, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tutorial Membuat Bros Dari Renda

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Tutorial Membuat Bros Dari Renda
 cara membuat kerajinan dari renda - Assalamualaikum… pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi foto mengenai tutorial cara membuat bros dari renda, untuk membuat bros dari bahan Renda ini sangat mudah sekali.. Hanya butuh ketelitian dan hati-hati dalam membuatnya. karena cara membuatnya tidak memakai jarum dan benang hanya menggunakan lem tembak saja. dan untuk bahannya pun kita mudah mendapatkannya, sekarang ini lagi musim-musimnya bros-bros yg cantik dan unik, tapi kebanyakan berbahan dasar seperti kain,nah… untuk yg satu ini khusus untuk anda sekalian saya buatkan dan bagikan tutorial cara membuat bros dari bahan renda biar telihat lebih unik..tapi untuk menjadikan sesuatu itu lebih unik itu tergantung dari bagaimana kita mengkreasikannya dengan ide atau cara kita sendiri.

Membuat Bros Dari Renda.

 Bahan-Untuk-Membuat-Bros-Renda

Bahan yang di butuhkan Untuk Membuat Bros Dari Renda.
  1. Renda.
2. Kin keras dan manik-manik.
3. penitik.
4. Lem tenbak.
5. Gunting.
Setelah alat dan bahan-bahan sudah di siapkan,anda tinggal mengikuti langkah-langkah pada gambar di baah ini.
Langkah ke 1 dalam membuat bros dari renda:
 

Langkah-ke-1-Membuat-Bros-RendaUntuk langkah pertama gunting kain keras menjadi bulet seperti yang anda iat pada gambar no1, beri lem pada sisi lem keras,tempel renda pada kain keras yang sudah di lem tadi sambil di lipat rendanya sedikit-sedikit hingga membuat rempelan seperti yang anda lihat pada gambar no 4,lakukan seterusnya hingga hasilnya seperti yang anda lihat di gambar no6.
Langkah ke 2 cara membuat bros dari renda:
 

Langkah-Ke2-Membuat-Bros-RendaJika Renda sudah memenuhi kain keras gunting,lalu beri lem pada bagian tengah renda, tempelkan aplikasi manik-manik, lalu beri lem pada bagian belakangnya seperti yg anda lihat di no5, lalu pasang penitiknya.
Dan inilah hasil Dari Proses Pembuatan Tadi.
 

Hasil-Akhir-Membuat-Bros-RendaSeperti yang anda lihat pada gambar di atas ini hasilnya terlihat cantik dan unik..
 


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara membuat kerajinan dari renda

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang PELUANG DAN RISIKO

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://kreasitangan.com/tutorial-membuat-bros-dari-renda/

0 komentar:

Post a Comment