, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Memutihkan Wajah Alami Paling Cepat

Cara Memutihkan Wajah Alami Paling Cepat

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Cara Memutihkan Wajah Alami Paling Cepat


Cara Memutihkan Wajah - Memutihkan kulit wajah secara alami mungkin bisa jadi solusi terbaik karena cara memutihkan wajah tersebut terbukti ampuh dan bebas dari efek samping. Siapa sih yang tak ingin memiliki wajah yang putih dan bersih. Tentu saja semua orang pasti menjawab ingin sekali memiliki wajah yang putih bersih alami. Apalagi bagi seorang wanita, yang sangat menjaga sekali penampilannya, terutama adalah penampilan wajahnya.


Sebenarnya untuk dapat mempunyai wajah putih dan bersih anda tidak perlu melakukan semua cara tersebut. Anda cukup menerapkan salah satu dari beberapa cara memutihkan kulit wajah secara alami yang akan saya berikan. Cara tersebut tentunya menggunakan bahan alami, diantaranya yakni seperti bengkoang, jeruk nipis, telur, beras, buah pepaya, dan menggunakan bahan alami lainnya. Meskipun hanya menggunakan bahan alami namun ternyata hasilnya akan lebih maksimal ketimbang menggunakan produk perawatan kulit, namun dengan syarat anda harus menerapkan cara alami tersebut dengan rutin. Baiklah tanpa perlu panjang lebar lagi, berikut ini beberapa cara memutihkan wajah yang patut untuk anda coba.


Banyak sekali berbagai macam cara memutihkan wajah dengan cepat yang sering mereka lakukan, mulai dari melakukan perawatan super mahal disalon-salon kecantikan, mengunakan berbagai macam kraem-kream ataupun produk-produk yang bisa memuat wajah terlihat putih dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Memutihkan Wajah


1. Menggunakan bengkoang

Siapa sih yang meragukan khasiat dari bengkoang untuk kesehatan kulit wajah ini. Karena sejak dulu bengkoang dikenal sebagai salah satu buah yang sangat manjur sekali untuk membuat kulit menjadi lebih putih. Dan beikut ini adalah beberapa cara memutihkan wajah dengan bahan utama buah bengkoang : Siapkanlah buah bengkoang secukupnya, kupas kulitnya, lalu bersihkan. Haluskan dengan menggunakan bantuan dari blender. Setelah itu anda bisa jadikan sebagai masker dengan cara mengoleskanny hingga rata diseluruh wajah. Diamkanlah selama 20 sampai 30 menit, bilas dengan air bersih. Lakukanlah secara rutin setiap hari, ketika anda hendak ingin pergi tidur.

Buah bengkoang ini sendiri dipercaya bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan tampak putih alami, selain aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang, buah bengkoang pun sangat mudah sekali untuk didapatkan, dan harganya pun terjangkau.

2. Menggunakan madu
Madu sendiri selain baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan membuatnya lebih kebal, fungsi lainnya pun bisa anda gunakan untuk membuat wajah tampak lebih putih secara alami dan bersinar. Dan berikut ini adalah caranya : Cuci wajah anda terlebih dahulu dengan air bersih. Lalu oleskan wajah anda dengan madu hingga merata. Diamkanlah selama 10 sampai 15 menit, sampai madu meresap kedalam kulit wajah, bilas dengan air putih. Lakukan setiap hari menjelang anda tidur.

3. Menggunakan buah alpukat

Banyak sekali manfaat dari buah alpukat ini, selain baik untuk kesehatan dan segar saat dijadikan sebagai jus, buah alpukat ini sendiri bisa juga dijadikan sebagai masker wajah, yang bisa membuat kulit wajah anda tampak bersih dan terlihat lebih putih secara alami. Siapkanlah buah alpukat yang sudah, haluskan dengan cara diblender. Kemudian anda pleskan secara merata keseluruh bagian wajah. Diamkanlah selama 10 menit dan bilas dengan air putih.

4. Menggunakan susu

Susu putih memang sudah terbukti dapat menghaluskan serta memutihkan kulit wajah. Cara menggunakannya yakni cukup dengan mengoleskan beberapa tetes susu pada wajah anda. Kemudian diamkan selama 15-20 menit lalu bersihkan wajah anda dengan air. Sebaiknya terapkan cara ini ketika malam hari.

Beberapa cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami semoga bisa bermanfaat dan anda jadikan sebagai refensi untuk membuat kulit wajah anda supaya terlihat lebih putih lagi secara alami.

0 komentar:

Post a Comment