, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tren Penentu Digital Advertising 2015

Tren Penentu Digital Advertising 2015

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Tren Penentu Digital Advertising 2015

advertisement untuk mempromosikan pakaian - Digital Advertising masih menjadi nadi paling penting untuk dunia bisnis online saat ini. Ini adalah seni di mana teknik untuk memberikan iklan kepada orang-orang yang tepat pada waktu yang tepat. Sebagai inovasi dalam teknologi, iklan digital ini membuat taktik iklan konvensional menjadi usang, dan teknik ini juga  membuka peluang baru untuk menjangkau audiens Anda melalui social media marketing.

Namun demikian. Muncul pertanyaan-pertanyaan sentral dalam iklan digital saat ini, diantaranya seperti: Di mana orang akan mendengarkan? Apa konten yang akan mereka lihat? Bagaimana cara menjangkau mereka? Jawabannya ada pada macam-macam tren iklan digital yang telah mengubah industri advertising di bawah ini.

1. Mobile video advertising


Konsumsi mobile video berkembang pesat dan memberikan pengiklan cara yang baru untuk menjangkau konsumen ketika mereka Lembaga Pelatihan Konsultasi Socmed digital marketing fath consultingmemperkenalkan produk terbaru mereka. Antara kuartal tiga tahun 2012 dan kuartal tiga tahun 2014, mobil video advertising pada smartphone dan tablet tumbuh 400 persen dan sekarang menyumbang 30 persen dari semua video online yang diputar. Tren ini telah dibantu oleh ekspansi yang cepat dari koneksi 4G / LTE.

2. Native advertising


Digital Advertising berikutnya adalah Native Advertising yang mulai populer digunakan sebagai digital marketing indonesia. Ketika website memiliki iklan yang meniru isi dan gaya situs mereka sendiri, maka itu dikategorikan sebagai iklan asli (native advertising). Iklan asli biasanya memiliki format yang panjang seperti blog, atau video infografis yang bertujuan untuk menginformasikan, menghibur dan menginspirasi orang tanpa secara langsung mempromosikan produk. Misalnya, iklan banner dari produk pakaian mungkin mempromosikan penjualan pakaian musim dingin, tapi iklan asli dari produsen ini mungkin membahas tips fashion musim dingin sebagai gantinya.


3. Behavioral data


Saluran baru, taktik dan metode pembayaran akan mencapai pelanggan yang tepat. Daripada menghabiskan anggaran Anda pada iklan konvensional, Anda dapat lebih efisien menggunakan behavioral data untuk mendapatkan data yang sesuai bagi calon konsumen Anda, sehingga akan dapat menampilkan iklan dari produk Anda pada layar dari calon konsumen Anda.

Mobile video advertising, Native advertising dan Behavioral data adalah tren yang menentukan dalam bisnis digital saat ini. Strategi ini bekerja dengan baik bagi para pengiklan selama lima tahun terakhir ini serta bekerja tanpa batas wak
tu hingga muncul teknik Digital Advertising yang baru.

buka mesin jahit : http://fathconsulting.co.id/tren-penentu-digital-advertising-2015/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang advertisement untuk mempromosikan pakaian
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang     Sebutkan nama jenis produk kerajinan tekstil 5 beserta gambarnya

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment