Dari Senin Sampai Jumat, Pakai Kemben atau Tank Top Tapi Tetap Sopan

Dari Senin Sampai Jumat, Pakai Kemben atau Tank Top Tapi Tetap Sopan

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Dari Senin Sampai Jumat, Pakai Kemben atau Tank Top Tapi Tetap Sopan




cara membuat tank top kemben - Punya koleksi tank top atau kemben yang banyak di rumah, tapi nggak bisa dipakai di bulan puasa karena terlalu terbuka? Coba 5 cara ini, yuk!

Bagi perempuan, tank top dan kemben sudah seperti barang wajib di dalam lemari. Mau dipakai tanpa luaran atau dalaman, bisa banget. Hanya saja, kalau dipakai saat bulan puasa, jadi kelihatan gimana, gitu. Ada baiknya pakai baju yang lebih sopan. Banyak juga hijabers mikir, koleksi tank top dan kemben sudah nggak bisa terpakai lagi. Eits, jangan lupakan dua barang tersebut. Kalau kamu baca tipsnya di sini, kamu bakal tahu banyak cara biar kemben dan tanktop tetap tetap sopan saat dipakai. Yuk, ikuti panduan pakai 2 item ini buat hari Senin sampai Jumat!

Senin: Pakai Kemben di Atas Kemeja
 pakai_di_atas_kemeja

Kalau pakai dress tanpa tali saja kan pasti membuat penampilan jadi terbuka. Tapi bosan pakai luaran? Coba cara baru yang seru ini! Kemeja lengan panjang keren banget kalau dijadikan paduan dress tersebut. Jika kamu berhijab, tinggal pakai celana panjang berwarna senada dengan dress. Gaya ini bisa jadi inspirasi saat kamu harus menghadiri acara formal di bulan puasa nanti.
Selasa: Pakai Tank Top Sama Turtle Neck
 pakai_sama_turtle_neck

Banyak banget lho kegunaan atasan turtle neck alias baju berkerah tinggi. Selain cocok dipadukan sama denim, turtle neck juga oke banget dijadikan dalaman untuk tank top kamu. Biar tampil keren, pakai turtle neck yang warnanya agak nabrak sama tank top. Sebagai bawahan, kamu bisa pilih warna netral biar nggak terkesan ramai.
Rabu: Main Layer
 main_layer
Trik jitu dan bisa dipraktekkan sama semua perempuan yang nggak mau kelihatan terbuka pakai tank top atau kemben adalah dengan pakai luaran. Nah, tapi bosan kan kalau cuma ditutupi sama jaket? Coba deh main layer alias tumpukkan baju. Pakai dalaman kaos, terus pakai lagi blazer sebagai luaran. Biar tambah keren, pakai dasi yang dililitkan di leher, ya! Lagi tren, lho!
Kamis: Pakai Sama Jaket Jeans
 pakai_jaket_jeans

The power of denim jacket, cocok dipakai sama apapun! Makanya, sebagai perempuan stylish, setidaknya kamu harus punya 1 saja di rumah. Kalau ada kan kamu bisa pakai buat jadi luaran tank top atau kemben. Bakal makin kece kalau kamu pakai double denim buat gaya ini. Kalau punya kemben dari bahan jeans, dicoba saja. Atau pakai jaket jeans, kemben, dan celana jeans jadi satu.
Jumat: Pakai Sama Kaos
 Processed with VSCOcam with hb1 preset

Jadikan Jumat hari paling nyaman dengan pakai kaos seharian. Tapi, gimana caranya, ya, biar tetap terlihat stylish walaupun cuma pakai kaos? Yuk, pakai tank top buat jadi luaran. Kamu bisa memakai tambahan scarf di leher sebagai pengganti kalung, atau ikatkan jaket di bagian pinggang. Para hijabers juga bisa contek gaya ini. Tapi jaketnya jangan diikat di pinggang, ya!

Tuh, lihat kan, kalau pakai tank top dan kemben bisa lebih sopan dengan 5 cara di atas? Selain sopan, kamu juga bakal jadi perempuan paling stylish dan inspiratif. Dicoba saat bulan Ramadha nanti, setuju?



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara membuat tank top kemben

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  105 Foto Pengantin Muslim Romantis

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : https://mozaic.mataharimall.com/female/dari-senin-sampai-jumat-pakai-kemben-atau-tank-top-tapi-tetap-sopan/

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.