, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Msdi Bidang Teknik Tekstil

 teknik pembuatan tekstil kaitan - Philadelphia University
MS dalam Rekayasa Tekstil


MS Tekstil program Teknik ini dimaksudkan untuk mengembangkan pengetahuan mahasiswa pascasarjana dalam bidang ilmu pengetahuan maju tekstil dan rekayasa. Siswa dengan pendidikan sarjana di bidang teknik tekstil, tekstil kimia dan tekstil ilmu, dan mereka dengan pengalaman sarjana dalam teknologi material, ilmu pengetahuan atau teknik diundang untuk mengejar program ini. Beragam program teknik tekstil akan mempersiapkan siswa untuk membuat kontribusi yang signifikan baik teknologi manufaktur maju atau teknologi bahan tekstil. Sesaji pendidikan terintegrasi dengan hati-hati di Universitas memungkinkan siswa untuk terkena berbagai kemungkinan pendidikan profesional. Sebuah pengalaman tesis batu penjuru diperlukan pada selesainya program.

Hubungi kami untuk informasi mengenai persyaratan penerimaan dan bantuan keuangan.


MS dalam Rekayasa Tekstil membutuhkan berhasil menyelesaikan 36 kredit.

    Kursus inti 27 sks
    Penelitian Tesis 9 kredit


Siswa waktu paling lengkap melengkapi persyaratan di atas dalam dua tahun akademik.


Inti Program

Serat dan Benang Studi


Kursus ini kemajuan pengetahuan dari serat dan benang. Dalam kasus kapas dan wol, sebuah studi rinci tentang bagaimana serat diproduksi dibuat dan bagaimana sifat dan struktur serat bervariasi dalam kaitannya dengan variabilitas dalam kondisi pertumbuhan dieksplorasi. Untuk serat buatan, panjang dan kehalusan dapat diubah selama pembuatan tergantung pada jenis sistem di mana benang yang akan dihasilkan. Benang sistem pengolahan dibahas secara rinci bersama dengan kesalahan yang dapat hasil dari berbagai penyebab, baik dalam serat atau mesin. Mutu prosedur pengendalian ditekankan pada setiap tahap pengolahan, bersama dengan metode untuk menganalisis hasil tes.Produk khas dibahas dari sudut pandang jenis serat yang digunakan dan jenis struktur benang.


Pewarnaan dan Studi Finishing


Aplikasi dipelajari secara rinci akan meliputi metode menyampaikan stabilitas dimensi pada kain katun melalui cross-linking; masalah yang terkait dengan campuran serat pencelupan; pencetakan tekstil menggunakan pigmen dan pewarna berbagai. Sebuah penelitian juga akan dibuat dari bahan pengikat, misalnya, penggunaan lateks pada pigmen pencetakan dan pencelupan. Metode lain untuk pewarnaan tekstil, misalnya, pencelupan larutan, pencelupan garmen dan percetakan transfer, akan dipertimbangkan. Pengukuran warna Instrumental juga akan dibahas.


Metode Analitik


Teori kontrol statistik proses dan metode yang dibahas, dan aplikasi menuju mengoptimalkan proses dan kualitas produk dalam operasi tekstil modern dianggap. Tujuan dari studi ini adalah untuk mengembangkan proses / sistem kontrol produk untuk pabrik tekstil progresif saat ini. Lain segmen utama tentu saja ini akan menjadi review dan kerja dari berbagai metode analisis data eksperimen. Berbagai teknik, dan keunggulan dan kelemahannya, akan dipertimbangkan dan dipelajari dengan menggunakan aplikasi tekstil.


Lanjutan Kain Struktur - Pengembangan Produk


Mengejar Independen tujuan dalam pengembangan kain tenun ditekankan.Siswa akan menyelesaikan beberapa proyek, dengan peningkatan produk pengembangan keterampilan sebagai tujuan utama. Setiap proyek akan memerlukan mencari literatur saat ini, penggunaan CAD, pemilihan peralatan, produksi kain prototipe dan pengajuan laporan teknis.

Lanjutan Rajutan Struktur - Pengembangan Produk


Kursus ini merupakan studi mendalam tentang teknologi pakan dan rajut warp, konstruksi kain, dan pakaian, home furnishing dan produk industri / aplikasi / pasar. Teknologi pakan kain rajut dipelajari termasuk tunggal datar dan tubular, doble knit, penuh gaya, elektronik, teknologi dll kain rajut lusi dipelajari meliputi triko dan raschel, pakan dimasukkan, bar jarum ganda, multiaksial, dll Siswa terkena berbagai pakan dan warp mesin rajut, konstruksi jahitan, dan m
ekanik dan elektronik desain / pola mekanisme.Geometri kain rajut dianalisis pada mesin, dari mesin dan setelah finishing. Hubungan dan interaksi antara benang rajut merajut dan elemen mapan. Knitting produktivitas dan faktor kualitas ditekankan.
 
Karakterisasi Bahan berserat


Topik akan meliputi sifat kimia, struktur, sifat mekanik, listrik, dan termal, sifat viskoelastik, penggunaan instrumentasi dengan komputer yang dikendalikan akuisisi data, IR, Raman, dan spektroskopi molekuler; SEM, dan merayap / relaksasi stres. Pengujian fisik dan mekanik dari serat, benang dan kain yang dipelajari, bersama dengan respon beban statis dan dinamis dari tekstil.

Mekanika Bahan


Definisi stres dan ketegangan, menyatakan seragam stres dan ketegangan, transformasi, kapak kepala, stres / stres hubungan, saring / pemindahan hubungan. Kesetimbangan, kondisi batas, asumsi menyederhanakan, dan hasil kriteria yang disajikan.

Mekanika Produk Tekstil


Hubungan ketergantungan hirarkis mekanik dalam industri tekstil yang dibahas. Termasuk peran serat dan twist benang, benang keriting, selesai, dan coating untuk respon mekanis tekstil. Respon dinamis dan statis untuk berbagai jenis pembebanan diselidiki. Tearing, abrasi, dan memakai sifat sebagai fungsi dari bentuk tekstil disajikan.

Lanjutan Tekstil Komposit


Tujuan dari kursus ini adalah untuk mengekspos siswa untuk bahan tekstil dan proses yang digunakan dalam aplikasi komposit dan untuk memperkenalkan metode menganalisis dan memprediksi perilaku produk yang dihasilkan. Serat arsitektur tekstil yang digunakan untuk komposit ditinjau bersama dengan proses manufaktur. Alat untuk memprediksi sifat elastis akan diperkenalkan bersama dengan hubungan sifat elastis dan pertimbangan geometris.


Biomaterial Teknologi


Pengantar umum penggunaan bahan buatan dalam tubuh manusia untuk tujuan penyembuhan, memperbaiki kelainan bentuk, dan fungsi yang hilang memulihkan disajikan.Topik meliputi biokompatibilitas, teknik untuk meminimalkan korosi, dan menggunakan spesifik material dalam berbagai jaringan dan organ.

Maju bukan tenunan Struktur-Pengembangan Produk


Nonwoven memiliki berbagai macam sifat fisik dan aplikasi pengguna akhir dengan rasio kinerja-to-harga yang sangat tinggi. Karakteristik luar biasa seperti ini dimungkinkan karena berbagai jenis serat, metode ikatan, dan finishing metode yang mungkin dengan biaya yang sangat rendah. Kursus ini dimaksudkan untuk memberikan berbagai pengetahuan dalam nonwoven biaya produksi metode dan aplikasi akhir penggunaan dan konsumsi. Hal ini akan dicapai dengan ceramah, percobaan laboratorium, pencarian literatur, penelitian, analisis biaya, perbandingan statistik dan pemodelan.

Lanjutan Benang Studi


Bagian Studi Benang memungkinkan untuk mengejar independen pengetahuan yang maju melalui pencarian literatur di daerah penelitian dipilih. Lebih lanjut, kursus ini disusun menuju studi lanjutan dari metode terbaru dari pembuatan benang, dan perkembangan terbaru dalam metode pengolahan, kontrol terkomputerisasi, dan pengujian. Hubungan antara sifat benang dan sifat produk diselidiki.

Produk Evaluasi


Proses untuk evaluasi kain dan produk diperiksa. Penggunaan penilaian produk sebagai alat untuk proses dan perbaikan produk ditekankan. Kompleksitas serat, benang, kain, dan produk pembentuk sistem adalah sedemikian rupa sehingga memerlukan evaluasi-hati pada setiap tahap proses manufaktur.Pemahaman yang komprehensif tentang keterkaitan dari kain dan produk membe
ntuk tahapan yang terkait dengan evaluasi mereka dikembangkan. Metode mapan dan inovatif evaluasi dieksplorasi.

Tekstil dan Pakaian Manajemen Operasi


Kursus ini dimaksudkan untuk menutupi operasi biasa topik manajemen, tetapi dengan penekanan langsung pada tekstil dan pakaian operasi. Ini berkaitan dengan topik seperti daya saing global, tata letak produk, strategi manajemen siklus hidup perencanaan, kapasitas dan peramalan, manajemen mutu, manajemen material, manajemen sumber daya manusia, manajemen fasilitas, perencanaan produksi, karakteristik peralatan tekstil, dan mengelola perubahan teknologi.

Manajemen Mutu


Kualitas telah muncul sebagai manajemen formal fungsi-tidak lagi terbatas pada bidang manufaktur dan operasi, sekarang termasuk desain, pembelian, dan proses pemasaran. Melalui kegiatan ceramah, diskusi, dan pengalaman, kursus ini meneliti teori kualitas dan praktek-bagaimana pemahaman yang lebih canggih kualitas dapat menyebabkan pendekatan strategis untuk pengelolaan utilitas yang diperlukan untuk bersaing di hari ini 's pasar dunia. Faktor-faktor yang diperlukan untuk menciptakan dan memelihara tepi sebuah korporasi strategis dan kompetitif secara menyeluruh dianalisis.

Studi Independen


Siswa dapat memilih proyek independen atau topik penelitian dengan persetujuan Dekan Fakultas Desain dan Teknik.

Penelitian Tesis


Dalam konsultasi dengan penasihat tesis, mahasiswa akan memilih area untuk studi terkonsentrasi. Unsur-unsur penelitian akan mencakup, tetapi tidak terbatas pada, pencarian literatur, desain eksperimen, penelitian, penyusunan skripsi, tesis dan presentasi lisan. Proyek ini merupakan puncak dari persiapan intensif dalam satu atau lebih bidang spesialisasi dan mengarah pada pembentukan keahlian dalam bidang yang dipilih.

Yayasan kursus


Untuk siswa matriculating dalam program Teknik Tekstil MS tanpa latar belakang sarjana dalam industri tekstil, sekelompok program dasar mungkin diperlukan.

Uang kuliah - tahun akademik 2011-12: $ 892 per pulsa


Bantuan Keuangan: Di Philadelphia University, kami berkomitmen untuk membuat berkualitas tinggi, pendidikan profesional terjangkau untuk setiap siswa yang berkualitas. Jika memenuhi biaya pendidikan tersebut terjadi, kami mendorong Anda untuk mengajukan permohonan bantuan keuangan, terlepas dari keadaan keuangan keluarga. Banyak mahasiswa pascasarjana kami menerima bantuan dalam bentuk pinjaman, asisten dan / atau beasiswa.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang teknik pembuatan tekstil kaitan

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Jenis Kain Berdasarkan Jenis Serat (bag 1)

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.masterstudies.co.id/Msdi-Bidang-Teknik-Tekstil/USA/Philadelphia-University/

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Msdi Bidang Teknik Tekstil

0 komentar:

Post a Comment