5+ Cara Supaya Habis Sahur Peserta Kursus Jahit dan Bordir Nggak Tidur Aja. Bisa Nambah Pahala Tanpa Buang Banyak Tenaga

5+ Cara Supaya Habis Sahur Peserta Kursus Jahit dan Bordir Nggak Tidur Aja. Bisa Nambah Pahala Tanpa Buang Banyak Tenaga


1. Ramaikan group WhatsApp dengan sahabat. Biar berpahala, singkirkan dulu gosip-gosip seru tapi nggak bermanfaat
2. Mau pahala instan? Ini sih sudah jelas, isi waktu sehabis sahurmu dengan sholat sunnah lalu lanjutkan dengan mengaji selama 20 menit
3.  Streaming pengajian atau channel-channel berfaedah di YouTube. Hitung-hitung biar ilmunya nambah
4. Biar waktu luangmu berfaedah, beberes kamar kosan atau rumah boleh juga. Mumpung tenaga masih full-fullnya
5. Biar nggak ngantuk, coba deh kepoin akun-akun jahitan atau bordiran. Lumayan kan buat persiapan kursus jahit bordir nanti
#jahitku #jahit #kursusjahitjogja #jogja

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.