10 Pilihan Tempat Belanja Oleh-Oleh di Tokyo yang Dekat dengan Stasiun!

10 Pilihan Tempat Belanja Oleh-Oleh di Tokyo yang Dekat dengan Stasiun!

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
10 Pilihan Tempat Belanja Oleh-Oleh di Tokyo yang Dekat dengan Stasiun!



Tempat berbelanja kerajinan - Berikut adalah pilihan 10 tempat berbelanja oleh-oleh di Tokyo yang berada di dekat stasiun. Di tempat-tempat ini terdapat banyak produk oleh-oleh dengan harga terjangkau.


Tempat Membeli Oleh-Oleh di Tokyo yang Murah dan Lengkap!

10 Pilihan Tempat Berbelanja Oleh-Oleh di Tokyo yang Dekat dengan Stasiun!

Tokyo adalah ibu kota Negara Jepang dan sekaligus tempat yang menarik untuk mencari oleh-oleh. Di kota ini, terdapat banyak toko yang berjajar dan tak terhitung jumlahnya. Hal ini mungkin akan membuat Anda bingung untuk memilih toko mana yang harus dimasuki. Oleh karena itu, kali ini MATCHA akan memperkenalkan beberapa toko yang menjual oleh-oleh khas Jepang dengan harga murah yang berada di dekat stasiun dan memiliki akses yang mudah.

Tidak hanya wisatawan, masyarakat Jepang pun sering mendatangi toko tersebut, sebab barang yang dijual memiliki kualitas yang tinggi dan harganya terjangkau. Selain itu, pertokoan yang banyak dikunjungi wisatawan memberlakukan aturan pembebasan pajak yang bisa Anda urus dengan mudah.

1. Matsumoto Kiyoshi

10 Pilihan Tempat Berbelanja Oleh-Oleh di Tokyo yang Dekat dengan Stasiun!
Matsumoto Kiyoshi adalah toko obat yang menjual produk kosmetik, obat-obatan, keperluan sehari-hari, dan lainnya dengan harga murah melebihi murahnya harga produk diskon. Toko ini memiliki papan penanda berwarna kuning, keberadannya begitu populer dan siapapun pasti bisa langsung menemukannya di antara area stasiun yang begitu luas.

Penduduk Jepang baik tua, muda, laki-laki, dan perempuan sering berbelanja di toko ini. Di sini, Anda bisa membeli beberapa oleh-oleh populer, seperti kosmetik Jepang merek Shiseido, koyo yang terkenal ampuh menghilangkan sakit, obat maag, dan lain-lain.


2. Don Quijote

Toko Don Quijote tidak ada hubungannya dengan kata don quijote dalam Bahasa Spanyol. Don Quijote merupakan toko diskon yang terkenal di seluruh kalangan masyarakat Jepang. Di Kota Tokyo setidaknya terdapat lebih dari 30 cabang Toko Don Quijote. Toko ini menjual makanan, kebutuhan sehari-hari, pakaian, mainan, perlengkapan cosplay, dan beragam produk lainnya. Tempat ini sangat cocok bagi penyuka subkultur Jepang yang ingin mencari oleh-oleh unik dan menarik.


3. Tokyu Hands

Tokyu Hands adalah pusat perbelanjaan yang tepat untuk dikunjungi bila Anda ingin mencari beragam produk. Contohnya, alat tulis lucu yang jarang ditemui di negara lain, peralatan khas Jepang yang praktis, dan kebutuhan sehari-hari yang menarik. Anda bisa menemukan Tokyu Hands di Tokyo, Shibuya, Ginza, Shinjuku, dan beberapa tempat lainnya dekat objek wisata. Produk yang dijual di Tokyu Hands beragam jenisnya, tetapi suasana di dalamnya tidak begitu ramai seperti toko diskon. Oleh karena itu, Anda bisa berbelanja dan mencari oleh-oleh dengan tenang di sini.

4. LOFT
 

Sama seperti Tokyu Hands, LOFT juga menjual beragam produk seperti barang-barang yang unik, barang kebutuhan sehari-hari, alat tulis, aksesoris, dan lain-lain. Di tempat ini, orang Jepang juga sering datang dan mencari sesuatu untuk kado ulang tahun temannya.

Di Kota Tokyo, terdapat lebih dari 25 cabang LOFT yang tentunya berada di tempat-tempat wisata, seperti Tokyo, Shibuya, Shinjuku, dan lainnya. Salah satu daya tarik LOFT adalah keberadaannya yang mudah ditemui oleh wisatawan yang ingin berbelanja oleh-oleh. Di sini, banyak orang yang membeli oleh-oleh khas Jepang, khususnya barang-barang seperti alat tulis lucu nan imut yang berkualitas tinggi.

5. Yodobashi Camera


Oleh-oleh Jepang lainnya yang juga populer adalah kamera, jam, dan alat elektronik lainnya. Yodobashi Camera adalah toko elektronik besar yang menjual beragam jenis alat elektronik. Tidak hanya kamera, di tempat ini juga banyak terdapat alat elektronik lainnya. Bagi Anda penyuka barang elektronik Jepang, pastikan untuk mengunjungi toko ini!

Di sini, Anda bisa membeli beberapa produk elektronik buatan Jepang yang berkualitas untuk dipakai sendiri. Selain itu, akhir-akhir ini barang yang dijual tidak hanya sebatas kamera, speaker, dan laptop saja. Berbagai produk kecantikan seperti alat pijat wajah, mesin uap wajah, dan lainnya juga menjadi oleh-oleh favorit para wisatawan. Sambil memeriksa tekanan listrik yang ada di setiap produk, Anda bisa melihat tulisan Made in Japan yang merupakan kebanggaan bagi warga Jepang. Bagaimana, tertarik untuk membawa pulang salah satu produk yang ada di sini?


6. Kiddy Land

Hello Kitty, My Melody, dan beragam produk karakter Jepang lainnya sangat terkenal di berbagai negara. Akan tetapi, di Kiddy Land Anda bisa menemukan produk-produk dari karakter Jepang yang mungkin sulit ditemui di negara lain.

Di Tokyo hanya terdapat 8 gerai Kiddy Land. Anak kecil maupun orang dewasa yang menyukai karakter Jepang pasti senang saat mengunjungi tempat ini. Para orangtua pun tak perlu khawatir akan kualitas produknya, karena produk-produk karakter yang ada di sini dibuat untuk anak-anak. Salah satu kebudayaan yang ada di jepang adalah ‘kawaii’ (kelucuan dan keimutan suatu hal atau barang). Oleh karena itu, cobalah untuk membawa pulang salah satu produk karakter Jepang yang lucu sebagai kenangan akan perjalanan Anda ke Jepang.

7. BICQLO (Shinjuku)



BICQLO adalah toko khusus yang merupakan gabungan toko elektronik terkenal BIC CAMERA dan toko pakaian terkenal yang menjual pakaian kasual, UNIQLO.

Setelah berjalan keluar dari pintu timur Stasiun Shinjuku, Anda akan langsung tiba di BICQLO. Tempat ini begitu populer di Tokyo dan selalu terlihat ramai, bahkan wisatawan pun banyak yang mengunjungi toko ini. Tempat ini cocok untuk mencari baju, berbagai macam alat elektronik, dan permesinan berkualitas yang harganya murah. Oleh karena memiliki konsep “campur aduk”, tentunya ada banyak sekali produk yang akan menarik perhatian sekalipun Anda hanya datang untuk melihat-lihat.


8. Ameyoko (Ueno)


Ameyoko merupakan pusat perbelanjaan tradisional (pasar) di dekat Stasiun Ueno yang terkenal sebagai objek wisata Tokyo. Di sini banyak terdapat toko-toko dengan harga murah dan juga kedai untuk berwisata kuliner. Maka dari itu, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung di sepanjang tahun. Tempat ini terkenal di seluruh Jepang sebagai tempat di mana orang-orang bisa berbelanja barang dengan harga murah.

Di Ameyoko Anda bisa berbelanja bahan masakan dengan harga murah, melakukan tawar-menawar langsung dengan penjualnya, dan mencicipi beragam makanan. Anda pun bisa membeli oleh-oleh wagashi (kue tradisional khas Jepang) dan makanan khas Jepang lainnya dengan harga murah. Selain itu, sepatu, tas, kebutuhan sehari-hari, dan kosmetik pun bisa Anda dapatkan dengan harga murah yang mungkin terdengar mengagetkan dan tidak masuk akal. Tidak kalah dengan area perbelanjaan di ruko, di sini pun Anda bisa menemukan barang bagus. Jika berkunjung ke Jepang, cobalah berbelanja di Ameyoko!

9. Marugoto Nippon (Asakusa)


Marugoto Nippon adalah pusat perbelanjaan yang terletak tidak jauh dari Asakusa, tempat wisata populer kebanggan Jepang. Di tempat ini Anda bisa berbelanja berbagai macam produk lokal, kerajinan tangan, bahan masakan, dan lainnya yang berasal dari berbagai daerah di Jepang.

Tempat ini memiliki konsep “kualitas produk yang tercipta melalui waktu dan kerja keras” dan “pesona produk lokal yang tersembunyi”. Konsep tersebut ingin disuarakan ke seluruh dunia melalui produk-produk pilihan yang ada di tempat ini. Maka dari itu, tempat ini sangat menyenangkan untuk dikunjungi bahkan jika Anda hanya sekedar ingin melihat-lihat produk tersebut.

Hanya dengan berada di Tokyo, Anda seolah-olah seperti telah mengunjungi daerah Jepang lainnya. Produk yang didatangkan langsung dari daerah pembuatnya serta barang kebutuhan sehari-hari yang memiliki ciri khas daerah asalnya, sangat menarik untuk dijadikan oleh-oleh. Selain itu, toko ini juga mengadakan event-event lokal khas daerah, sehingga Anda pasti akan berpikir, “kalau pergi ke Jepang lagi, selanjutnya saya akan datang ke daerah ini!”. Terlebih lagi, beberapa daerah tersebut juga sering mengadakan event yang bisa diikuti wisatawan.


10. Bandara


Satu lagi tempat yang tak boleh dilupakan untuk membeli oleh-oleh, yaitu bandara. Di bandara Anda bisa membeli oleh-oleh khas Jepang yang standar, yaitu okashi (kue khas Jepang) rasa teh hijau, kacang merah, dan lain-lain.

Di luar bandara memang banyak tempat-tempat menarik yang menjual oleh-oleh. Maka dari itu, terkadang saat mencari oleh-oleh kita jadi lupa waktu dibuatnya. Meski demikian, ada juga beberapa orang yang berpikir untuk membeli oleh-oleh di bandara saat hendak pulang, sebab mereka jadi memiliki waktu lebih banyak untuk tiba di bandara.
Kesimpulan

Di Tokyo terdapat banyak sekali toko dan produk yang menarik. Oleh karena itu, saat mencari oleh-oleh tanpa sadar waktu akan berlalu begitu cepat. Berbelanja sendiri memang sangat menyenangkan. Akan tetapi, supaya Anda bisa memilih oleh-oleh yang bagus tanpa membuang waktu, lewat artikel ini MATCHA telah memberikan informasi mengenai toko-toko yang menjual barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau.

Selain puas memilih oleh-oleh, mari buat kenangan yang indah selama Anda di Jepang!


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  Tempat berbelanja kerajinan

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Skenario Berkunjung ke Toko Peralatan Prakarya

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://matcha-jp.com/id/2611

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.