, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jenis Model Baju Kerja Wanita

 aneka pola rok terusan gaun anak perempuan - Berikut ini akan saya share jenis model baju untuk kerja para wanita.Banyak model baju kerja yang sangat menarik dan caintik-cantik.Model baju itu sendiri perbedaan yang paling sering terlihat yaitu bagian leher pada baju,lengan pada baju dan di bagian pinggang yang sering kita lihat di kenakan beberapa aksesorie yang parmanen maupun tambahan.Buat para wanita yang giat bekerja di kantor atau di manapun berikut ini rekomendasi baju kerja yang cocok anda pakai dan model nya sangat masi modern dan tidak akan pernah ketinggalan mode untuk jenis baju kerja.
1.Model baju kerja berikut ini adalah model baju dengan setelan rok model tumpang dan disertakan dengan wrap over blus yang divariasikan garis lengkung di dada.Sangat menarik dan lehitan cantik sekali untuk kerja jika mengenakan baju kerja yang satu ini.


2.Model baju kerja berikutnya adalah model baju kerja wanita yang di desain dengan gaun terusan model garis pinggang midriff atau sering di sebut terpotong di tengah.Model baju kerja yang satu ini terlihat sangat unik dan modis dengan pengenaan kancing setengah paruh di depan dan semakin ramping dengan pinggang kecil.Untuk model baju kerja wanita seperti gambar dibawah bahan yang disarankan adalah bahan sutra.

3.Model baju yang satu ini adalah model baju kerja yang sering dipakai para guru atau lebih tepatnya sering dipakai sebagai seragam para guru sekolah.Dengan setelan rok span dan blus sedikit longgar membuat jenis model baju kerja berikut ini terlihat sederhana dan sangat elegan saat dikenakan.Lengan baju dengan potongan dolman dan kancing tunggal di bawah kerah.dan lengan dengan panjang 3/4 dan sangat direkomendasikan untuk yang memiliki tubuh besar atau gendut / gemuk.

4.Berikut ini adalah blus model sederhana dengan model leher baj
u yang di bentuk persegi dan kancing di depan dan terlihat nyaman untuk mereka yang sibuk di kantor.Model baju kerja yang satu ini sering dipakai para mereka yang kerja di BANK atau sebagai costumer service dan juga profesi sekretaris.dan sangat kelihatan cantik apabila dikenakan dengan rok bahan batik.
5.Berikutnya adalah model baju kerja yang di desain dengan blus model asimetris double breasted.Dan ini sering dikombinasikan dengan batik dengan bahan polos membuat model baju kerja wanita yang satu ini sangat anggun dan menarik saat di kenakan.
6.Model baju kerja berikutnya adalah model baju kerja wanita yang didesain dengan blus dengan model yang saling meyilang atau menyalip pada bagian depan.dan model baju kerja yang satu ini seri dikombinasikan dengan kombinasi warna yang sangat memukai di pandang oleh mata.dan kancing hias yang di sejajarkan di bagian pinggul membuat model baju kerja yang satu ini semakin rapi dan anggun.Dan dipadukan dengan rok span dan bahan untuk membuat model baju kerja wanita ini adalah sutra.berikut gambar di bawah ini.
7.Model baju kerja wanita berikutnya adalah model baju dengan blus yang sangat sederhana dan sudah sering banget kita lihat serta di kenakan dengan model leher yang bulat membuat model baju kerja ini sangat sederhana banget tetapi yang pastinya kelihatan rapi dan frofessional bagi si pekerja saat mengenakanya.dan model baju kerja wanita yang satu ini sering dikenakan dengan aksesories renda di bagian depan blus.Dan bahan yang disarankan untuk membuat model baju kerja ini adalah sutera.
8.Model baju kerja berikutnya adalah model baju kerja wanita yang didesain dengan blouse dan rok span dengan model blouse asismetris dengan aksen bawah warna lain dan di kenakan beberapa hiasan seperti jabot/syabo.Bahan yang disarankan untuk menjahit model baju kerja ini adalah sutera.
9.Model baju kerja yang berikutnya adalah model baju kerja wanita dengan leher pita dan pastinya dikenakan dengan blus asismetris dan juga rok span.
Demikian jenis model baju kerja untuk para wanita muda yang giat bekerja.Sedikit tips untuk membuat/menjahit model baju ini di usahakan penyesuaian model leher da
n lengan pada baju harus dengan model yang sesuai dengan bahan supaya baju kerja kelihatan elegan dan anda kelihatan seorang profesional dalam bekerja.

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Jenis Model Baju Kerja Wanita

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang aneka pola rok terusan gaun anak perempuan

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang apa teknik pembuatan benda kerajinan limbah tekstil ?

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://www.caramenjahit.com/2015/06/jenis-model-baju-kerja-wanita.html

0 komentar:

Post a Comment