, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Busana Pakaian Baju Fashion Tas Kaos

Busana Pakaian Baju Fashion Tas Kaos

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Busana Pakaian Baju Fashion Tas Kaos

 Pakaian Kerja

baju dinas guru online shop - Sebagai wanita pastinya harus terlihat cantik meski saat bekerja di kantor, salah satu alasan wanita ingin selalu tampil modis di kantor ialah agar terlihat lebih profesional saat bekerja. Akan tetapi bagaimana cara memilihpakaian kerja yang tepat dikenakan saat bekerja di kantor? Ada beberapa tips diantaranya :

* Ketika memilih pakaian kerja yang kita sukai, pastikan bahwa pakaian kerja yang kita pilih bisa membuat kita merasa nyaman selama bekerja. Hindari memilih pakaian kerja yang terlalu sempit dan pas di badan, yang paling utama untuk rok dan blouse/hem pastinya anda tidak mau mendapat pandangan sinis dari teman sekantor anda. Pemilihan warna juga sangat penting. Mengenakan pakaian kerja dengan warna yang sangat attractive memang sah-sah saja asalkan dipadukan dengan jenis pakaian kerja yang memang pas.

* Pakaian kerja yang kita kenakan merupakan cermin kepribadian kita. Atasan, rekan kerja, atau bahkan klien akan sangat aware dengan penampilan kita. Maka dari itu, hindari mengenakan pakaian kerja yang terlalu sexy, teralu longgar, lusuh, warna yang tidak matching antara atasan dan bawahan, serta hal-hal lain yang akan menjatuhkan nilai anda didepan orang lain terutama atasan dan klien.
* Meskipun model dasar pakaian kerja memang hanya terdiri dari atasan(blazer, blouse, kemeja wanita ) dan bawahan yang terdiri dari rok serta celana, tentunya anda harus sering mengupdate informasi tentang pakaian kerja agar selalu tampil modis dengan busana- busana yang lagi trend saat bekerja. Dengan model, bahan, motif, serta warna adalah hal-hal yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian kerja.
* Di tahun ini, pakaian kerja didominasi dengan warna-warna basic. Dengan design pakaian kerja simple tetapi tetap terlihat elegan dan profesional. Untuk wanita dan pria pekerja saat ini mempunyai banyak pilihan akan pakaian kerja yang modelnya dinamis serta atraktif.
Sehingga bisa menunjang penampilan kerja sehari-hari.


pakaian kerja


Cara Merawat Pakaian Kerja :


* Mencuci pakaian kerja lebih baik memakai tangan, namun jika anda ingin menggunakan mesin cuci pastikan dengan kecepatan rendah. Karena pakaian kerja berbeda dengan seragam untuk karyawan yang bekerja di lapangan karena bahan antara seragam kantor dan seragam lapangan biasanya berbeda. Menggunakan detergen yang soft dan tambahkan pelembut pakaian agar tetap menjaga pakaian kerja anda tetap lembut.
* Pada saat menjemur pakaian kerja cukup diangin-anginkan saja dan hindarkan dari sinar matahari langsung, jika ingin menggunakan tumble dry gunakanlah pada suhu yang sedang.
* Ketika menyetrika pakaian kerja sebaiknya menggunakan setrika yang berlapis teflon dengan suhu hangat dan jangan lupa untuk menyemprotkan pewangi pakaian kerja pada waktu menyetrika pakaian kerja anda.
* Simpanlah pakaian kerja anda pada lemari yang tidak lembab udara, gunakan gantungan baju untuk menyimpan kemeja, jas, blazer untuk menghindari kusut, kalau t'shirt, poloshirt, celana cukup di lipat saja. Jika di perlukan gunakan pewangi lemari untuk menjaga agar seragam tetap nyaman sewaktu di pakai.

* Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukanlah pencucian pakaian kerja anda di loundry minimal satu bulan sekali.

buka mesin jahit : http://www.princilia.com/pakaian-kerja.php

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang baju dinas guru online shop

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang     Pola Makan Buruk Jadi Penyebab Terbesar Kematian Dini

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment