, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

420 ML warna-warni bergelembung kaca botol air + lengan silikon lembut

420 ML warna-warni bergelembung kaca botol air + lengan silikon lembut

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
420 ML warna-warni bergelembung kaca botol air + lengan silikon lembut

Jadikan Kebaya Busana Kontemporer


membuat lengan bergelembung - SEBAGAI salah satu pakaian tradisional Indonesia, kebaya telah dikenal luas. Ditilik lagi ke belakang, zaman dulu kebaya seolah menjadi "pakaian wajib" saat menghadiri pesta.

Seiring berjalannya waktu, kebaya pun menjadi sebuah simbol feminisme, busana khas perempuan yang kini menjadi busana nasional dan model kebaya modern. Kini, desain kebaya dengan sentuhan lebih modern atau kontemporer cocok dikenakan tidak sebatas acara formal. Model desain kebaya pun sangat bervariasi. Berbagai model kerah, lengan, panjang kebaya ataupun teknik pemotongan bisa menjadi pilihan. Rentang usia pemakai kebaya juga sudah melebar.

Dulu, penggunaan kebaya hanyalah menjadi pakaian andalan untuk kaum ibu. Namun, saat ini ada berbagai model kebaya kontemporer yang juga cocok untuk remaja dan kaum muda. "Kebaya tidak akan lekang oleh waktu. Kebaya bukanlah pakaian kuno seperti anggapan beberapa orang," ungkap desainer asal Semarang, Gregorius Vici, belum lama ini.

Kebaya akan beralih fungsi sesuai modifikasi yang diberikan. Sebagai bawahan kebaya, juga tidak selalu harus kain, tetapi dapat pula dipadupadankan dengan rok atau celana. Kebaya dengan bawahan rok akan menjadi gaun malam nan elegan. Sedangkan kebaya dengan sentuhan celana, cocok dikenakan untuk cocktail party.
 

Eksotika Wanita


Untuk pergantian tahun 2009 ke 2010, Vici tetap mengangkat kebaya. Kendati begitu, di tangan alumnus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ini, kebaya sudah tidak layak dianggap kuno dan ketinggalan zaman. Vici mengangkat kebaya kontemporer dengan model Victorian di bagian lengan, leher, ataupun dada. "Koleksi saya ingin menghadirkan sesuatu yan
g berbeda, tetapi tetap menonjolkan kesan feminin," tambahnya.

Pemilihan kebaya Victorian sengaja dipilih karena hingga tahun depan masih menjadi trend adibusana. Vici sengaja memilih warna merah maroon atau dusty pink. Agar kesan feminin semakin ditonjolkan dengan model lengan berbentuk kelopak bunga, sekaligus mengubah pandangan selama ini, bahwa gaya Victorian hanya terpaku pada bentuk lengan bergelembung. Busana bersiluet dengan model bustier berpadu untuk menegaskan sisi modernitas.

Selain praktis, penyatuan bustier berusaha memunculkan sensualitas yang merupakan bagian dari pesona wanita. Eksotika wanita benar-benar digali dalam setiap rancangannya. Di bagian dada hingga di atas pinggang, Vici bermain dengan lipit dan aksen kerut. Keelokan tubuh wanita begitu melekat dalam busana tersebut.

Untuk mempermanis penampilan, Vici juga memberikan sentuhan lipit di bagian pinggang tulle berbentuk panjang menjuntai. Tidak ketinggalan juga aplikasi ornamen payet-payet pun disematkan di bagian dada dan lengan. Namun, payet-payet yang dipilih adalah kuningan dan tembaga. Sederhana tapi cantik.

Di sini, payet berperan sebagai pemanis penampilan, bukan berfungsi untuk mempresentasikan kemewahan. Untuk membawa citra modern pada kain tradisional tersebut, Vici pun keluar dari pakem. Memotong, memisahkan motif, lalu memadukannya bersama material lain untuk membentuk satu pola di busana. Termasuk untuk warna kain batik, proses pewarnaan yang dicelup berulang-ulang akan menampilkan warna
baru (ksi/ozc/tin)


Tips Memilih Busana untuk Lengan Besar


Ever Ladies, pernahkan kamu merasa tidak percaya diri karena lengan kamu yang cenderung sangat besar? Lengan yang besar memang sering kali membuat kamu merasa minder dan malu. Kamu juga harus menghindari busana-busana tertentu karena tidak mau lengan kamu yang besar akan terlihat semakin besar. Jika kamu mempunyai masalah ini, sebaiknya kamu banyak mencari informasi dan solusi untuk masalah penampilan kamu ini.

Semua masalah pasti ada solusinya. Kamu tidak perlu khawatir karena kamu yang mempunyai lengan berukuran besar juga tetap bisa terlihat cantik dan tentunya busana bisa membuat lengan kamu menjadi lebih kecil dan lebih menarik untuk dilihat. Bagi kamu yang mempunyai masalah dengan lengan besar, sebaiknya kamu tahu beberapa tips memilih busana untuk lengan besar ini.

Pertama, sebaiknya kamu memilih lengan model kimono sebagai model lengan terbaik. Busana dengan lengan kimono ini akan membuat lengan kamu menjadi lebih kecil dan langsing. Saat ini banyak sekali ditawarkan busana dengan lengan model kimono. Kamu juga bisa membuat busana sendiri yang tentunya menggunakan model lengan kimono yang tidak ketat di bagian lengan kamu.

Kedua, selain lengan model kimono, kamu juga bisa memilih busana dengan lengan model dolman. Lengan model dolman ini akan bisa digunakan untuk menyamarkan lengan kamu yang sangat besar. Ini akan membantu kamu tetap tampil menarik dan cantik walaupun kamu mempunyai lengan yang besar. Busana ini sangat cocok untuk kamu yang selalu ingin tampil maksimal dengan menutupi kekurangan kamu.

Ketiga, busana untuk lengan besar lainnya yang harus kamu pilih adalah busana dengan lengan di bagian siku yang mempunyai silur melebar. Artinya sebaiknya dipilih lengan lebar yang tidak menempel pada kulit alias tidak ketat untuk dipakai. Semakin ketat lengan akan semakin membuat lengan kamu semakin besar.

Keempat, kamu juga harus mencari busana dengan leher model persegi. Nantinya model leher ini akan membuat semua perhatian orang akan tertuju ke bagian ini dan nantinya bagian lengan yang besar tidak akan menjadi fokus utama penampilan kamu. Kamu juga bisa memilih busana dengan bahan yang lemas sehingga lengan kamu tidak akan menjadi terlihat semakin besar.

Sebaiknya kamu menghindari busana yang semakin akan membuat lengan besar seperti busana dengan lengan yang bagian ujungnya diberi karet elastis atau bergelembung. Ini justru akan memberikan efek semakin besar pada lengan kamu. Selain itu hindarilah menggunakan busana tanpa lengan. Kamu boleh percaya diri namun dengan menggunakan busana tanpa lengan, kamu tidak akan bisa terlihat menawan namun sebalinya. Oleh seb
ab itu cermatilah busana untuk lengan besar di atas, dan kamu akan terlihat lebih cantik.

buka mesin jahit : http://www.balipost.co.id/mediadetail.php?module=detailberitaminggu&kid=14&id=26049
http://www.cantiknyakulitsehat.com/beauty/tips-memilih-busana-untuk-lengan-besar/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang membuat lengan bergelembung

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Makalah Teknik Sulam Bordir

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment