, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jasad Angeline Terkubur Berbarengan Boneka

Jasad Angeline Terkubur Berbarengan Boneka



Angeline, bocah wanita Bali pada akhirnya diketemukan dalam situasi wafat. Jasadnya dikubur di halaman belakang rumah, di samping kandang ayam dirumah ibu angkatnya, Margriet Megawe, Jalan Enak Malam Nomer 26 Sanur, Bali.

Panduan kematian bocah cantik itu didapat sesudah Kepala Sekolah Angeline, yang satu hari pada awal mulanya mengadakan ritual sembahyang berbarengan guru-guru yang lain di pura depan rumah Angeline, mengemukakan pada polisi ada tanah yang mencurigakan serta ditutupi kotoran ayam di halaman belakang rumah.

Dari laporan ini, kepolisian Bali kembali mengecek rumah Margriet. Sesudah menyusuri seluruhnya pojok rumah, kata Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie, polisi lalu temukan tanah mencurigakan itu.

Didekat tanah diantara pohon pisang itu, tercium bau busuk menyengat. Sesudah digali 1/2 mtr., polisi temukan ada bungkusan dengan kain, di dalamnya ada jenazah manusia.

" Angeline telah diketemukan, namun dalam situasi tak bernyawa. Dia diketemukan berbarengan boneka yg tidak di ketahui warnanya lantaran penuh lumpur serta kain pembungkus dianya, " tutur Ronny di tempat peristiwa, Rabu (10/5/2015).

Ronny mengakui belum tahu pemicu kematian siswa kelas 2 SDN 12 Sanur itu. Untuk membuka misteri kematian Angeline, pihaknya bakal mengecek kebanyakan orang yang tinggal dirumah itu.

" Ibunya telah di tangkap. Sesaat dua anaknya, pembantunya, satpam, serta dua orang yang mengontrak dirumah Angeline bakal kita check juga sebagai saksi, " ucap Ronny.


Tanah mencurigakan tempat Angeline dikubur diketemukan jam 12. 30 WIB. Jenazah bocah malang itu lalu segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar.

  " Tega sekali pembunuh Angeline. Biadab sekali dia, " kata Ari, warga seputar rumah Angeline

sumber:liputan6

0 komentar:

Post a Comment