, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Macam-Macam Garis Leher


Macam-Macam Garis Leher

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Macam-Macam Garis Leher

fesyen garis leher - Mungkin kita memiliki pakaian dengan berbagai macam garis leher. Padahal tidak semua garis leher sesuai dengan proposi kita. Terkadang kita menyadari ketidaksesuaian garis leher tertentu, setelah kita memakainya. Oleh karena itu, pemahaman tentang bentuk tubuh kita dan bentuk-bentuk pakaian menjadi penting. 
 
Garis leher adalah lubang leher sebuah pakaian. Garis leher bisa dibuat dengan bermacam-macam model. Nah, terdapat pendapat yang berbeda-beda tentang macam-macam model garis leher. Pendapat-pendapat tersebut tidak bertentangan, tetapi saling melengkapi. Pada dasarnya terdapat tiga bentuk dasar garis leher, yaitu leher bulat, leher runcing (V neck), dan leher segi empat. Ragam yang lainnya dapat dikatakan sebagai pengembangan dari ketiga bentuk ini.

Bentuk Dasar Garis Leher

 
Bentuk Dasar Garis Leher
Selain ketiga bentuk dasar di atas, model bentuk garis leher lainnya adalah bentuk “U”, tapal kuda (ada yang menyamakan bentuk u dan tapal kuda), hati, sabrina, tegak, miring, dan pita/tali. Selain yang telah disebutkan, masih banyak model garis leher yang dibuat oleh desainer pakaian. Lalu model garis leher mana yang sesuai untuk kita pakai? Untuk menjawab pertanyaan ini, kita harus memahami bentuk tubuh kita, khususnya bentuk leher, bahu, dan dada.

variasi bentuk garis leher

 
variasi bentuk garis leher 
Berikut beberapa contoh pemilihan model bentuk garis leher dengan mempertimbangkan bentuk tubuh. Pertama, untuk   yang memiliki leher pendek, sebaiknya memilih pakaian dengan garis leher berbentuk “U”, tapal kuda, bentuk hati, dan V-neck. Bentuk-bentuk tersebut akan membuat leher kita terlihat lebih panjang. Bentuk garis leher yang tinggi harus dihindari, sebab akan membuat leher kita terlihat pendek.

Bagi kamu yang memiliki leher pendek dengan dada yang besar, sebaiknya memilih garis leher V-neck. Sedangkan bagi kamu yang memiliki bahu bidang, juga disarankan untuk memilih garis leher V-neck, dan menghindari bentuk garis leher persegi.

Ok, itu dia macam-macam bentuk garis leher dan beberapa tips untuk memilih. Selebihnya, kamu bisa melakukan mix and macth, ke
mudian mencermatinya.

buka mesin jahit : http://fitinline.com/article/read/macam-macam-garis-leher/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang fesyen garis leher
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang     Nama jenis produk kerajinan tekstil pengertian dan gambar

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment