Macam Bahan Pelapis Tas

 Macam Bahan Pelapis Tas

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Macam Bahan Pelapis Tas

jual tas kain dengan busa angin - Macam Bahan Pelapis Tas

Tas dengan bahan kain biasa, kemungkinan hasil tasnya akan lemes, bentuknya bisa belepotan. Di bawah ini ada beberapa pahan yang bisa digunakan untuk pelapis tas, agar tas memiliki bentuk yang bagus dan tidak berubah-ubah.

    adhesive batting korea. Bahan import. Sifat: padat, berperekat pada satu sisi impor

    busa tery. biasanya dipakai pada dalaman helm
    staplek atau hard interfacing atau hard stabilizer. biasanya dipakai pada untuk pelapis bagian dalam kerah baju. sifat: adhesive (berperekat satu sisi), woven (tenunan), kaku.
    busa angin, busa plastik
    kain gula, disebut juga pelapis gula atau pasir. Pelapis ini berupa lembaran kain tipis berwarna putih yang dilapisi dengan lem berbentuk gula atau pasir. Untuk melapisi bagian busana dapat ditempelkan dengan cara diseterika pada bahan.
    viselin yaitu pelapis yang relatif tipis dan mempunyai perekat atau lem yang mencair jika diseterika. Jenis ini ada yang sangat tipis, sedang, dan agak tebal.
    busa ati atau busa eva, busa ini biasanya juga dipakai untuk pelapis jilbab untuk bagian topinya. kalo budhe saya sering sebutnya bahan pet topi
    Dacron quilting, dakron press baik lokal, impor, super
    Laken. Bahan seperti flanel agak berbulu, bolak balik sama, dan agak tebal tapi lebih kaku dan seratnya lebih rapat. Terdapat beberapa jenis laken, baik warna maupun ketebalannya, serta lebar kainnya
    Pelon Lokal. Pelon lokal harus dibedakan dengan Merk Pellon dari luar ya.  Ada yang tebal dan tipis (yang tipis mirip viselin tipis). Tekstur permukaan yang ada lemnya kasar. Pelon tebal tidak setebal staplek tipis. Lebih cepat lengket kalau disetrika dan lebih murah dibandingkan staplek.

kalau ada tambahan bahan lain untuk pelapis tas, silahkan dikomentar ya
tinkyuuu


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jual tas kain dengan busa angin

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Bangun dan Beribadah di Sepertiga Malam Tak Lagi Berat Kalau Kamu Melakukan 9 Hal Ini!
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.annjana.com/2015/06/macam-bahan-pelapis-tas.html


0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.