, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tips & Triks Payet Mote Pada Gaun

    

Tips & Triks Payet Mote Pada Gaun

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Tips & Triks Payet Mote Pada Gaun

cara pasang payet - Memperindah Gaun dengan Mote. Siapa yang tak ingin terlihat cantik saat mengenakan gaun yang disertai hiasan mote yang membuat semua orang terpukau ketika melihatnya..??. Mote adalah bahan kreasi  atau manik-manik yang dapat digunakan untuk mempercantik gaun dengan cara dilekatkan pada kain-kain yang terdapat pada gaun agar terlihat  lebih indah. Mote sering digunakan dalam pembuatan gaun pernikahan dengan menggunakan sulam tangan


Sejarah Aksesoris Payet


Payet adalah salah satu manik-manik yang berbentuk pipih dan berukuran kecil yang biasa digunakan untuk menghias baju atau pakaian sebagai peleng
kap untuk keindahan busana. Sulaman Yang dibuat menggunakan tangan Ini pertama kali di buat oleh kerajaan-kerajaan yang berada dinusantara. Sebagai kebudayaan yang harus dilestarikan yang biasanya digunakan dalam acara adat atau acara formal.


Cara Merawat Gaun Yang di Pasang Payet


Gaun berpayet memang terkesan sangat mewah dan elegan  ketika digunakan  dalam acara-acara formal seperti pernikahan, wisuda, acara kartini dan lain-lain yang dilaksanakan khusus oleh sekelompok orang. Dan pastikan dalam pemakaian gaun yang dikenakan  jangan terlihat berlebihan karena corak dan warna yang tidak serasi dalam gaun dapat membuat penampilan  anda tidak percya diri. 

Payet Sepatu & Sandal


Sepatu adalah alas kaki yang tertutup yang sering dipakai sebagai alas kaki yang tidak bisa dipisahkan oleh kehidupan sehari-hari agar menarik penampilan yang melihatnya. Sedangkan sandal adalah alas kaki yang terbuka pada bagian tumit dan jepit kaki yang di simbolkan dengan hurup V sebagai pelekat kaki agar tidak mudah lepas.

Design Payet Tas Khas Indonesia



Siapa yang tidak kenal tas..? Model trendi yang dapat membuat semua orang menajubkan ketika melihatnya dengan pernak-pernik payet yang melekat dibagian sekelilingnya. Kita pasti tau kegunaan tas dan fungsinya bahkan kegunaanya pun sangat dibutuhkan dan wajib dibawa  untuk menambah keanggunan seorang wanita Indonesia  dengan tampilan yang trendi.



Jenis Bahan Yang Cocok Untuk di Pasang Payet



Di jaman modern ini payet sangat dibutuhkan dalam pelengkap busana  yang berfungsi untuk mempercantik tampilan agar terlihat modis dan menarik.  Kebaya adalah symbol kehasan dan menjadi ajang perhatian bagi  segelintir orang khususnya kaum  pria yang banyak menyukai penampilan wanita dengan memakai kebaya yang dihiasi payet dan pernak-pernik diantara busana yang dipakai. 




Menghias Kulit Sofa Dengan Payet Agar Terlihat Indah



Payet adalah manik-manik yang sering digunakan dalam menghias busana  maupun kain yang terdapat  pada sofa agar lebih bagus dan cantik. Payet memiliki beberapa jenis diantaranya, payet jepang dan payet Taiwan. Biasanya payet yang bagus digunakan adalah payet jepang, selain warnanya bagus juga awet meskipun sering dicuci. Kwalitas payet dapat dilihat dalam bentuk yang sama.
buka mesin jahit : http://www.jasapayet.com/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara pasang payet

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Membuat Quilting Taplak Meja Kecil

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment