, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Gambar-gambar produk makanan dalam Made in Indonesia

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
 Gambar-gambar produk makanan dalam Made in Indonesia
  produk indonesia dan gambar - Sebelumnya, selamat tahun baru 2014! Happy New Year! Telat ya? hehehe...tapi nggak papa. Dalam rangka menyambut Tahun Baru ini, saya dan beberapa orang teman dari grup chatting membuat sebuah project keroyokan yang 'agak gila' yaitu memposting 'karya' setiap hari selama tahun 2014. Project ini kami sebut 365karya Selo But Syur, Yang Selo yang Berkarya. Karya bisa berupa foto, gambar/ilustrasi/sketsa, tulisan, puisi, atau apa saja yang bisa diupload di blog yang kami buat bersama.
 

Nah, dalam project bersama ini, saya memutuskan untuk membuat karya berupa gambar dengan berbagai macam tema, yang bisa berlangsung mingguan, bulanan, tergantung mood saya, haha...

Nah, saya sudah membuat 3 tema selama sebulan ini, yaitu tanaman, kursi dan made in Indonesia. Khusus yang terakhir ini, yaitu made in Indonesia, saya khususkan membuat produk makanan ataupun minuman yang dibuat oleh orang Indonesia, yang sudah bertahan cukup lama. Ini beberapa di antaranya:







Gambar-gambar ini saya buat dengan pen warna (spidol bermata kecil 0,1-08). Untuk menambahkan sentuhan 'khas' saya, saya tambahkan uwer-uwer dalam teknik arsiran warnanya. Doakan ya, semoga sukses menjalankan project ini sampai akhir tahun nanti. O ya, jangan lupa mampir di blog 365karya ya!


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang produk indonesia dan gambar

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Perbedaan Mesin Jahit Portable dan Mesin Jahit Konveksi

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka mesin jahit : http://sintacarolina.blogspot.co.id/2014/01/gambar-gambar-produk-makanan-dalam-made.html

0 komentar:

Post a Comment