masukan jenas Anda kedalam panci. Setelah air mendidih, masukan jin Anda kedalam panci dengan bantuan tongkat penjepit. Lalu biarkan selama 20 hingga 30 menit sambil api terus menyala.
        Jangan menutup panci saat Anda merebus jin Anda.
        Periksa secara berkala untuk memastika jin Anda tetap terendam dengan sempurna.
 

Shrink Jeans Step 15    4
    Keringkan jin Anda menggunakan mesin pengering. Setelah selesai merebus jin Anda, masukan jin Anda segera pada mesin pengering, lalu biarkan hingga kering sempurna.
        Pastikan untuk selalu menggunakan tongkat penjepit untuk menghindari tangan Anda terkena air panas.
        Jangan menjemur jin Anda.
        Biarkan jin Anda dalam mesin pengering hingga kering sempurna. Biasanya Anda perlu untuk mengatur pengaturan waktu pada pmesin pengering yaitu 5-10 menit untuk hasil maksimal.
 

Metode 5 dari 5: Menyetrika
 Shrink Jeans Step 16
    1
    Cuci jin Anda dengan menggunakan air panas. Cuci terlebih dahulu jin Anda baik dengan cara mencuci dengan menggunakan air panas atau merebus dengan menggunakan air mendidih. Setelah di cuci, segera keringkan jin Anda dengan menggunakan mesin pengering.
        Menggunakan metode merebus jin Anda akan sangat mudah karena dengan menggunakan metode tersebut Anda dapat mengecilkan seluruh bagian dari jin Anda.
        Jika Anda menggunakan metode mencuci pada mesin cuci menggunakan air panas, tetap tambahkan deterjen dan pelembut pakaian seperti mencuci biasa.
        Pastikan air benar-benar panas saat menggunakan metode apapun. 


Shrink Jeans Step 17    2
    Keringkan jin Anda. Keringkan jin Anda dengan menggunakan mesin pengering namun jangan sampai terlalu kering, biarkan hingga agak sedikit lembab.
        Pastikan jin Anda tidak terlalu basah dan tidak terlalu kering untuk proses selanjutnya.
 

Shrink Jeans Step 17Bullet1    3
    Setrika jin Anda hingga kering. Setelah dikeringkan hingga lembab menggunakan mesin pengering, setrika jin Anda hingga dirasa benar-benar kering.
        Gunakan pengaturan panas maksimal pada setrikaan Anda.
        Metode ini mungkin tidak akan mengecilkan jin Anda dengan sempurna seperti metode lain, namun tidak ada salahnya untuk mencobanya.
 

Shrink Jeans Step 18
Alat Yang Dibutuhkan

    Mesin pengering
    Mesin cuci
    Pelembut pakaian
    Deterjen
    Botol spray
    Bak mandi
    Ketel atau panci
    Alat penjepit
    Papan setrika
    Setrika

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit

Cara Mengecilkan Jin

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara mengecilkan celana

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Pola Dasar Lengan Dewasa

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://id.wikihow.com/Mengecilkan-Jin

0 komentar:

Post a Comment