, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer
 pengertian blazer - Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat.

Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015.

Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak
sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya;

Sweater

Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat.

Cardigan

Pengertian cardigan adalah sweater yang bagian depannya terbuka dan dapat diberi tambahan kancing atau ritsleting sebagai variasi.

Dewasa ini, Cardigan merupakan pakaian yang sering dimiliki oleh kaum wanita untuk menunjang penampilan. Karena Cardigan mampu memberi efek langsing kepada pemakaianya. Selain itu, Dalam perkembangan trend busana Dunia, Oleh desainer handal cardigan disulap untuk dimix dan dimatch dengan jenis baju lainnya. Misal dengan Blus, Rok,Celan, Gamis, Koas dan dres.
 

Bolero

Bolero adalah semacam jaket yang cenderung ketat atau pas dibadan ( Pres Body ) dan terbuka dibagian depan dengan ukuran setengah dada.

Bolero bisa dibuat dalam bentuk lengan pendek ataupun lengan panjang. Bolero juga bisa dimix dan match dengan kategori pakaian lainnya seperti halnya cardigan. Dan ini akan mampu memberikan penampilan yang serasi dan menarik bagi pemakainya.

 

Rompi

Pengertian rompi adalah sweater tanpa lengan dengan atau tanpa kancing dibagian depan. Seiring perkembangan jaman, Rompi juga bisa dipakai sebagai pelengkap berbusana yang memberikan kesan simple dan menarik bagi pemakainya.

Blazer

Pengertian blazer adalah jenis pakaian yang sering dikenakan oleh kaum wanita dengan bentuk menyerupai jas. Atau mungkin lebih dekat dengan bentuk atau model jas almamater.

Blazer adalah model pakaian yang sering digunakan untuk bagian luar setelah blus, Dres atau jenis lainnya. Dan ini sering digunakan saat kerja atau acara formal linnya seperti Seminar dan rapat.

Seiring perkembangan fashion dunia, Desainer-desainer mulai mengeluarkan idenya dalam hal desain model blazer. Sehingga saat ini balzer muncul dengan berbagai bahan, Model yang menarik dan unik. Dengan demikian, Blazer akan mampu memberi tampilan yang elegan dan profesional hampil pada semua situasi.

 perbedaan hasil pembuatan blazer, cufner, kain gula. Blazer [download]

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang pengertian blazer

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang PEMANFAATAN BARANG BEKAS (Kaos kaki bekas, kain bekas, dan karton bekas) MENJADI BONEKA TANGAN (Puppet)

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://goklatenjualango.blogspot.co.id/2014/10/Pengertian-cardigan-blazer-bolero-rompi-sweater.html

0 komentar:

Post a Comment