, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Busana Santai di Rumah

 Busana Santai di Rumah

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Busana Santai di Rumah


macam macam busana rumah - Memilih busana santai untuk dipakai di rumah adalah suatu hal yang perlu anda pikirkan. Kita tidak boleh memikirkan baju yang akan dipakai untuk bepergian saja. Kenapa? Karena walaupun kita tidak sedang pergi kemana-mana pasti tidak akan nyaman kalau yang kita pakai adalah setelan untuk pesta.
Karena baju ini memang digunakan untuk di dalam ruangan, maka harus nyaman digunakan. Kalau begitu tidak perlu panjang lebar, silakan simak beberapa trik yang bisa membantu anda untuk memilih baju:

Untuk pria


    Kaos
Atasan ini sangat tepat digunakan oleh para lelaki dan memang sangat digemari. Ada juga yang memiliki desain tanpa lengan dan sangat cocok dipakai saat udara sangat panas. Tidak masalah jika mereka ingin memakai desain ini karena ada yang dirancang khusus bagi laki-laki. Kita tahu bahwa desain kaos pada umumnya sama. Seperti yang banyak kita jumpai selama ini. Yang membedakan harganya adalah kualitas, merek dagang dan kain sebagai bahan dasarnya. Kaos yang tipis, kaku dan berbahan panas akan mudah kita temukan di pasar. Jenis ini bisa kita dapat dengan harga yang murah.


    Celana pendek


Bawahan yang identik dengan laki-laki. Tidak mungkin kan mereka memakai rok.. celana ini juga dibuat dari berbagai macam bahan. Ada yang dibuat dari bahan jeans dan dengan model yang menarik, sehingga dapat juga dipakai untuk bermain atau jalan-jalan. Namun sepertinya kita akan lebih suka untuk memilih yang berbahan katun karena sangat nyaman dan tidak kaku seperti jeans. Celana kolor atau boxer juga banyak peminatnya karena tidak ketat sehingga udara dapat  keluar masuk dengan mudah.

    Kostum bola

Entah kenapa para pria sangat menggilai bola. Apalagi dengan klub kesayangannya. Dari anak kecil hingga orang tua banyak yang mengkoleksi kaos yang bergambar lambang klub atau bertuliskan nama pemain bola kesayangan. Kostum ini menjadi busana waj
ib untuk bersantai di dalam rumah. Tidak berbeda dengan baju lainnya, baju bola juga ada yang dibuat dari bahan yang adem dan ada yang tidak, tergantung di mana kita membelinya.

Wanita



    Kaos


Sama dengan pria, wanita juga memakai kaos untuk keseharian. Perbedaannya, modelnya lebih bervariasi dibandingkan kaos pria. Ada yang didesain dengan ketat dan menonjolkan lekuk tubuh. Tapi kalau anda rasakan, sebenarnya ini tidak nyaman dipakai karena ruang gerak menjadi terbatas dan malah akan terasa panas karena udara tidak bisa keluar masuk dengan bebas. Bayangkan kita memakai kaos ketat yang bahannya tidak mampu menyerap keringat, pasti baju itu akan mudah basah. Selain terlihat jelas oleh orang lain tentunya tidak enak jika memakai kaos yang terasa basah.
Ada juga tank top, kaos tanpa lengan tapi di bagian pundak didesain mirip tali bra. Beberapa orang suka memakainya ketika tidur atau hanya digunakan sebagai dalaman pada baju yang tipis. Model baju ini dan dilengkapi dengan renda dan berbagai hiasan dapat digunakan untuk bepergian.

    Celana pendek


Celana pendek yang ditujukan pada wanita desainnya juga lebih beragam dari yang ditujukan untuk pria. Ada berbagai macam model dan ukuran. Mulai dari yang panjangnya di bawah lutut, sebatas lutut, dan di atas lutut. Bawahan ini juga dibuat dari berbagai kain, jadi pilihlah yang paling nyaman untuk dipakai. Bagi sebagian wanita, ada yang percaya diri untuk memakai celana yang sangat pendek ketika bepergian, disarankan supaya anda memperhatikan bentuk tubuh anda. Jika sekiranya kulit anda tidak bersih (maaf ya) sebaiknya jangan menggunakan model ini.

    Dress atau rok


Kelebihan jika anda seorang perempuan, anda bisa memakai dress terusan atau rok. Dress sederhana atau rok mini bisa kita pasangkan dengan kaos atau tank top. Rok ini juga tersedia dalam berbagai model, jadi anda bisa memilih sesuai dengan keinginan.

Busana santai di rumah memang perlu dipikirkan dengan baik. Setelah anda pulang dari bepergian sebaiknya segera ganti pakaian supaya kulit anda bisa bernafas lebih lega dan baju pergi anda tidak mudah rusak. Sesuaikan juga dengan cuaca pada saat itu. Ketika cuaca dingin, pakailah baju yang agak tebal atau terbuat dari wol supaya lebih hangat, begitu juga seb
aliknya. Anda juga tidak perlu membeli pakaian dengan harga yang terlalu mahal karena hanya digunakan di dalam ruangan.

MEMILIH BUSANA YANG TEPAT DAN BERETIKA [download]
Macam-macam bahan baku busana berdasarkan kesempatan pakai [download]

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang macam macam busana rumah

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang     Meteri Pelajaran : Dasar Desain

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://saraigaayusari.blogspot.co.id/2013/04/busana-santai-di-rumah.html

0 komentar:

Post a Comment