Pola baju kucing (anjing) free download


Pola baju kucing (anjing) free download

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Pola baju kucing (anjing) free download

baju kucing murah - Baju kucing sebenarnya mudah dibuat, cuma kadang beberapa orang tidak bisa membayangkan bentuk polanya. Soalnya hampir mirip dengan baju bayi cuma bagian depan lebih tinggi, fungsinya biar gak terinjak atau menghalangi langkah sang kucing saat berjalan.

Beberapa kali saya pernah bikin baju kucing, cuma ada beberapa komenter yang mengemail menanyakan pola baju kucing (dan bisa untuk anjing juga). Postingan tentang membuat baju kucing bisa di cek DISINI dan DISINI.

File pola baju kucing (anjing) dalam bentuk PDF yak, bisa langsung didownload dan di print di kertas A4 dan langsung dijiplak di kain. Kalo ukurannya kurang besar bisa di besarin sendiri dengan menambah ukuran (dilebarkan). Pola baju kucing (anjing) yang saya bagi ini merupakan ukuran standart kucing, kalo kucing temen-temen ukurannya tidak biasa (gemuk atau besar mungkin) bisa di besarkan dengan memodifikasinya. Pola baju kucing ini merupakan pola dasar, model apapun bisa masuk kok, asal pinter-pinter berkreasi saja kitanya.

Cara mengukur badan kucing dan anjing:




Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  baju kucing murah

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Peserta Kursus Jahit umur 20-an yang Mengaku Mapan, Sudah Tepatkah Caramu Menghabiskan Uang?

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://blogjenganna.blogspot.co.id/2014/12/pola-baju-kucing-anjing-free-download.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.