Trik Menyeimbangkan Kehidupan Pribadi dengan Urusan Orderan Jahitan, Biar Kamu Nggak Jadi ‘Budak’ Finansial!

Trik Menyeimbangkan Kehidupan Pribadi dengan Urusan Orderan Jahitan, Biar Kamu Nggak Jadi ‘Budak’ Finansial!

1. Sesekali jalani hidup keluar dari rutinitas. Membuat perubahan kecil dalam hidup. Suka cita bisa didapat dengan mewujudkan hal-hal positif yang selama ini hanya menjadi imajinasi saja.

2. Jangan terlalu serius. Mengawali hari dengan tersenyum, bahkan tertawa. Kamu akan terhindar dari pengaruh negatif yang selama ini menggantung di pikiranmu.

3. Bersyukurlah kepada Sang Pencipta. Setiap hari adalah berkah. Berterima kasih atas untuk dukungan yang diberikan oleh orang tua, sanak keluarga dan teman-teman.

4. Pagi adalah waktu yang tepat untuk berjalan-jalan, menghirup udara segar. Katakan selamat pagi pada orang-orang yang berpapasan denganmu. Juga pada lingkungan alam, suka cita sejati akan kamu dapatkan di dalamnya.

5. Makan sarapan yang bergizi baik. Tambahkan kacang-kacangan, buah-buahan, gandum dan madu. Mengubah item akan memberikan "mood"yang berbeda untuk kamu.

6. Menata ulang meja jahit kamu dan membuat tampilan berbeda sesuai "personal taste" akan menjauhkan kamu dari kebosanan. Lemparkan sedikit lelucon untuk mrengurangi stres. Jangan bawa stres dalam hal banyaknya jahitanmu ketika bertemu keluarga.

#jahitku #jogja #jogjaku #kursusjahit #infojogja #jogjakarta #fashiondesign #fashionschool #mesinjahit #kebaya #internationalfashionbusiness #businessfashionschool #bisnisfashion #businessmode #sekolahfashion #sekolahmode #shortcourse #fashioncourse #kursusfashion #fashiondesigner #fashionlife #fashioncareer #fashionshow #peragaanbusana

0 komentar:

Post a Comment