, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tak Ada Lagi Perut Gelambir Usai Melahirkan

 kemben angkin  - USAI melahirkan, permasalahan perut bergelambir dan berat badan membengkak jadi pekerjaan rumah tersendiri. Jika Anda ingin mengembalikan kerampingan tubuh seperti sebelum memiliki anak, ikuti ulasan berikut.
Mungkin Anda pernah diberitahu orangtua untuk menggunakan angkin atau kemben setelah melahirkan. Hal ini ditujukan agar perut kembali elastis dan mendapatkan bentuk sempurna seperti sedia kala. Ternyata nasehat tersebut terbukti berhasil bagi sebagian orang. Tapi bagaimana jika Anda melahirkan sesar dan tidak diijinkan untuk mengenakan angkin?

Jessica Alba yang terlihat sangat ramping saat menghadiri acara red carpet usai melahirkan anak keduanya memiliki resep tersendiri. Rahasianya adalah ia selalu mengenakan korset selama tiga bulan berturut-turut untuk menutupi perut jeleknya.

Tak Ada Lagi Perut Gelambir Usai Melahirkan“Saya mengenakan korset setiap hari baik malam maupun siang selama tiga bulan,”tuturnya kepada Fox Magazine.

Sama halnya di Indonesia, penggunaan korset biasanya diganti dengan gurita untuk ibu melahirkan. Bentuk tubuh akan kembali langsing walaupun mema
kan waktu yang agak lama.

Namun, jika Anda memiliki pola makan sehat yang teratur menghindari zat berlemak akan mempercepat proses pelangsingan di tubuh Anda. Selain itu tambahkan dengan olahraga yang teratur untuk membuat tubuh bugar.

Dr. Wayne Andersen, MD mengatakan bahwa,”Selain mengenakan korset, makan sehat akan membantu Anda tetap ramping. Hindari makanan yang bisa menggelembungkan perut Anda.”

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang kemben angkin

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara membuat hantaran pernikahan

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/08/02/195/846543/tak-ada-lagi-perut-gelambir-usai-melahirkan

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Tak Ada Lagi Perut Gelambir Usai Melahirkan

0 komentar:

Post a Comment