, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kursus Menjahit di Yogyakarta « si tukang jahit

Kursus Menjahit di Yogyakarta « si tukang jahit

les, indonesia, private, obras, guru, sekolah, belajar, yogyakarta, usaha, jogja, kursus, terbaik, batik, kaos, kebaya, jahit, baju jahit, mesin jahit, konveksi, kursus menjahit
Kursus Menjahit di Yogyakarta « si tukang jahit

Nov 25, 2013 - Ini daftar yang berhasil saya kumpulkan sejak tahun lalu. Saya mengumpulkan ini dalam rangka mencari tempat kursus. Traffic dengan kata kunci yang sama dengan judul ini sangat tinggi di blog saya, maka saya coba tuliskan saja kompilasinya di sini. Daripada teronggok manis di draft Gmail saya tanpa ada guna.

NAVITA COLLECTION | Glagah UH IV/196 Yogyakarta 55164 Telp. (0274) 450326/712055 a.n. Ibu Sri Isbiyani | Pelatihan : Jahit (dasar, terampil, mahir) 2. Desain Jahit Kaos 3. Bordir (Dasar, Terampil) 4. Sulam Pita 5. Payet 6. smook 7. Aneka kreasi kain flanel 8. Batik 9. Rajut 10. Aplikasi kain perca http://navitajaya.wordpress.com/hubungi-kami/

Maaf ya, cuma co-pas mentah-mentah sebagaimana info di web tanpa mengedit tulisan (males!). Tidak semua info saya simpan URL-nya (duh!). Daftar ini akan ditambah seiring pendapatan saya (maksudnya, dapat informasi baru). Beberapa yang sudah saya datangi akan segera dibahas lengkap per lembaga, simak terus kategori Kursus Menjahit ini.

Kompilasi ini pasti berguna! *elus-elus janggut*

sumber : http://situkangjahit.wordpress.com/2013/11/25/kursus-menjahit-di-yogyakarta/

0 komentar:

Post a Comment