, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jual Pola Pakaian Berbagai Model


Jual Pola Pakaian Berbagai Model

baju jahit, batik, belajar, guru, indonesia, jahit, jogja, kaos, kebaya, konveksi, kursus, kursus menjahit, les, mesin jahit, obras, private, sekolah, terbaik, usaha, yogyakarta
 Jual Pola Pakaian Berbagai Model
jasa pembuatan pola pakaian - Pola /pattern diperlukan untuk proses membuat pakaian sebelum cutting / potong kain. Pola dibuat sesuai dengan bentuk model pakaian yang akan dibuat dan ukuran yang diinginkan. Untuk yang bergelut di dunia fashion, terutama butik, konfeksi maupun garment pasti membutuhkan pola untuk produksi pakaian.

Membuat pola memang sedikit rumit dan membutuhkan keahlian khusus, perlu ketelitian dan feeling yang baik untuk membuat pola agar sesuai dengan model yang diinginkan dan ukuran yang sesuai. Oleh karena itu, banyak pula tukang jahit yang tidak bisa membuat pola, karena pusing menghafal rumus dan berhitung, hehe.....

Tapi jangan khawatir, bagi anda yang bisa menjahit tetapi tidak bisa atau mungkin ribet kalau harus buat pola sendiri, bisa pesan pola disini lho.....



Desainer Baju
Tentang Desain Busana

Kami adalah pusat pembuatan berbagai produk fashion di Indonesia dan luar negeri yang dapat menjawab dan memenuhi segala kebutuhan model fashion Anda.

Kami juga memproduksi produk-produk pakaian pria, wanita dan anak-anak dengan berbagai pilihan design, mulai dari model baju yang simple hingga eksklusif yang selalu mengikuti trend fashion terbaru dan up to date. Kami memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Berbagai model pakaian telah banyak yang kami buat, dan dari bermacam kalangan. Kami juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan anda serta dengan cara yang sederhana dan mudah.

Koleksi yang pernah kami buat diantaranya adalah kemeja, blus, kaos, blazer, jaket, hoodie, cardigan, rompi, bolero, dress, tanktop, gaun, rok, celana, hotpants, jumpsuit, legging, kebaya, baju muslim, tunik, gamis, pashmina, kerudung, dll.

Temukan dan dapatkan koleksi style lengkapnya hanya di Pusat Jasa Pembuatan Fashion, Desain Busana.
   
Pola Fashion Maker

Dalam dunia fashion, pola /pattern memegang peranan yang sangat vital. Karena setiap hendak membuat baju diperlukan pola yang sesuai dengan desain fashion yang diinginkan.

Membuat pola memerlukan keterampilan khusus yang harus dipelajari, karena akan berpengaruh saat digunakan. Setiap metode pola memiliki kelebihan maupun kekurangan, karena itu membuat pola / pattern harus disesuaikan dengan model baju yg akan dibuat, agar nyaman dipakai dan terlihat bagus saat dikenakan.

Kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang fashion design, pattern maker dan online butik, jadi anda tidak salah masuk ke website kami jika anda ingin membuat beragam model aneka fashion.

Karena kami juga menerima order desain hingga produksi untuk display butik anda, atau pun untuk karya yang exclusive.

" Dengan pola yang baik dan benar akan menghasilkan karya yang indah sebagai representasi seorang desainer handal ".

Kami siap mewujudkan karya desain anda dalam bentuk nyata..!!

"We can manufacture your own design"




 SAMPLE MAKING | PATTERN MAKING | MAKLOON

Ƹ̴Ӂ̴Ʒ ONLY FOR SERIOUS BUYER Ƹ̴Ӂ̴Ʒ
Sesuai konsep Mignonesia saat ini, seluruh jasa yang kami sediakan hanya tersedia secara online.
Order anda akan kami layani secara online.


◄ JASA PEMBUATAN SAMPLE | PEMBUATAN POLA | MAKLOON►
Sample Making service|  Pattern Making Service| Garment Manufacturing Service


Layanan ini kami tujukan bagi Anda yang telah memiliki label sendiri atau ingin memulai memproduksi labelnya sendiri, Designer, Perusahaan konveksi/garment, Anda yang sedang belajar tata busana atau bagi siapa saja yang hobby dan berkecimpung di dunia fashion yang ingin mewujudkan hasil karya dan idenya berupa pola, sample hingga garmen/baju.

Untuk tertib admin dan supaya kami dapat melayani lebih baik, bagi anda yang berminat mengunakan Jasa Pembuatan Pola, Sample dan Makloon kami, silahkan kirim design berikut size spec,  spesifikasi order , info tambahan lainnya  dan pertanyaan-pertanyaan seputar jasa yang kami sediakan ini


GARMENT MANUFACTURING SERVICE/MAKLOON

Makloon adalah istilah industri untuk pembuatan suatu barang/produk secara masal sesuai pesanan.

Mignonesia Boutique menerima jasa makloon baju khusus small quantity dengan size standar dan design yang anda inginkan.

Caranya sangat simple dan mudah. Anda tinggal mengirim design yang ingin anda buat berupa sketsa manual atau komputer atau foto dengan format JPEG , berikut size spec, request bahan dan akesoris-jika ada, yang anda inginkan via email yanmg telah kami sediakan

Untuk mass production anda dapat memilih paket yang yang kami sediakan yang sesuai dengan kebutuhan atau budget anda.


SAMPLE MAKING/ JASA PEMBUATAN SAMPLE

Sample baju sangat dibutuhkan ketika anda,

►Melakukan presentasi dalam rangka memasarkan hasil karya/design anda kepada prospective buyer/ calon pembeli karena anda dapat memperlihatkan design anda secara fisik.

►Mengkalkulasi biaya produksi
Dengan membuat sample, anda dapat mengetahui habisnya bahan, apa saja yang diperlukan untuk produksi dsb.

►menentukan harga jual

►Sample dapat menentukan minat buyer untuk memutuskan untuk memesan secara masal atau tidak. Dengan sample, Buyer anda akan merasa lebih yakin dengan kualitas baju atau konsep design yang anda tawarkan karena mereka dapat mengecek kualitas jahit, kualitas bahan dan design anda secarea riil, yang tentunya juga akan memberi nilai positive kepada anda sebagai desiner ataupun produsen.

Percayakan pembuatan sample anda pada Mignonesia. Kami dapat membuat sample sesuai dengan design yang anda inginkan.

PATTERN MAKING (MANUAL) / JASA PEMBUATAN SAMPLE MANUAL
Sebuah design fashion tentunya tidak dapat direalisasikan tanpa pattern/pola.

Namun pembuatan pola/pattern making membutuhkan keahlian khusus. Bahkan seorang designer pun-yang tidak memiliki pengetahuan pattern making, memerlukan jasa seorang pattern maker.

Selain memiliki kemampuan dan kecerdasan membaca model, seorang pattern maker juga harus memiliki kecermatan sehingga pola yang dibuat percis seperti design yang diinginkan.

Mignonesia kini hadir untuk memenuhi harapan dan kebutuhan anda!

Bagi anda yang senang mendesign, sedang belajar menjahit, pengemar DIY /DO-IT-YOUR SELF clothing atau anda memiliki konveksi/ garment dan membutuhkan pola untuk design yang ingin anda produksi jangan kecewakan buyer anda dan kehilangan order!

Jangan ragu untuk menghubungi kami.

Kami berpengalaman membuat pola untuk berbagai fashion dan produk fashion lainnya seperti tas dan lain lain. Pola yang kami buat bisa disesuaikan kebutuhan anda. Pola yang kami tawarkan adalah pola manual dengan ukuran standar dan konstuksi .

►Pola konstruksi

Pola konstruksi adalah pola yang dibuat sesuai ukuran badan anda sendiri.
Cocok bagi anda yang memerlukan pola untuk baju dengan ukuran badan anda sendiri.

Namun Pola konstruksi memerlukan pengetahuan mengukur bagi anda yang tinggal di luar Bandung, karena kami akan membuat pola berdasarkan hasil yang telah anda ukur. Solusi lain, kami dapat meng-email tata cara mengambil ukuran badan sehingga anda dapat melakukannya sendiri.

►Pola Standar

Pola standar adalah pola yang dibuat berdasarkan ukuran badan standar.

Pola standar adalah ukuran Small. Medium. Large dst seperti yang mungkin telah anda kenal dari baju yang anda beli di toko.

Pola standar biasanya dibuat untuk produksi yang bersifat masal.

Walaupun pola standar memakai ukuran standar namun pada prakteknya setiap label memiliki ukuran standarnya masing-masing, hal ini sah sah saja karena setiap perusahaan garment tentunya memiliki konsep design sendiri dan target pasar yang notabene mempengaruhi pola yang mereka pakai etc.

►Grading Pola

Dalam produksi masal juga dikenal grading pola.

Grading pola memungkinkan anda membuat baju dengan desain sama dengan ukuran berbeda.

Grading pola hanya diterapkan pada pola standar.

Keterampilan dan keterampilan menggrading pola jarang dimiliki kecuali oleh mereka yang berkecimpung di bidang pattern making untuk industry.

Mignonesia telah berpengalaman dalam membuat pola kontruksi maupun pola standar dan kini anda dapat memesan pola sesuai design yang anda inginkan melalui layanan Patern making kami.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  jasa pembuatan pola pakaian

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  MACAM-MACAM BENTUK LENGAN BAJU

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://mignonesiaboutique.blogspot.co.id/p/garment-manufacturerjasa-makloon.html http://www.desainbusana.com/2015/09/jual-pola-pakaian-berbagai-model.html

0 komentar:

Post a Comment