Review Mayora Bakmi Mewah: Tak Semewah Bungkus dan Iklannya

Review Mayora Bakmi Mewah: Tak Semewah Bungkus dan Iklannya

 baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Review Mayora Bakmi Mewah: Tak Semewah Bungkus dan Iklannya

Bakmie Mewah Ayam
- Halo bro semua 😀 , yang lagi tren sekarang adalah Mayora Bakmi Mewah, iklannya sangat gencar bahkan terlalu gencar, gak tanggung tanggung sampai Rafi Ahmad pun ikutan membintangi, akhirnya karena tergoda, sekalian karena saya memang fans berat Mie Instan.

Ya, walaupun fans berat mie instan dan popmie, tapi harus berkomitmen kalo konsumsi gak boleh lebih dari dua bungkus seminggu.


Nah, Bakmi mewah ini beli di blibli.com, secara online dimana harga 32000 Rupiah per pak isi 6 bungkus sudah termasuk ongkos kirim, dikirimin email pemberitahuan tentang produk ini, jadi harga per bungkus nya sekitar Rp. 5.500 saja ➡

Dua gambar teratas adalah satu pak nya, dan dibawah ini bungkus kecil-kecil di dalamnya, bungkusnya memang mewah dan keren, tampil beda dengan kotak dan dibungkus plastik



Berikutnya adalah unboxing (udah kayak hape aja :mrgreen: ) dibuka secara elegan biar kelihatan cantik dan mudah difoto, Isinya adalah Mie itu sendiri, lalu plastik berisi ayam, kemudian daun bawang kering dan terakhir minyak dan bumbu.


Langsung saja masak mengikuti petunjuknya, setelah selesai ternyata hasilnya seperti gambar dibawah ini, kesan pertama bila dibandingkan dengan iklannya, Ayam dan jamurnya kecil, gak kayak di Iklan yang kata ‘Gede’ nya ditonjolkan dan diulang-ulang.

Yang kayak gini susah disumpit, kalo anda bisa menyumpitnya, jangan sungkan untuk menggelari diri sendiri dengan sebutan “Master”, kemudian Mie nya terlihat lebih keriting dan kenyal.

Harus diakui kalo rasanya memang cukup enak dan punya impresi yang kuat di lidah, rasa ayamnya benar-benar terasa, juga ada kecut-kecutnya gitu 😳 , Mie nya ternyata memang kenyal dan gurih di lidah. Tapi penyajiannya kurang lengkap.

Bisa ditambah irisan cabe rawit dan sedikit saos supaya lebih kaya rasa, karena kombinasi ayam dan saos bakal lebih memperkaya rasa, trus bila gak begitu suka dengan kecut-kecutnya bisa ditambah air panas sedikit saja, dengan begitu yang terasa adalah ayam sepenuhnya.


Kesimpulannya, mewah tapi gak spesial, terkesan seperti mie instan biasa tapi dengan inovasi yang menarik, dengan harga rata-rata tiga kali lipat mie instan, isi porsi sekitar 1,5 kali nya, cukup bagi otak membuat sinyal kenyang di perut.

Btw, kalo mau ditambah kecap juga enak kok 😉


sumber : https://otomercon.com/2016/02/25/review-mayora-bakmi-mewah-tak-semewah-bungkus-dan-iklannya/
Info Kursus Menarik

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.