, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

21 Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat & Saudara

21 Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat & Saudara

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
21 Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat & Saudara
 kado pernikahan unik - Lagi cari kado pernikahan untuk sahabat? Saudara? Atau… Mantan?! Ups… Siapapun itu, terpenting adalah memberikan hadiah yang TEPAT. Tepat karena barangnya pastas dijadikan hadiah, dan tentunya tepat di kantong. He he…

Masak iya sih kasih seprei lagi sprei lagi. Udah banyak yang kasih sprei kaliii… He he he…


Kado Pernikahan untuk Sahabat dan Saudara Dekat
21 Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat & Saudara

1. Buku

Kado Pernikahan untuk Sahabat dan Saudara Dekat
Buku cocok sebagai kado untuk pernikahan teman dekat atau saudara dekat. Soalnya kalau pengantinnya bukan teman dekat, seringnya kita kesulitan mengira-ngira buku apa yang tepat baginya.

Berbeda jika ia adalah teman dekat dan kita banyak tahu tentangnya. Kalau temannya nggak pinter masak, buku resep masakan bisa jadi pilihan menarik.

Kalau temannya boros, bisa kasih tuh buku cara mengelola keuangan rumah tangga. Atau… Buku panduan menjadi istri solihah juga bisa. Selain harga terjangkau, dapat pahala juga kan karena memberikan buku bermanfaat.

Bisa juga belikan buku cara cepat hamil. Itung-itung ngerjain sambil bantu mereka biar jaga pola hidup supaya segera diberi momongan.

2. Voucher Belanja


Hadiah Pernikahan UnikKadang bingung mau kasih apa. Saking bingungnya, rasanya kok ya pingin kasih uang saja biar Si pengantin pilih sendiri belanjaan sesuai kebutuhan. Tapi kalau uang jadinya bukan bingkisan dong, tapi nyumbang.

Nah, kita sulap uang jadi hadiah pernikahan berupa voucher belanja. Bisa voucher belanja di supermarket, salon, toko elektronik, hingga voucher makan malam di restoran.

3. Vas Bunga Elegan

Vas bunga juga cocok sebagai hadiah jika memang pengantin sudah memiliki rumah. Sebaiknya tidak memberikan hadiah ini jika pengantin sepertinya masih mengontrak.  Karena pindah-pindah tempat dengan banyak barang bawaan sangat melelahkan.

Selain pasti digunakan, vas bunga juga awet. Siapa tahu bertahun-tahun setelah mereka menikah, saat berkunjung ke rumahnya, Vas bunga pemberian kita masih tertata apik di ruang tamu mereka. Tentu menyenangkan bukan?

Harga bervariasi, namun harga keramik dan gelas, masih ratusan ribu kok…

3. Sprei, Handuk, Selimut


Sebenarnya Saya malas mencantumkan contoh hadiah satu ini. Soalnya biasanya sudah banyak yang memberikan kado seperti sprei, handuk, dan selimut. Tapi jika memang dia bukan teman yang cukup dekat dan sekadar kepantasan saja tak masalah.

4. Baju Couple

Dalam memilih hadiah pengantin berupa baju couple mustilah lihat-lihat dulu ya karakter pengantinnya. Beberapa orang, terutama pria, merasa malu memakai pakaian couple. Tapi banyak juga yang suka memakainya. Sebagai teman atau saudara, pastinya tahu kan selera mereka?

5. Perlengkapan Dapur

Contoh Kado PernikahanSetelah menikah pasangan biasanya akan sibuk membeli perlengkapan dapur. Nah, kalau kita sudah memberikan mereka perlengkapan dapur, tentu mereka akan sangat terbantu.

Hanya saja perlengkapan dapur memang tidak murah. Tapi jika memang ada dana dan kita ingin membantu mereka, why not? Kita bisa memberikan perlengkapan dapur seperti oven, pemanggang roti, presto, blender, dan semacamnya.

6. Tas

Tas juga jadi salah satu pilihan kado untuk pernikahan saudara maupun sahabat. Tas paling mudah dicari adalah tas wanita. Seperti halnya perhiasan, hadiah tas juga tetap bisa diberikan meski kadonya untuk mempelai pria. Toh bisa dipakai istrinya.

Ada banyak pilihan tas. Alangkah baik jika kita mencari tas dengan kualitas cukup bagus. Tak harus membeli tas ori yang harganya jutaan, tas kualitas super atau semipremium juga sudah bagus kok.
6. Hadiah Pernikahan Sexy Lingerie

3030BannerMamaLingerieHadiah untuk pengantin baru ini pastilah disukai mempelai pria maupun wanita. Tak peduli apa agamanya, bahkan walaupun teman atau saudara yang kelihatannya alim dan rajin mengaji, tak masalah memberikan kado lingerie seksi.

Bukannya istri baik dan solihah itu yang bisa membuat suami bergairah? Bukannya dipakai hanya di depan suami? Bagi yang belum tahu mungkin rasanya aneh memberikan hadiah berupa lingerie seksi, tapi itu bagus loh. Selain pasti dipakai, lingerie jadi pilihan jika mencari kado pernikahan yang murah. Dengan harga di bawah 100 ribu pun sudah dapat yang kualitasnya bagus.

7. Perhiasan


Alamak… Cewek mana tak suka perhiasan? Hellooo… Kalau emang ada cewek yang gak suka perhiasan ya mungkin dia sangat unik. Perhiasan cocok sebagai kado pernikahan untuk sahabat wanita. Misalkan teman kita mempelai pria, tidak masalah juga.

Toh kita sebagai sahabat si pria jika memberikan kado untuk istrinya, biasanya si istri jadi lebih mudah akrab sama kita. Si Istri akan merasa teman suaminya peduli.

Hadiah untuk sahabat atau saudara ini tak harus berupa perhiasan emas, nampaknya terlalu mewah. Kita bisa memilih perhiasan yang harganya tak terlalu tinggi tapi tetap pantas. Misalnya liontin atau mutiara air tawar dengan rantai silver lapis emas.


8. Jam tangan couple

Jam tangan sangat layak menjadi kado pernikahan meskipun fungsi jam tangan telah banyak digantikan oleh telepon selular. Namun tetap saja jam tangan merupakan salah satu pelengkap penampilan. Anda bisa memberikan sepasang jam tangan sebagai kado.

9. Miniatur patung loroblonyo

Patung loroblonyo merupakan patung sepasang pengantin jawa yang memakai atribut pengantin lengkap. Patung loro blonyo yang artistik ini sangat cocok jika anda berikan sebagai kado pengantin. Karena patung ini adalah simbol penyatuan dua manusia dalam ikatan pernikahan.

10. Sketsa atau karikatur kedua mempelai

Pastinya akan sangat unik jika anda menghadiahkan sebuah lukisan atau sketsa dari kedua mempelai dengan tema-tema yang seru misalnya mempelai pria sedang memboncengkan mempelai wanita dengan sepeda tua atau mempelai pria sedang menggendong mempelai wanita. Mengenai tema-tema ini dapat menyesuaikan imajinasi anda.

11. Parcel berisi makanan

Bingkisan ini pasti akan berguna untuk beberapa hari kedepan. Mengapa? Biasanya pasangan yang baru menikah masih malas untuk pergi keluar untuk makan. Mereka pasti senang dengan pemberian anda karena dapat memakannya berdua dengan pasangan.

Makanan yang dijadikan kado untuk pernikahan sebaiknya jangan makanan basah yang cepat kadaluarsa. Soalnya resepsi itu sangat melelahkan sehingga pengantin belum tentu bisa segera membuka kadonya.

12. Springbed

Busettt… Masak mau kondangan bawa kasur segala. Tenang dulu sist/bro. Khusus karo besar seperti ini alangkah lebih baiknya diberikan sebelum pernikahan. Memberikan kado berupa perabotan rumah tangga yang harganya jutaan bukan masalah jika memang ada dananya..

13. Sepasang Alat Ibadah

Mukena dan sarung juga bisa jadi kado untuk pernikahan sahabat & saudara muslim. Wanita muslim biasanya membutuhkan mukena lebih dari satu untuk ganti kalau mukena satunya sedang dicuci. Sarung juga tentu saja jadi pakaian yang pasti dimiliki pria muslim.

14. Lampu tidur

Saat ini tersedia berbagai bentuk lampu tidur yang layak menjadi kado pernikahan. Dari bentuk lucu hingga elegan semua tersedia di pasaran. Tinggal pilih saja sesuai selera.

15. Alat musik

Jika salah satu mempelai pandai memainkan alat musik, anda dapat memberikan sebuah instrumen alat musik sebagai kado. Pasti romantis jika dimainkan di depan pasangan.

16. Perlengkapan make up

Nah, untuk yang satu ini pasti tidak akan disia-siakan oleh mempelai wanita. Satu paket perlengkapan make up akan selalu mempercantiknya di depan suami. Sebaiknya cari tahu dulu make up yang biasa sahabat kita pakai.

Beberapa orang hanya cocok dengan kosmetik tertentu. Jadi pilih merek dan varian yang memang sering dia gunakan.

Atau bisa juga kasih kosmetik lumayan diinginkan banyak wanita seperti produk SK II. Paket kecil yang harganya 700 ribuan sepertinya cukup pantas dijadikan kado untuk pernikahan sabahat dekat.

17. Parfum


Sebotol parfum akan menjadi kado yang mengesankan bagi pengantin. Terlebih lagi jika itu merek parfum yang biasa ia gunakan sehari-hari. Atau.. Bisa juga memberikan parfum yang sahabat kita inginkan namun ia belum kesampaian membeli, karena mahal misalnya. Sesekali berkorban untuk sahabat boleh dong…

18. Pajangan kristal


Sebuah pajangan yang terbuat dari kristal pasti menjadi kado yang cantik. Sekarang ini banyak ditawarkan jasa pembuatan pajangan kristal jika anda ingin memesannya secara khusus. Atau bisa juga memberikan kado lampu kristal. Tapi kalau memberikan kado lampu Kristal lihat-lihat dulu rumahnya. Misalkan rumahnya pendek, pilih lampu yang sekiranya luwes dipajang di rumah yang tak terlalu tinggi.

19. Aneka craft cantik dan unik

Ini cocok bagi yang mencari contoh kado pernikahan unik. Sebuah kerajinan tangan yang dibingkai menarik pasti membawa kesan tersendiri. Misalnya anda ingin membuat ucapan yang disusun dari biji-bijian atau bahan lainnya. Pasti tidak akan ada yang menyamai, bukan?

20. Aksesoris Pelengkap Penampilan

Ada banyak aksesoris pelengkap yang bisa dijadikan hadiah pernikahan untuk sahabat. Misalkan saja dompet, syal, bros, dan semacamnya. Anda dapat membeli berbagai aksesoris pelengkap dengan mudah. Jika tidak sempat, bisa belanja secara online.

21. Cash money


Jika 21 ide hadiah pernikahan di atas tidak juga membuat anda mengambil keputusan, maka ide terakhir yang dapat dipertimbangkan ialah memberi cash money atau uang tunai. Barangkali ini memang lebih dapat dimanfaatkan untuk
tambahan simpanan untuk pengantin.

Kursus Jahit Bordir Jogja Kursus Jahit Bordir Yogya

LPK NAVITA


Tempat Pelatihan Orang Mandiri
Pelatihan Jahit, Kaos, Tas, Bordir, Jilbab, Sulam Pita, Payet, Selimut, Bantal, Aneka Kreasi Flanel, Aplikasi Kain Perca, Batik, Daster, Bed Cover, Kebaya, Korden, Rajut, Sablon, Jahit Kucing/Anjing, Desain Baju

Mudah-Murah-Hemat-Terampil

Kenapa memilih LPK Navita:

Belajar dengan menyenangkan
Minim ujian
Guru dididik secara khusus dengan pengalaman
Murid diberikan kebebasan
Minim sistem rangking
Menganut paham "less is more"
Menetapkan standart sendiri
Sesama LPK tidak bersaing, tidak memperebutkan murid untuk keuntungan
Lebih Cepat Selesai
Lebih  Cepat Meningkatkan Penghasilan
Lebih Banyak dicari di dunia kerja
Berpengalaman sejak 2003
Berpengalaman dalam Gugus Kendali Mutu Nasional 2009
Mesin Jahit Bordir Lengkap Kecil-Besar
Magang
GRATIS lebih dari 70 Modul Jahit Terbaik EBOOK senilai 500.000
Biaya Mulai 350rb/program
Tempat terjangkau(200m ke selatan Jalan Kusumanegara)
Disediakan asrama bagi yang berasal luar kota yogya
Terima Order Jahitan Partai Besar/Kecil

Glagah Uh4/196
Warungboto Umbulharjo yogyakarta
PH.(0274)450326

buka cabang di sleman :
Perum Sidoarum Blok III Jl. Kepodang S-42
Godean Sleman Yogyakarta
HP. 085740028487
pin BB 75F08617
.
# Metode Pendidikan di Lembaga kursus menjahit : “LPK Navita” :

Peserta kursus menjahit dibimbing oleh guru-guru yang berpengalaman di bidangnya masing-masing, dengan teori & praktek ujian lokal dan nasional.

Setiap peserta Lembaga kursus menjahit : “NAVITA” yang lulus diberi STTB / sertifikat dan ijazah negara.

Lembaga kursus menjahit : “NAVITA” jurusan Tata Busana, Desain Mode, Bordir memiliki ijin resmi Depdikbud, mendidik dan mempersiapkan siswa belajar agar siap bekerja dan mandiri dalam berwiraswasta.
Lembaga kursus menjahit di Yogyakarta






























Kursus Jahit Bordir Jogja Kursus Jahit Bordir Yogya

Akhirnya, Cara Menjahit di 2016 Terungkap !




buka mesin jahit : http://bunda.co/ide-kado-pernikahan-untuk-sahabat-saudara/1844/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang kado pernikahan unik

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang MENGGAMBAR POLA BAJU ANAK SESUAI DESAIN

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment