, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tutorial Membuat Headband Hijab

Tutorial Membuat Headband Hijab

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Tutorial Membuat Headband Hijab

cara membuat head band - Assalamualaikum.. seperti biasanya saya hadir disini untuk berbagi foto tentang tutorial membuat headband hijab dan seperti biasa untuk para pemula di awal-awal kita bikinnya yang gampang-gampang aja dulu ya.. Untuk di zaman sekarang ini banyak orang-orang terutama kaum hawa yang menggunakan hijab dengan gaya hijab yang modis tentu itu sangat berpengaruh pada aksesoris hijab seperti bros,headband hijab, dan masih banyak yang lainnya, dan tentu juga kalau kita ni ya sebagai kaum hawa yang berhijab dan aksesorisnya gamau samaan sama orang lain, dan seperti biasa juga saya disini untuk mengajak anda  sekalian yang gamau samaan aksesoris hijabnya sama orang lain sebaiknya anda membuatnya saja sendiri di rumah dengan ide atau kreasi anda sendiri dan sesuai selera sendiri juga tentunya ya!!!

Dan langsung saja kita lihat bahan-bahan atau alat yang harus di persiapkan untuk membuat headband hijab bisa anda lihat gambar di bawah.

Membuat Headband Hijab.

Bahan-bahan-membuat-headband-hijab
Bahan-bahan-membuat-headband-hijab

1. Tali (bisa di ganti dengan tali apa saja sesuai selara anda).

2. Kain paris yang sudah di gunting kotak-kotak sebanyak 16 kotak.

3. Kain Flanel Putih yang sudah di bentuk menjadi bulat.


4. Benang dan jarum.

5. Gunting.

6. Lem tembak.

Jika alat atau bahan-bahan sudah di siapkan,anda tinggal mengikuti langkah selanjutnya yang ada pada gambar di bawah.

Tahap-ke1-membuat-headband-hijab

Tahap-ke1-membuat-headband-hijab
Langkah pertama satuak 2kotak kain paris tadi,lipat menjadi 2 seperti bentuk segi tiga seperti pada gambar no2, jait jelujur pada bawah kain yang tadi di lipat, hasilnya terlihat pada bagian no4,lakukan jaitan jelujur yang sama pada kain yang selanjutnya,dan hasilnya akan seperti pada gambar no5.

Langkah ke2.


Tahap-ke2-membuat-headband-hijab
Tahap-ke2-membuat-headband-hijab
Lngkah Ke2 beri lem pada bagian atas bunga yang kelopaknya 5, tempelkan bunga yang kelopaknya 3 pada bagian bunga yang sudah di beri lem tadi, lalu beri lem sedikit pada bagian atas tengah bunga dan pasangkan manik-manik, dan hasilnya bisa anda lihat pada gambar no5.

Langkah ke3.

Tahap-terakhir-membuat-headband-hijab
Tahap-terakhir-membuat-headband-hijab

Langah ke3 Beri lem di tengah tali, lalu tempel bunga yang tadi sudah di buat, beri lem pada kain flanel yang berbentuk bulat tadi lalu tempelkan pada bagian belakang antara bunga dan tali,hasilnya akhir bisa anda lihat pada gambar no6.

Gambar Hasil Akhir.

Hasil-Akhir-headbandHasil-Akhir-headband

Dan ini adalah gambar terakhir yang mana headbandnnya sudah siap pakai hehe… mudahkan.. dan gak pasaran kan ya?! oleh karena itu kenapa saya berbagi foto cara membuat headband yang gampang dan simple ini biar anda sekalian kalau pake hijab terus aksesorisnya gak samaan sama orang lain.. tampil beda itu can
tik lho.. tapi jangan lupa berpakaian dan berhijablah yang sederhana, karena di balik kesederhanaan anda itu jauh lebih cantik dan Ingat yaaa ALLAH tidak suka dengan orang yang berlebihan baik dalam berpakaian atau yang lainnya juga.

Dan terimakasih anda masih setia berkunjung ke blog saya ini, mudah-mudahan tutorial cara membuat headband hijabnyatadi bermanfaat untuk anda sekalin yang baru pemula ataupun yang udah jago hehe

Selamat mencoba .. Terimakasih..

buka mesin jahit : http://kreasitangan.com/tutorial-membuat-headband-hijab/

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara membuat head band

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang CARA MEMPERBAIKI MESIN OBRAS

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


0 komentar:

Post a Comment