Memilih Tempat Kursus Menjahit

Memilih Tempat Kursus Menjahit

"Memilih Tempat Kursus Menjahit"

Menjahit merupakan salah satu keahlian yang bisa menghasilkan uang. Saya termasuk salah satu orang yang sangat ingin bisa menjahit sejak beberapa tahun terakhir. Keinginan untuk menjadi murid di salah satu tempat kursus menjahit ternyata masih terkendala dengan terbatasnya waktu yang saya miliki. Salah satu alasan mengapa saya sangat ingin bisa menjahit adalah selain karena kemampuan ini bisa menghasilkan uang, kebutuhan atas pakaian pasti terus meningkat karena seiring bertambahnya pertumbuhan penduduk. Sehingga bisa dibilang bila suatu sat saya membuka Tailor, bisa dipastikan bisnis ini tidak akan pernah ada matinya.

Beberapa waktu yang lalu saya sudah sempat melakukan survey kecil-kecilan untuk memilih tempat kursus menjahit. Saat itu saya memilih beberapa tempat kursus menjahit berdasarkan beberapa kriteria berikut ini:

Tempat kursus menjahit tersebut mempunyai disiplin yang tinggi serta mutu yang baik
Tempat kursus menjahit tersebut mendapat pengakuan dan tanggapan yang positif dari masyarakat
Tempat kursus menjahit tersebut mempunyai program yang jelas dan terpadu antara  teori dan praktek
Tempat kursus menjahit tersebut telah menghasilkan lulusan yang bermutu
Tempat kursus tersebut mempunyai sarana yang lengkap untuk menunjang pelaksanaan program kursus menjahitnya
Tempat kursus menjahit tersebut dikelola oleh tenaga yang profesional dalam bidang menjahit
Tempat kursus menjahit tersebut memberikan kesempatan kepada siswanya untuk berkembang seoptimal mungkin
Lingkungan tempat kursus yang bersih dan nyaman untuk pelaksanaan proses belajar menjahit

sumber : http://carapedia.com/memilih_tempat_kursus_menjahit_info695.html

0 komentar:

Post a Comment