, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kuliah: Tekstil Spanyol


Kuliah: Tekstil Spanyol

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit

Kuliah: Tekstil Spanyol

pola celana model spanyol - Sebut saja adalah studi topik tertentu dalam wilayah subjek yang lebih luas dan merupakan dasar dari kualifikasi. Sebuah kursus umum meliputi kuliah, penilaian dan tutorial.

Desainer busana mengandalkan penggunaan kreatif dan memahami desain tekstil untuk membuat pakaian yang indah dan membangun merek mereka. Tekstil bervariasi dalam hal penampilan, kekuatan dan daya tahan, pengetahuan tentang kain, rajutan dan bahan merupakan bagian integral dari penguasaan di bidang fashion.

Spanyol, resmi Kerajaan Spanyol, adalah sebuah negara berdaulat dan negara anggota Uni Eropa. Kota ini terletak di Semenanjung Iberia di barat daya Eropa. Universitas Spanyol mengatur akses ke derajat mereka sendiri dan mereka memperbaiki biaya akademik. Mereka juga dapat menawarkan gelar pascasarjana tidak resmi. Madrid ibu kota memiliki kemungkinan jumlah terbesar dari batang per kapita setiap kota Eropa dan kehidupan malam yang sangat aktif.



Kursus Menjahit


Pelajari Tata Busana tangan profesional


Jika Anda memiliki pengetahuan tentang pola dan ingin belajar membuat pakaian, kursus menjahit ini sangat cocok untuk Anda. Dengan   belajar dan berlatih secara rinci segala yang dibutuhkan untuk memproduksi pakaian dan alat-alat, bahan dan sentuhan akhir yang diperlukan untuk menciptakan dan membuat berbagai jenis pakaian.

Dalam rangka menyesuaikan Anda akan memasuki dunia mesin belajar dasar-dasar yang Anda gunakan. Anda akan melihat langkah-langkah yang diperlukan untuk pergi dari pola pada kain untuk pakaian jadi miliki. Anda juga akan memenuhi perkembangan pakaian seperti dalam seri dan pengaturan yang akan mempersiapkan Anda untuk profesional di masa depan untuk bekerja di beberapa dunia fashion terkait bekerja.

Pelajari Tata Busana memperluas harapan profesional Anda. Memilih kursus online ini diajarkan oleh guru yang berpengalaman, profesional dan didukung oleh sebuah universitas bergengsi. Pelatihan yang berkualitas yang akan membuka pintu pasar fashion. Cari tahu sekarang!
Agenda

    Alat
    Mesin-mesin
    Pemotongan
    Jahitan
    Membuat rok
    Busana blus
    Persiapan celana
    Finishings

Peluang Karir

Setelah berhasil menyelesaikan ku
rsus Menjahit, membuka harapan profesional luas dalam sangat berkembang. Kursus ini akan memungkinkan Anda untuk bekerja sebagai:

    Prototipe Confeccionista
    Dalam Designer



Ahli Dalam Pembuatan Pola Dan Garmen


Ahli Pola dan Menjahit


Mengkhususkan diri dalam sponsorship dan belajar langkah demi langkah bagaimana membuat desain sendiri

Apakah Anda ingin bekerja sebagai desainer tekstil pola dan memberikan kehidupan untuk desain fashion Anda sendiri? Kemudian Anda perlu kursus ahli dalam pembuatan pola dan pakaian yang kami tawarkan . Anda akan mempelajari langkah-langkah untuk memotong pola yang tepat untuk melacak pola dasar, untuk melakukan transformasi yang berbeda dari pola yang sama, dan mengembangkan pola-pola baru dari awal dan menciptakan model sendiri.

Dalam cara yang rinci dan praktis untuk mempelajari segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk membuat pakaian Anda, seperti alat-alat, bahan dan sentuhan akhir yang diperlukan untuk setiap jenis pakaian. Dalam kursus ini maju dalam pembuatan pola dan pakaian Anda akan tahu teori pada konsep volume untuk memahami seluruh proses desain pola datar dan akan menangani berbagai teknik pembuatan pola dan pakaian, sesuai dengan volume yang diinginkan dan jaringan dengan yang Anda bekerja .

Tahu menangani teknik jahitan tangan yang berbeda dan mesin dan belajar metode yang berbeda dari pemotongan dan penempatan pola pada kain. Anda akan dapat memperbaiki pakaian siap pakai, mengawasi persiapan sampel uji pertama dan Anda akan menyadari skala ukuran. Pelajari profesi dengan masa depan dan menjadi pembuat pola profesional!
Agenda

    Penjahitan
        Alat
        Mesin-mesin
        Pemotongan
        Jahitan
        Membuat rok
        Busana blus
        Persiapan celana
        Finishings
    Pola
        Essentials
        Pemotongan
        Pola kamisol
        Pola rok
        Pola celana
        Prototip
    Pola Menengah
        Pengenalan dan pola rok dasar
        Rok dengan tata letak aturan sendiri
        Rok Modifikasi
        Dasar tubuh
        Perubahan menjepit dan selvedges
        Modifikasi lengan
        Collar, kap mesin dan garis leher
        Tops
        Pakaian
        Celana Pola berbasis
        Modifikasi dari pola dasar celana
    Pola Lanjutan
        Penjahit Jaket Wanita
        Trench coat Wanita
        Trench Coat dan Wanita
        Piala Bustier, Corset dan Bikini
        Ksatria
        Ksatria Pants
        Amerika
        Tag rompi dan chaque
        Boy dan Gadis
        Modifikasi dari pola dasar bagi anak-anak
    Menggambar fashion. Menggambar patung
        Garis konstruksi dari sosok manusia
        Kanon proporsi manusia
        Analisis geometrik Gambar
        Keseimbangan
        Perspektif dan foreshortening
        Kepala
        Anatomi Artistik
        Menggambar dengan basis fotografi
        Teori Warna
        Menggambar Teknik
    Draft rangka Ahli

Peluang Karir

Setelah berhasil melewati Pola Ahli dan Tata Busana, membuka harapan profesional luas dalam sangat berkembang. Kursus ini akan memungkinkan Anda untuk bekerja sebagai:

    Pola tekstil desainer Lady
    Pola tekstil desainer Wanita
    Juvenile pola tekstil desainer
    Pembuat pola musiman
    Sebagai patronista
    Patronista lokakarya mode
    Professional Arranger

    Prototipe Confeccionista
    Confeccionista sebagai
    Seri Confeccionista
    Pengaturan Confeccionista




Membentuk Pola Kursus Menengah

 

Pola Menengah Kursus



Memperluas pengetahuan Anda tentang pola belajar dari para profesional menjahit

Jika Anda ingin mengembangkan karir Anda di dunia mode, dengan Pola Menengah kursus yang kami tawarkan, Anda akan belajar untuk membuat dan menggunakan sejumlah pola dasar untuk memajukan studi menjahit dan membuat pola. Anda akan tahu bagaimana menerapkan klem dan jahitan untuk mengembangkan dan mulai dari teknik ide dasar yang diperlukan, Anda akan belajar untuk membuat garmen sehingga cocok pas ke ide awal.

Studi sponsorship secara online dalam metodologi akan memfasilitasi kemajuan pada kecepatan Anda sendiri dan melengkapi keterampilan menjahit dan desain fashion. Dapat memahami seluruh proses sponsorship dan menambahkan hingga mengkhususkan diri dalam sponsorship dari rok, atasan, celana, kerah, kerudung, leher, atasan dan gaun, antara lain.

Dengan kursus ini Anda akan menemukan membuat pola dan menjahit teknik dan trik pakaian tergantung pada jaringan yang Anda bekerja, selalu di tangan menjahit profesional dan menjahit. Anda pergi menciptakan gaya pribadi Anda sendiri, yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki portofolio dengan Anda sendiri.

Tunggu apa lagi dan mendapatkan kebenaran tanpa kompromi!
Agenda

    Pengenalan dan pola rok dasar
    Rok dengan tata letak aturan sendiri
    Rok Modifikasi
    Dasar tubuh
    Perubahan menjepit dan selvedges
    Modifikasi lengan
    Collar, kap mesin dan garis leher
    Tops
    Pakaian
    Celana Pola berbasis
    Modifikasi dari pola dasar celana

Peluang Karir

Setelah berhasil menyelesaikan Pola Menengah Course, membuka harapan profesional luas dalam sangat berkembang. Kursus ini akan memungkinkan Anda untuk bekerja sebagai:

    Pola tekstil desainer Wanita
    Juvenile pola tekstil desainer
    Pembuat pola musiman
    Sebagai patronista
    Patronista lokakarya mode
    Professional Arranger

buka mesin jahit : http://id.academiccourses.com/mata-kuliah/Tekstil/Spanyol/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang pola celana model spanyol

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Produksi Periklanan

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment