Jual Keset Karakter | Keset Lucu Harga Murah | Grosir dan Reseller

Jual Keset Karakter | Keset Lucu Harga Murah | Grosir dan Reseller

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Jual Keset Karakter | Keset Lucu Harga Murah | Grosir dan Reseller

jual keset karakter - Keset Karakter Lucu Harga Murah
KESET KARAKTER LUCU HARGA MURAH
Supplier Keset Karakter lucu Harga Murah Jual Eceran Reseller dan Grosir
keset karakter adalah keset yang berbentuk karakter tokoh kartun atau binatang, yang lucu dan warna warni.
Terbuat dari bahan woll yang berfungsi untuk membersihkan, sekaligus menyerap air sesuai fungsinya. bagian bawahnya dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi anti slip sehingga menghindari anda atau buah hati anda terpeleset.

Bentuknya yang lucu dan warna warni sehingga bisa mempercantik rumah atau ruangan anda, klo jaman dulu keset biasnya bentuknya klo gak kotak, ya persegi panjang atau bulat. tapi saat ini dibuat unik dan menarik.

dibuat dengan mesin khusus, made in lokal, kualitas bagus. Jumlah karakter akan terus bertambah dan akan terus kami update.

keset logo club bola barca
tersedia keset karakter hello kitty, keroppi, doraemon, minnie mouse, mickey, stitch, winnie the pooh, pororo, melody, tom an jerry, cars, angrybird, barbie, donald bebek, daisy, elmo, snoopy, baby milo, shaun the sheep, thomas, nemo, tweety, tazmania, minion, mario bross, garfield dll

juga tersedia keset logo club bola barcelona (barca) , Manchester United ( MU ), munchen, ac milan, inter milan, chelsea, juventus, real madrid,

juga ada karakter buah dan bunga

Ukuran Keset rata-rata 50cm
Berat Pengiriman 1Kg muat 4pcs

Harga Keset Rp 46.000/pcs
Reseller Rp 40.000/pcs
Grosir Rp 36.000/pcs



* reseller yg tergabung di grup bisa dropship satuan
* untuk custom tambah nama silakan hubungi kami

Cara pemesanan :

    via BBM,
    via SMS, kirimkan SMS tanyakan karakter yang anda inginkan, banyaknya pesanan dan alamat pengiriman .

Pengiriman menggunkan JNE / Wahana atau POS

Untuk reseller silakan invite PIN bb kami , harga grosir hubungi kami, peluang usaha terbuka lebar, permintaan sangat
                                                  
Kami juga menyediakan karpet karakter

Jual keset karakter | supplier Keset karakter | Toko Keset Lucu | keset karakter harga murah | Grosir Keset                            








GROSIR KESET KAKI KARAKTER MURAH

 Grosir Keset Kaki Karakter Murah – Buat kamu yang lagi bingung mau cari bisnis apa yang pas buat saat ini. Sekarang sudah nggak perlu bingung lagi, karena kami mempunyai produk yang sudah terbukti laris manis di kalangan para ABG Cewek dan Ibu2 rumah tangga. Di jaman serba moderen seperti sekarang ini, menjalankan bisnis (jualan / berdagang) jauh lebih mudah ketimbang nonton sinetron drama yang cukup menguras pikiran dan perasaan, hehehe.

Dijaman serba online sekarang ini, mau butuh apa-apa gampang, tinggal cari di internet harga cocok, dapet deh barang yang di pinginin. Begitu juga sebaliknya, nggak hanya butuh apa-apa yang cepet, Mau jualan apa saja juga gampang, asal produk nya bagus menjanjikan dan cuku banyak peminat nya. Ingat ya, asal produk berkualitas nggak nipu, dan segala hal-hal yang negatif maka bisnis akan berkembang dengan sendirinya.

Nah untuk itu kami dari www.kesetkarakter.net menawarkan kesempatan buat kamu yang pengen bisnis sampingan dan nggak ribet, dan pastinya hasil nya juga nggak kecil lah.

Yup Bener banget kami punya produk keset kaki karakter yang punya banyak model dan lucu, buat para peminatnya kepincut pengin beli hehehe… Kami tawarkan produk keset kaki karakter kami dengan harga grosir yang cukup murah dan sangat menguntungkan.


Grosir Keset Kaki Lucu Murah


Dimana biasanya kami menjual ecer dengan harga Rp. 35.000 / Biji. Untuk Grosir kami akan menjual dengan harga Rp. 25.000 / Biji. Langsung Selisih Rp.10.000 dari harga ecer. Untuk harga grosir pembelian minimal 12 biji. Jadi secara nggak langsung dengan membeli secara grosir (12 biji ), kamu akan mendapatkan potongan Rp.120.000 atau kalau kamu ingin jual dengan harga Rp.35.000 per biji ya untung nya Rp. 120.000

Hmmm Lumayan juga khan, aptuia kelihatan masih terlalu kecil ? Oke – oke.. coba kita hitung-hitung bentar. dengan untung Rp.10.000 Per pcs. Seandainya bisa jualan 10 saja per hari maka keuntungan tiap hari adalah Rp.100.000. Kalau satu bulan ya tinggal di kalikan 30 hari. Hasil nya kira2 ya pengahasilan nya bisa mencapai Rp. 3.000.000 per bulan.


Grosir Keset Kaki Karakter – Bisnis Yang Menguntungkan


Hmmm.. cukup lumayan lah untuk usaha sampingan yang dilakukan hanya dengan online ber modal kan Hape untuk jualan di Social Media baik facebook, twitter, dan instagram, bisa di group BBM dan Whatsapp. Untuk contoh beberapa model keset kaki karakter produksi kami andooa bisa cek di sini katalog keset karakter.

Kalau jaman sekarang sudah tidak diragukan lagi setiap orang dengan umur dibawah 40 tahun hampir dipastikan punya social media terutama facebook. Nah silahkan manfaatkan kesempatan ini untuk mencari tambahan pendapatan dengan memulai bisnis keset kaki karakter lucu kami yang sudah terbukti banyak diminati.

Silahkan segera dimulai untuk wujudkan bisnis anda sendiri tanpa nanti, tanpa tapi, tanpa manja. dan buktikan sendiri apa yang anda hasilkan dengan fokus dan konsisten. Terima kasih telah mengunjungi website kami Grosir keset kaki karakter murah.

Grosir Keset Karakter Lucu


Harga Grosir Keset Karakter Murah – Kami adalah produsen keset karakter dari kain perca yang telah di olah oleh pengerajin rumahan di sekitar lingkungan kami. Keset karakter yang kami produksi banyak model dan macam nya, mulai dari keset karakter dengan gambar hewan, keset karakter gambar kartun, dan banyak lagi model yang lain. Anda bisa cek di katalog website ini.

  gambar di samping merupakan sebagian model keset karakter yang kami produksi. Untuk ukran keset karakter sangat menyesuaikan model gambar yang di bentuk. Kalau di ambil rata-rata ukuran umumnya berkisar antara 45cm x 45cm (bisa lebih bisa kurang).

Harga yang kami tawarkan mulai dari 25.000 an untuk harga grosir. Kami juga menjual keset karakter secara ecer (bisa ambil satuan).

Untuk lebih jelas nya tentang harga keset karakter kami, anda bisa lihat tabel harga keset karakter kami di bawah ini :


Harga Keset Karakter Murah

Dari tabel di atas bisa di lihat dari harga ecer ke grosir selisih nya cukup jauh ya.. selisih Rp.10.000 per biji. Jadi untuk anda yang ingin ambil keset karakter dari kami untuk di jual lagi, akan ada selisih yang cukup menguntungkan. Anda bisa menjual sama dengan harga ecer kami atau bisa lebih tinggi.

Atau mungkin anda adalah tipe pebisnis yang mementingkan laris manis dulu… anda bisa ambil profit setengah nya dulu, yakni di jual ecer dengan harga Rp. 30.000 per item. Maka harga ecer anda akan lebih murah daripada harga ecer keset karakter kami. Dan itu tidak masalah, semua keputusan ada di tangan anda. Tentukan strategi yang menurut anda menguntungkan.
Cara Pembelian Grosir Keset Karakter Online

Untuk cara pembelian secara full online untuk saat ini masih belum tersedia, tapi jangan khawatir anda bisa langsung hubungi CS kami, bisa WA atau telfon di nomer yang sudah tertera di website  . Atau jika kebetulan anda berada di kota Surabaya bisa langsung dateng aja ke outlet kami. Untuk lokasi nya bisa cek disini langsung peta lokasi grosir keset karakter.

Nah, keterangan di atas adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan order keset karakter lucu kami. Anda tidak perlu lagi untuk melakukan order di kami, karena kami bukan toko fiktif yang tidak mempunyai stok. Bahkan kami memiliki outlet fisik yang siap anda kunjungi di jam kerja kami.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jual keset karakter
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  40+ Model Baju Batik Wanita Atasan Lengan Panjang Terbaru 2017

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://kesetkarakter.net/ http://kesetkarakter.blogspot.co.id/

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.