, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

cara mengukur pakaian anak laki laki

cara mengukur pakaian anak laki laki

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
cara mengukur pakaian anak laki laki

Tips Mengukur Ukuran Baju Anak



cara mengukur pakaian anak laki laki-Untuk para ibu yang ingin berbelanja baju di toko baju tanpa di dampingi si anak, tetapi bingung menentukan mana ukuran yang pas. Berikut tips mengukur ukuran baju anak yang benar dan bisa di persiapkan sebelum pergi ke toko baju, antara lain:

    Ukur Tinggi Anak. Untuk mendapatkan baju anak yang sesuai di toko baju, maka ada baiknya untuk mengukur tinggi badan dari anak Anda. Ini dilakukan untuk mendapatkan baju anak yang sesuai dengan tinggi anak Anda. Untuk itu, sebelum pergi ke toko baju minta kepada anak untuk berdiri tegak merapat ke dinding untuk memudahkan dalam proses pengukuran tinggi badan.

    Lingkar Dada. Setelah mengukur tinggi badan anak Anda, langkah selanjut nya Anda bisa mengukur lingkar dada anak Anda. Suruh anak Anda untuk berdiri lurus dengan tangan terbuka hingga ke samping. Untuk mendapatkan ukuran yang pas untuk baju anak, maka Anda harus mengukur bagian terbesar lingkaran dada anak Anda di atas pakaian dalam nya. Untuk itu Anda bisa gunakan pita sebagai alat ukur, namun perhatikan juga pita yang digunakan sebaiknya nyaman dan tidak terlalu ketat.

    Ukur Pinggang. 

Untuk mengukur pinggang anak Anda, minta si buah hati untuk berdiri tegak dengan sikap sempurna dengan kedua tangan berada di samping. Untuk celana, pengukuran sebaiknya di lakukan di atas pakaian dalam pada bagian pinggang yang kecil.

    Pinggul. Untuk mengetahui berapa ukuran pinggul anak Anda, pastikan si anak berdiri dengan nyaman. Kemudian di ukur di atas pakaian dalam yang sedang di kenakan dan pastikan ini mengambil ukuran terbesar pinggul nya. Anda bisa menggunakan pita sebagai alat ukur nya.

    Ukur Inseam.

 Untuk mengukur pada bagian ini, pastikan anak Anda berdiri tegak dengan kaki sedikit terbuka. Untuk itu sebaiknya, anak Anda tidak memakai sepatu. Ukurlah mulai dari selangkangan, sepanjang kaki hingga ke lantai. Jika sudah ketemu ukuran, mulai kurangi dengan 1,5 inchi (3,8 cm).

Demikian cara mengukur baju anak, semoga bisa membantu bunda dalam menemukan baju anak dengan ukuran yang tepat


sumber : http://www.galeriananda.com/page/14/tips-mengukur-ukuran-baju-anak

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara mengukur pakaian anak laki laki

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang cara ganti jarum obras

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment