Penjelasan Ilmiah Kenapa Make Up Harus Disimpan di Kulkas

Penjelasan Ilmiah Kenapa Make Up Harus Disimpan di Kulkas

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
Penjelasan Ilmiah Kenapa Make Up Harus Disimpan di Kulkas



kenapa banyak cream muka harus disimpan dalam kulkas - Lemari pendingin atau kulkas tidak lagi berfungsi sebagai tempat penyimpanan buah, sayuran, dan sisa makanan yang sayang jika dibuang begitu saja. Individu modern pun menyimpan semua produk kecantikan (make up) di kulkas, berdampingan dengan telur atau terselip di antara botol-botol berisikan air.

Beragam alasan membuat orang melakukan cara yang entah sejak kapan mulai diberlakukan. Kebanyakan mengatakan, ketika make up digunakan dalam keadaan dingin membuat wajah terasa dingin. Ada juga yang berpendapat, agar kepadatan dari make up itu terjaga dan tidak menyusut.


Dr Philippa Lowe mengatakan, dilihat dari sisi ilmiah menyimpan make up di lemari es untuk melihat apakah produk tersebut menggunakan bahan yang aman digunakan atau tidak. "Jika make up berasal dari bahan alami atau organik, tidak jadi masalah untuk disimpan di kulkas. Justru bakal mendapat manfaat dari pendinginan," kata Philippa, Cosmetic Demartologist dan juru bicara dari Simple Skincare di New York, Amerika Serikat dikutip dari situs Daily Mail, Senin (7/9/2015)

Philippa melanjutkan, sejumlah produk kecantikan memang harus disimpan di dalam kulkas guna mengurangi peradangan. Misal gel mata, akan terasa dingin dan menyegarkan jika disimpan terlebih dahulu di dalam kulkas sebelum digunakan.

"Pembuluh darah menyusut, sekaligus mencegah kemarahan dan bengkak," kata Phillipa menambahkan.

Philippa sendiri selalu menyimpan semua produk make up ke dalam kulkas agar pasien lebih tenang ketika produk itu dioleskan ke tubuh mereka.

"Sebagaian besar krim wajah yang tersedia secara komersial mengandung bahan pengawet, dan telah diuji ketat untuk disimpan dan digunakan pada suhu kamar," kata Philippa.

Namun, tak semua make up dapat digunakan langsung setelah disimpan di dalam kulkas. Bahan-bahan seperti minyak, lanjut Philippa, menjadi lebih tebal di kulkas dan harus dikembalikan ke suhu kamar sebelum digunakan.

Senada dengan Philippa, pakar kecantikan sekaligus presenter televisi di New York, Nadine Baggot mengatakan, masker yang dimasukkan ke dalam kulkas membuat wajah terasa dingin dan mata terhindar dari bengkak.

"Produk kecantikan kami pun ada yang harus disimpan di lemari es karena mengandung tembaga amino isolat serum 1 persen yang harus tetap stabil," kata Co Founder Lush, Rowena Bird.

Tak heran bila sejumlah hotel di Amerika Serikat dan wilayah Eropa menyediakan kulkas kecil yang terletak di bawah meja yang dirancang khusus untuk menyimpan make up.





Cream Pemutih Wajah Yang Aman



Wajah putih menjadi ukuran kecantikan seseorang. Tidak salah memang, karena wajah yang putih tampak lebih sedap dipandang. Wajah putih yang seperti ini adalah putih yang merona, segar, tampak muda dan lembut. Bukan wajah putih yang memerah karena terbakar atau iritasi atau berminyak. Sebagian orang bisa saja mempunyai kulit putih tapi berminyak. Nah, Anda tentu sangat menginginkan wajah putih yang sedap dipandang. Tentunya bisa didapatkan dengan menggunakan cream pemutih wajah yang aman.

Cream pemutih wajah yang aman tentu yang tidak berbahaya dan mengandung efek samping. Biasanya cream seperti ini adalah cream non herbal. Ada kandungan berbahaya dalam cream ini seperti hydroqinon atau steroid. Merkuri juga masih sering digunakan. Bahan-bahan ini sangat cepat membuat kulit putih karena dapat mengurangi pigmentasi.

Jadi ketika ada kotoran masuk ke kulit pun, dengan zat ini, tidak akan menimbulkan noda hitam. Kotoran atau calon noda hitam ini akan ditekan dibawah lapisan kulit dan tidak akan muncul ke permukaan. Wajah otomatis akan bersih. Namun cara kerja seperti ini bahaya karena kulit menyimpan semua kotoran bukan membuangnya. Jika zat ini tak lagi diaplikasikan ke kulit maka kotoran dan calon noda atau jerawat akan timbul bersamaan. Wah, kebayang kan wajah akan sangat kusam, kotor dan berjerawat. Kondisi inilah yang disebut sebagai efek samping. Maka, cream dengan kandungan ini wajib dihindari.

O,ya ada lagi efek samping yang ta kalah mengerikan jika menggunakan bahan steroid yaitu kulit akan terasa sangat kering. Kulit yang biasanya berminyak akan sangat kering sekali. Terlihat putih dan bersih tapi jika diraba kulit terasa kasar karena kering. Ini berarti kulit Anda sudah terkontaminasi steroid. Tak ada alasan lagi sebaiknya hindari cream pemutih wajah seperti ini. Sementara ciri-ciri cream ini adalah selalu harus disimpan di kulkas dan berwarna putih atau kuning pekat namun ada kilau-kilau di creamnya. Creamnya benar-benar mengilap. Kalau cream ini sudah dioleskan beberapa hari ke kulit saja, memang sudah sangat terasa zat berbahaya ini karena dalam waktu seminggu saja kulit Anda akan putih.

Nah, tentunya meski Anda menginginkan wajah putih tak harus bermain dengan resiko ini kan? Pilihlah cream pemutih wajah yang aman. Cream pemutih pada dasarnya harus bekerja pada menghapus atau menghilangkan noda hitam di permukaan kulit. Jadi bekerja pada noda yang sudah ada. Bukan menekan kotoran yang masuk. Jika cream Anda mampu menghapus noda yang sudah ada maka lama kelamaan kulit akan bersih dan putih. Tak ada noda sedikitpun karena mampu terhapus oleh cream ini. Jadi cream ini tidak terlalu bekerja pada bawah lapisan kulit melainkan menghapus dan mengikir semua noda, kulit mati, dan sisa-sisa jerawat.

Cream pemutih wajah yang aman memang tidak akan bekerja ekstra. Butuh waktu minimal satu bulan untuk benar-benar menghapus semua noda. Jika dibarengi dengan asupan makanan sehat, minum air cukup, dan tidak stres cream pemutih akan bekerja lebih cepat karena tidak harus selalu menghapus sebuah noda baru yang timbul akibat paparan sinar matahari, jerawat, minyak berlebih dan kotoran lainnya. Minum air putih yang cukup sangat membantu kesehatan kulit.


Selain itu ada juga cerita lain pada cream pemutih wajah, yaitu selalu timbul jerawat meski kulit halus dan putih.Sementara Anda sudah yakin jika cream pemutih wajah yang Anda miliki aman. Ini bisa jadi akibat kebersihan kulit ketika akan mengaplikasikan cream. Selau bersihkan kulit dengan facial foam sebelum memakai cream pemutih wajah. Setelah kering, aplikasikan toner atau penyegar. Setelah kering lagi, baru oleskan cream Anda. Cream pemutihwajah yang aman bisa terdiri atas cream malam atau siang. Penggunaannya sama saja. Cream malam menghapus noda dan cream siang menjaga kadar air, kelembaban, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  kenapa banyak cream muka harus disimpan dalam kulkas

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang MESIN JAHIT PORTABLE MINI S2 BERMASALAH? PERBAIKI SENDIRI YUK

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit :  http://kosmetikherbal14.blogspot.co.id/2014/05/cream-pemutih-wajah-yang-aman.html

0 komentar:

Copyright © 2016 Kursus Menjahit.