, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

`Chanel` Gelar Fashion Show Perdana di Negeri `Petro-Dollar`


`Chanel` Gelar Fashion Show Perdana di Negeri `Petro-Dollar`

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit

`Chanel` Gelar Fashion Show Perdana di Negeri `Petro-Dollar`
 macam macam payet burji -  Pagelaran Busana 'Chanel' Di Dubai. Para model menampilkan busana-busana yang luar biasa mempesona. Seperti pakaian tenun warna emas, celana harem ringan sampai bahkan jaket yang terbuat dari kain penyusun ghoutra.

  Pesona Dubai rupanya menginspirasi desainer top dunia sekaligus bos Chanel, Karl Lagerfeld menggelar fashion show pertamanya di negara petro-dollar itu. Pagelaran pameran busana dari merk tas ternama pada Selasa malam pekan lalu itu digelar di sebuah pulau buatan pribadi.

Seperti dilansir Gulfnews.com, Fashion show itu dihadiri model dan bintang film top dunia, seperti Vanessa Paradis, Freida Pinto, Dakota Fanning and Tilda Swinton.

Para model menampilkan busana-busana yang luar biasa mempesona. Yang menarik, ini adalah fashion pertama yang digelar di atas catwalk pasir. Semua model tampil berlenggok di atas pasir memamerkan busana-busana terbaru.

Seperti pakaian tenun warna emas, celana harem ringan sampai bahkan jaket ya
ng terbuat dari kain penyusun ghoutra --kain penutup kepala warna merah dan putih yang biasa dikenakan kaum laki-laki di Dubai--.

Para model berjalan menyusuri catwalk pasir di hadapan 1.000 tamu internasional. Dua pakaian dengan payet bergambar Burj Khalifa juga ikut meramaikan fashion show ini.

Burj Khalifa merupakan bangunan tertinggi di dunia dan bisa dilihat dengan telanjang mata dari pulau berpasir, di mana Chanel mendirikan sebuah hall yang khusus dibangun untuk acara ini.

Tidak hanya Burj Khalifa yang jadi inspirasi, gabungan antara gaya busana India dan Afrika Utara juga mampu memberikan warna tersendiri, di mana tunik dipadukan dengan legging dan sandal kulit

buka mesin jahit : http://www.dream.co.id/lifestyle/chanel-gelar-fashion-show-perdana-di-negeri-petro-dollar-1405166.html

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang macam macam payet burji

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Mengenal Kain Tenun Endek & Songket Bali

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


0 komentar:

Post a Comment