Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat 70cm

Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat 70cm

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat 70cm



jual tanaman  serat - Deskripsi Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat 70cm
Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat – Bibit Tanaman Buah Mangga Unggul Dengan Aroma Buah Yang Harum, Daging Tebal, Tekstur lembut Tanpa Serat dan Rasa Manis Segar Menyegarkan

Siang-siang dicuaca yang panas, enaknya memang menyantap buah yang manis-manis segar dan mengandung banyak air, salah satunya yakni mangga kweni, hmmm nikmat betul rasanya. Akan tetapi terkadang kita sering dibuat jengkel, apabila seratnya menyangkut disela-sela gigi. Nah, daripada kita sering dihantui teror serat daging yang menyangkut gigi, di JualBenihMurah ada lho Jenis mangga KWENI TANPA SERAT. Mangga kweni jenis ini memiliki keunggulan buah yang harum dan daging buah yang lembut. Selain itu, buahnya memiliki rasa yang manis segar, ditambah lagi dengan daging buah yang tidak memiliki serta pastinya.
Mangga Kweni Tanpa Serat Unggul

Mangga Kweni Tanpa Serat Unggul

Mangga Kweni Tanpa Serat merupakan hasil silangan alami antara mangga dan bacang. Secara karaketristik, Tanaman buah Mangga Kweni Tanpa Serat memiliki ukuran sedang, pohonnya mampu tumbuh hingga mencapai ketinggian antara 10m-15m. pohon mangga kweni ini memiliki batang lurus dengan tajuk bundar atau bundar telur melebar. Seluruh bagian tanaman, apabila dilukai, akan mengeluarkan getah berbau terpentin, yang mula-mula bening namun lama kelamaan akan menjadi coklat kehitaman. Getah ini bersifat menggatalkan bila terkena kulit.

Kuweni tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian sekitar 1.000 m dpl. Wilayah yang disukainya adalah daerah dengan curah hujan yang agak tinggi namun merata sepanjang tahun, sehingga tanaman ini cocok untuk menggantikan mangga yang umumnya tumbuh lebih baik di daerah kering.

Buah yang dihasilkan memiliki aroma harum yang khas laykanya buah kweni, dengan rasa yang manis segar, ditambah tidak memiliki serat seperti buah mangga harum manis. mangga kweni layak untuk dijadikan koleksi karena belum banyak yang menanam. tertarik untuk memiliki buah mangga yang unik ini?. Ambil sekarang juga sebelum kehabisan!.
Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat

Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat

Informasi Bibit Tanaman Mangga Kweni Tanpa Serat :

    Nama : Mangga kweni tanpa serat
    Nama Ilmiah : Mangifera indica
    Nama Daerah : –
    Asal Bibit : hasil okulasi
    Tinggi bibit saat dikirim : tinggi 50cm -70cm
    Kemasan : Polybag
    Iklim Tumbuh Optimal : dataran rendah / suhu panas 30-35c
    Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
    Tipe Pertumbuhan Tanaman : tumbuh tegak
    Masa Produktif : berbuah dalam 3 – 5 tahun
    Waktu Panen / Berbunga : kurang dari setahun
    Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung
    Info lain : bibit sudah ditempel sehingga tinggal menunggu bibit berbunga dan berbuah

Jika dibudidayakan di dalam Pot (Tabulampot) :

    Ukuran Pot Minimal : diameter lebih dari 60cm
    Media Tanam : tanah dan humus
    Penyiraman : sehari 2x
    Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi lebih dari 5 meter, tetapi bisa di pendek kan dengan pemangkasan
    Standar Pemupukan : NPK daun + kompos (usia 1 tahun ke bawah), atau NPK buah + kompos (usia 1 tahun ke atas). Interval sebulan sekali.



Tags: bibit Mangga Kweni Tanpa Serat, Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat Unggula, Cara budidaya Mangga Kweni Tanpa Serat, Harga Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat, Jual Benih Murah, Jual Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat, Jual Bibit Mangga Kweni Tanpa Serat Murah, Jual Mangga Kweni Tanpa Serat, JualBenihMurah, Manfaat Mangga Kweni Tanpa Serat, Mangga Kweni Tanpa Serat, Rawa Bibit, Tanaman Mangga Kweni Tanpa Serat, Tanaman Mangga Kweni Tanpa Serat Tabulampot








Bibit Tanaman Buah Mangga Mahatir – Mangga Raksasa Yang Berbuah Tanpa Musim


Nama     :     Mangga Mahatir
Tinggi     :     70 cm
Stok     :     Ready Stock
Dilihat     :     497 kali
Review     :     Belum ada review
Rp 70.000 Sebelum Rp 80.000
(OFF 13%) Hemat Rp 10.000


Deskripsi Bibit Tanaman Buah Mangga Mahatir – Mangga Raksasa Yang Berbuah Tanpa Musim

Jual bibit mangga mahatir
Buah Mangga Mahatir

Mangga mahatir, seperti namanya ‘maha’, buah manga ini memang berukuran besar. Orang Indonesia menyebutnya manga esmo. Buahnya yang maha jumbo ini sangat populer, beratnya bisa sampai 2,5 – 3 kg tiap buahnya. Selain ukurannya yang mencolok, rasa buahnya juga sangat manis tanpa serat, dagingnya lembut. Tanaman yang berasal dari Malaysia ini termasuk jenis mangga genjah, yang berarti dapat cepat berbuah. Jenis mangga ini dapat mulai berbuah di umur 3 sampai tahun. Ciri khas dari tanaman mangga mahatir salah satunya pada daunnya, yang panjang dan lebar serta bergelombang dengan tukang daun yang terlihat menonjol. Daunnya jika diremas akan mengeluarkan aroma sengir yang tidak dimiliki jenis mangga lain pada umumnya.

gambar buah mangga mahatir
Selain beberapa keunggulan dari mangga mahatir, buah ini juga mendatangkan manfaat untuk para penikmatnya. Antara lain, mangga ini mengandung antioksidan yang memberikan efek baik untuk menjaga tubuh dari penyakit kanker (usus, payudara, darah) ; menjaga kesehatan mata karena ternyata mangga mengandung vitamin A seperti yang ada pada wortel ; tidak hanya vitamin A, mangga juga mengandung vitamin C yang berperan aktif dalam menjaga imun tubuh agar tidak mudah sakit ; dan masih banyak manfaat lain bagi kesehatan tubuh.
Penanaman Bibit Mangga Mahatir

Perawatan tanaman mangga mahatir ini terbilang mudah, tanpa ada penanganan khusus seperti jenis mangga lainnya. Tanaman ini dapat tumbuh dengan cepat dan baik secara alami, dengan penyiraman dan mendapat sinar matahari sepanjang hari. Mangga mahatir bisa tumbuh optimal di daerah dataran rendah dengan ketinggian maksimal sekitar 700 mdpl, dengan iklim tropis hingga sub tropis. Tanaman ini sangat cocok ditanam di tanah yang gembur dan sedikit berpasir. Dalam kurun waktu 3-4 tahun mangga mahatir sudah mulai memproduksi buah-buahnya yang besar.
gambar Bibit Mangga Mahatir

Bibit Mangga Mahatir

Mangga mahatir cukup mudah dibudidayakan, baik dari penanaman maupun perawatannya. Lubang tanam dibuat dengan ukuran 50x50x50 cm, dan masukkan campuran tanah dengan fermentasi pupuk kandang dan sekam sebagai nutrisi tambahan untuk tanaman. Lalu tanam bibit mangga mahatir dan tutup dengan campuran tanah lakukan penyiraman satu kali sehari, dengan jumlah air secukupnya, jangan kurang jangan lebih. Sedangkan pemupukan, lakukan satu bulan sekali, gunakan pupuk kandang dan pupuk NPK buah. Bibit tanaman buah mangga mahatir yang diperbanyak dengan teknik okulasi ini mulai bisa berbuah saat berusia 1,5 tahun sejak bibitnya ditanam.


Tanaman mangga mahatir ini juga bisa ditanam di dalam pot (tabulampot). Pot yang digunakan adalah pot ukuran besar, setidaknya berdiameter 60 cm. Media tanamnya sama seperti penanaman di lahan, yaitu campuran tanah dan pupuk kandang. Setelah bibit ditanam dalam pot bersama campuran tanah dan pupuk, rawat tanaman dengan menyiraminya cukup satu hari sekali dan diberi pupuk NPK daun dalam satu bulan sekali. Tempatkan di tempat yang terjangkau sinar matahari sepanjang hari.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang jual tanaman  serat

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Jual Rok Katun Payung Terbaru Harga Murah bisa ecer dan Grosir

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://www.jualbenihmurah.com/bibit-mangga-kweni-tanpa-serat-70cm.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.